CBR

Hasil ARRC AP250 Race 1 Sentul 2017, Pembalap Indonesia dan Honda Mendominasi!

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Asia Road Race Championship di Sentul segera dimulai, hasil kualifikasi ARRC AP250 2017 menempatkan Bonek Gerry Salim pembalap AHRT yang menggeber CBR250RR berada di pole position, posisi kedua ada pembalap lokal Indonesia juga yaitu Rey Ratukore dengan Yamaha R25 dari Yamaha Racing Indonesia, posisi ketiga ada Sudarmono dari AMRT CBR250RR. 14.05.. Yuk dukung pembalap Indonesia!

Lupakan sejenak FBH vs FBY, karena ini adalah untuk Indonesia… Lampu merah padam, Gerry Salim melesat ke depan, dan ini gak usah dibahas karena Gerry benar benar edaaann .. mendominasi sejak lap awal sampai akhir 12 lap tanpa bisa didekati siapapun! Gak pun lebih dari 2 detik dengan Rheza Danica di posisi kedua lads.. Yang seru justru perebutan posisi ketiga antara Andi Farid versus Koyama.. semuanya dari Honda dengan CBR250RR

Lap lap awal antara Andi Farid, Anupab dari Yamaha Thailand, Rey Ratukore, Galang Hendra dan Koyama saling susul menyusul.. Lap ketiga, entah darimana datangnya Rheza Danica tiba tiba melesat masuk ke grup satu dan berada di posisi ketiga.. edan juga nih Rheza. Posisi saat itu adalah Gerry Salim, ANdi Farid, Rheza, Anupab dan Koyama.. Rey dari Yamaha tercecer lads.. sayang banget..

Lap 4, Rheza naik kedua, Andi ketiga diikuti Koyama, Anupab dan Galang Hendra yang naik menyusul Rey.. Imannuel Pratna pun terlihat mulai bergabung di depan.. Lap 6 tidak ada perubahan posisi. Lap 8 terlihat Andi vs Rheza makin seru, keduanya ingin berada di posisi kedua, bahkan Koyama sempat masuk ke posisi 3 begitu juga Anupab dengan Yamaha R25 nya sangat kencang, beberapa kali susul menyusul dengan Andi dan Koyama..

Lap lap terakhir, pertarungan Andi versus Koyama makin sengit, saling overtaking.. Namun pada last lap akhirnya Andi yang unggul dan berhak podium ketiga. Selamat bagi pembalap Indonesia .. luar biasa. Berikut 6 besar hasil ARRC AP250 Race 1 Sentul 2017 lads..

  1. Gerry Salim – Honda CBR250RR
  2. Rheza Danica – Honda CBR250RR
  3. ANdi Farid – Honda CBR250RR
  4. Koyama – Honda CBR250RR
  5. Anupab – Yamaha YZF-R25
  6. Galang Hendra – Yamaha YZF-R25
  7. Imannuel Pratan – Yamaha YZF-R25

Dengan demikian Gerry Salim memimpin klasemen sementara kelas AP250..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3435 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

7 Comments

  1. Hebat perannya Andi Gilang mengamankan race line agar rider lain tidak masuk dalam posisi 3 besar. Seperti hanya main-main dintasan. Coba dia ngepush dari awal yakin gapnya nggak bakal jauh sama Gerry Salim.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..