Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Hasil IRS Seri 3 kelas Sport 150cc Race 1 dan 2 di Sentul kembali membuktikan bahwa kelas ini memang milik Yamaha R15.. Kali ini Richard Taroreh yang menjadi kampiun di Sirkuit Internasional Sentul Bogor pada race 2 yang digelar hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017.. Ya Yamaha R15 tak terbendung di kelas ini lads.. cekidot

 

Richard Taroreh tak bisa dibendung di race 2 setelah di race 1 hanya bisa podium ketiga, motor Yamaha R15 milik Richard bahkan sempat memecahkan rekor lap time loh lads, hal tersebut terjadi pada saat sesi kualifikasi kemarin sabtu 26 Agustus 2017 dan di race 2, Richard benar benar menjadi momok para pembalap lain, apalagi Gupita Kresna yang kemarin juara di Race 1 harus keluar trek setelah ikut bertarung ketat dengan pembalap terdepan sebelumnya motornya mengalami lepas ger depan.

Pada race 2 ini Wahyu Aji harus menerima nasib naas bin sial, padahal sempat juga ikut menempel di grup depan bersama Richard dan Febrianus Balank. Hingga last lap praktis pembalap dari Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci ini hanya bersaing ketat dengan Febrianus Balank (Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72).

Bagaimana dengan Suzuki GSX-R150 yang sempat dikabarkan siap turun di IRS kelas Sport 150cc seri ketiga ini? Sayang sekali lads, tim Suzuki gagal lolos kualifikasi karena masih mengalami trouble pada pengapiannya. Praktis GSX-R150 tidak dapat mengikuti balapan baik di Race 1 atau 2.. Semoga next bisa join ye..

Honda CBR150R kok gak keliatan? Sebenarnya AHRT (Astra Honda Racing Team) ikut menurunkan dua pembalapnya yaitu Sudarmono dan Aditya Hanafi.. Namun memang terlihat dominasi Yamaha di kelas ini yang sangat sangat siap dari segala hal, racikan tim Honda pun hanya bisa menempatkan Fitriansyah Kete di Posisi keempat, itupun dari tim Honda Sidrap Daya.. Sudarmono sendiri ada di posisi 10 dan Aditya berstatus DNF..

Hasil race 2 kejurnas sport 150cc IRS 2017 seri3 :

sumber: Aripitstop.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 COMMENTS

  1. Sayang banget kiprah GSX-R150 masih belum benar2 dimulai.. Btw itu R15 masih versi lama ya? Yg baru belum masuk homologasi?

  2. Motor mah yg penting itu jualan, ngapain pny motor juara dibalapan tp MS melempem?

    Eh gw kan komentator kok bahas jualan? Apa gw sales yak?

    Pertanyaan sederhana
    Kenapa DOHC keok ama SOHC Ngebul?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.