Kobayogas.com – Hola lads, salam geber… Hasil ARRC AP250 Race 2 Sentul menobatkan Gerry “Bonek” Salim sebagai juara two times in a row atau back to back dengan kembali menjuara race 2 setelah mendominasi jalannya balapan pada Race 1, Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 kemarin. Namun kali ini sang Bonex mendapatkan perlawanan ketat dari rekan setimnya, Andi Gilang lads.. Indonesia dan Honda CBR250RR di bawah naungan Astra Honda Motor pun sapu bersih podium. Yuk digeber dulu..

 

Andi “Gilang” Farid kali ini membuktikan dirinya dapat membuat repot Gerry Salim, sang Bonex bahkan sempat ngobrol dan foto bareng dengan KBY sebelum race di booth KYT, sedangkan Andi Gilang ketemu di Masjid Sentul bersama M. Fadli dan Dimas Ekky saat akan shalat Dzuhur. Semuanya terlihat santai, jauh dari kondisi tegang.. benar benar mentalnya sudah terlatih yah kalau pembalap nasional hehe..

Kembali ke balapan, Gerry Salim mendapatkan perlawanan sengit dari rekan setimnya di AHRT, Andi Gilang, bahkan di lap terakhir keduanya masih saling overtake hingga akhirnya hanya selisih tipis di garis finis – 0,018 detik – dibayangi oleh Tomoyoshi Koyama pembalap asal Jepang yang juga mengendarai Honda CBR250RR.

Selamat kepada Gerry dan Andi Gilang. Sayangnya hasil race kedua ini tak bisa disamakan seperti pada race 1 dimana Indonesia dan CBR250RR benar benar sapu bersih podium.. Rheza Danica pun melorot dari posisi 2 di race 1 menjadi posisi 5 di belakang Anupab dari Yamaha Thailand, sementara Imanuel Pratna dan Galang Hendra dari Yamaha Racing Indonesia ada di posisi 6 dan 7 dengan gap lumayan.. Cek foto di bawah deh.. Peer besar buat Yamaha Indonesia nih.. seharusnya paling gak jangan kalah dari Thailand..

Berikut hasil lengkap ARRC AP250 Race 2 Sentul 2017:

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

10 COMMENTS

  1. Kok blogger ningrat sekarang udah ga pernah bahas ARRC ya…???
    Katanya sih gara2 ms semprot 250cc semakin menurun jadi udah ga menarik lagi buat dibahas.
    Tapi kalo bahas ms export R25 paling semangat bahasnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..