Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di ajang Bangkok Motor show 2017 awal tahun ini, Honda Thailand memperkenalkan satu sosok motor konsep keren berkapasitas 150cc dengan nama Honda 150 SS Racer.. Nama “racer” tersebut bukan sekedar nama, tapi memang mengusung konsep dan tema sentuhan cafe racer dengan dibalut oleh desain ala retro techno.. Nah lads, ternyata tak sekedar konsep karena di Thailand sosoknya sudah mulai terlihat sebagai motor masspro!

Motor yang awalnya hanya sekedar konsep tersebut ternyata memang menjadi kenyataaan dengan telah di buatkannya versi produksi masalnya .. sosok Honda 150SS Racer dari spyshot disinyalir dalam proses pembuatan iklan dan teaser yang ada motor ini nampak tidak jauh beda dengan versi konsep atau prototipe-nya.

Bentuk tangkinya memang terlihat agak berbeda, namun coba tengok bentuk Shourd bagian samping mirip banget 99% dengan versi konsep di Bangkok Motor Show. Suspensi USD tetap dipertahankan, bagian samping bawah jok terlihat sedikit berbeda, lebih rapat dari versi konsep. Bagian buritan tertutup sang aktor jadi gak tau seberapa dekat bentuknya dengan versi 150 SS Racer Prototype.

Pada bagian roda terlihat ada perbedaan pada desain velg .. Pada versi konsep menggunakan velg monoblok tertutup namun pada produksi massal nya ini menggunakan velg palang layaknya motor masspro umum yang biasa terlihat di jalanan.. Gak jelek sih cuma jauh aja dari konsep. Hehe. yah namanya juga konsep..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..