Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Ini lah resiko dari sebuah hobi bermain motor, Rossi mengalami cidera patah tulang kaki kanan yang membuatnya harus absen selama kurang lebih satu bulan.. Cidera tersebut dialaminya ketika sedang melakukan latihan bersama motor enduro pada hari Kamis 31 Agustus 2017 lalu.. Dengan cukup lamanya sang legenda hidup ini beristirahat benarkah peluang juara dunia motogp musim 2017 otomatis tertutup?

Sesi latihan dengan motor enduro ini sebenarnya hal yang umum dilakukan para pembalap MotoGP di sela sela istirahatnya sebelum seri MotoGP berikutnya digelar.. Marc Marquez pun kerap kali melakukannya bahkan kadang bersama sama dengan sang idola, Valentino Rossi.

Nah saat rehat setelah balapan di Silverstone BritishGP Minggu lalu ini lah Rossi berlatih dengan motor enduro, malang tak dapat diraih, pembalap gaek yang legendaris ini mengalami patah tulang kaki kanan, tepatnya di tulang kering yang bahasa kedokterannya disebut dengan tibia dan fibula. Dengan cidera tersebut Rossi dikabarkan secara medis harus absen sekitar 30-40 hari..

Dengan demikian sang legenda hidup MotoGP yang masih aktif tersebut harus melewati setidaknya dua balapan dan dipastikan kehilangan 50 poin (asumsi juara dua kali), maka secara hitungan matematis akan sangat berat bagi Rossi untuk mengejar ketertinggalannya dengan pembalap urutan 1 hingga 3 saat ini..

Get well soon Legend!

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

  1. Berat, terutama karena saat ini persaingan sangat ketat. Semoga cepat sembuh. Btw hati2 jangan sebut Rossi pembalap gaek ?

  2. Bawa ke kalimantan oles dan nelen minyak bintang joss tuh
    Semalem aja juga sembuh..
    Paginya bisa balapan lagi..
    Tapi klo malam2 denger kretek2 di bagianyg patah dan rasa sakit luar biasa harap maklum…
    Trus jangan makan makanan pantangan pas nelen minyak bintang ini..
    Hehheheeeh

      • Kayake gitu om….
        Masalahe ada pantanganya juga…
        Klo misal nelen minyak itu pakek pisang raja.. trus selang barapa hari/bulan/tahun dia makan pisang raja pasti kluar lagi minyaknya..
        Tapi kurang tau setelah itu bakal patah lagi apa engga.. ????

  3. pakde rossi sambil baring tinggal berdoa aja,, moga yg juara 2 race berikutnya si krat celow atau si jolor aja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini