Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. namanya hidup bertetangga apalagi sebelah sebelahan di satu gang, ya wajib saling menghormati, karena menurut ucap ucap, saudara terdekat kita adalah tetangga. Jangan seperti ini, pakai knalpot berisik model racing disumpal batu karena dianggap mengganggu tetangga wkwkwk..

Seorang pemilik motor tidak terima knalpot racing miliknya bagian dalamnya disumpal batu oleh tetangganya. Keluhan bin curhatan tersebut dilakukan oleh seseorang yang punya akun bernama Alfino Angga Patria di FB yang langsung menjadi viral sedunia maya. Disebutkan masbro Fino tersebut tidak terima dengan kelakuan tetangganya yang menyumpal lubang knalpot miliknya dengan batu. Apa sih alasannya?

Disinyalir masbro ini tinggal di tempat yang padat penduduk, seperti di gang.. Sudah gitu suaranya knalpotnya berisik mengganggu sekitar.. Satu tetangga yang merasa terganggu kemudian menyumpal lubang knalpot racing motornya wkwkwk? Ya, dengan suara yang lumayan membahana, apalagi 1 silinder kaya si Samehada, kemungkinan besar ada yang tidak terima akibat bisingnya suara yang ditimbulkan.

Pemilik akun tersebut pun curhat, kalau misalnya ditegor dengan baik2 dia terima tegoran tersebut. Berikut pernyataannya dalam akun Alfino Angga Patria :

Gw terima dengan baik kalau teguran itu dengan cara yg baik..
Sebaliknya kalau teguran dengan cara begini gw gk terima..
Kejadian di kontrakan sendiri,padahal kagak pernah geber geber…

Kadang kejadian seperti ini terlihat biasa dan umum, tapi jangan salah, hal kecil namun mengganggu itu bisa memperkeruh suasana, ada yang tipenya menegur ada yang langsung aksi bahkan sampai yang nekad ngajak berantem.. Yah tinggal di gang memang kudu saling tepo seliro, resikonya matiin mesin saat masuk gang dan tuntun deh.. lha resiko pake knalpot racing bising lads.. ya gak

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 COMMENTS

  1. Coba ke Surabaya mang, sebagian besar di gerbang gang ada tulisan, motor harap di matikan.. 😂, ada yg pake pembatasan jam ada yg 24 jam.. 😁😁

  2. Ya lu tau diri aja tong, udah ngontrak, knalpot berisik. Ga digeber jg knalpot racing udah berisik kali. Apa kupingnya budek kali ya?

  3. Karena kalau masuk di celah sempit seperti Gang suara akan lebih menggema.
    Yang punya akun itu kalau sadar harusnya tahu diri walaupun gak diperingatkan.
    Ai aja kalau pas pulang larut malam kadang ane matiin kalau masukin garasi. Walau knalpot masih ori. Gak enak ganggu orang tidur aja.

  4. Lapor rt, klw ditegor alus budeg, ramai2x pilih diusir atau tahu diri, tapi kadang rt na takut, motore wong ada tulisanna kecuali petugas😉

  5. Ane pernah om pakai satria 2tak knalpot racing di sampluk bakiak pas gua cari2 orgnya gak keliatan, pengennya mau gua ajak berantem. eh baru sadar emang suara knalpotnya ganggu banget langsung dah daripada dimatiin org sekampung mending matiin tu motor terus dorong dah sampe keluar kampung maklum motor dapet minjem.

  6. Mestinya yg pake knalpot sadar kalo suara knalpotnya bikin polusi suara.
    Lagian buat apa sih pake knalpot berisik kayak gitu? Emangnya performanya trus naik significant gitu?

  7. Kalo tinggal di gang yah beli yg mahal dikit tuh knalpot yg 3 suara, apa ya merk nya gw lupa hehehe…

  8. Mungkin tampang motornya ngga sebanding sama suaranya, bisa aja kan orang maklum dengan berisiknya motor karena motornya besar..

  9. Susah kalo berhadapan dengan orang yang punya prinsip “Motor gue, gimana gue”.. orang kek gini samasekali ga ngerti orang lain, egoisnya segede gaban

  10. lha dia aja gak ijin tetangga nya kalau mau masang knalpot ombrengan kok.
    ngapain juga tetangga nya ijin nyumpelin batu ke dia kalau merasa keganggu. wkwkwk

  11. Apakah pake DB Killer dijamin aman dan tidk berisik? Bagaimana dengan suara rante kemrosak? atau suara rante keteng oblak? Apa perlu blok mesinnya diancurin karena berisik? apa perlu rante nya di potong karena kemrosak?

    Apakah ada yg komplain ketika sambit distater mirip petasan bletak duar terus knalpot nya di sumpel batu? kekx gak ada deh

  12. Kalo w gak pernah digituin, cuma w sadar diri aja, tu juga karena bosen, lagian gak enak masak tiap lewatin mobil parkir mobil nya alarmnya langsung bunyi, mending knalpot standar satria Fu ckd dah w adu sama Vixion, cb, cbr, satria fi, Megapro, Vega, all Jupiter, Scorpio, motor 250 knalpot standar, ninja 2tak yang belom bobok, dll masih kencengan suara satria ckd w yang bejaban cuma motor lama semisal Supra thn 2000, Supra fit, Tiger yah yang lama dah, belom coba sama cb jadul
    Salam rider satria Fu ckd sama ninja mono

  13. Knalpot berisik model racing wkwkwkkw… Ya dia yg salah lah, udah tau tinggal di gang (apalagi dia pendatang/ngontrak) kok pasang knalpot gituan. Kalo mau dihargai ya hargai orang lain dulu.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..