CBR

Suzuki Address Facelift Terbaru Bakal Nongol Di GIIAS 2017

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki Address Facelift akan hadir di GIIAS 2017 bulan Agustus ini lads.. Wah skutik Address kena sentuhan baru nih? betul tapi belum tahu apa saja yang berubah hehe.. Yang jelas Mbah Dukun Satar yang sedang wara wiri gak jelas malam ini di event otomotif terbesar di Indonesia tersebut sudah jeprat jepret sana sini guna mendapatkan Suzuki Address facelift terbaru tersebut..

Suzuki Address facelift warna baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheels akan turut mengikuti gelaran akbar tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang digelar selama sebelas hari mulai dari tanggal 10 hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sebanyak sebelas unit motor yang akan dipamerkan akan menempati area seluas 64 meter persegi dengan tema industrial, sehingga konsumen bisa lebih nyaman menikmati dan mencari informasi tentang produk-produk motor Suzuki.

Suzuki Smash Facelift

Nah salah satu motor Suzuki yang akan dipajang di GIIAS 2017 tersebut adalah Suzuki Address facelift 2017 dengan warna baru.. Bisa dilihat dari fotonya, yang hapal mungkin sudah bisa tahu apa yang berubah selain warna, kalau KBY belum tahu persis sih, yang jelas bukan termasuk varian Address Playful.. Selain itu, ada juga Suzuki Smash facelift atau yang dulu di kenal dengan nama Suzuki Titan Injeksi juga akan mendapatkan sentuhan striping dan warna baru, motor bebek andalan Suzuki terkini itu bakal mendapat sentuhan warna dan grafis baru nih lads..

Produk Baru Suzuki

Selain dua motor tersebut di atas Suzuki juga disebut sebut akan memperkenalkan produk baru, cuma belum tahu nih apa saja, bisa jadi skutik gede semacam Burgman 200 lokal atau motor trail Suzuki DR200, mungkin juga kejutan hadir dari Suzuki V-Strom 250. Atau jangan jangan Suzuki GSX-250R juga bakal hadir? Entahlah, ditunggu saja GIIAS 2017 yang akan berlangsung mulai 10 sampai 20 Agustus 2017 lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3435 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

8 Comments

  1. Ts200 katanya kaga dijual disini cuma buat brimob 😭 alasannya ngelesnya karena karbu, kita mah mikir murah body gede jd inget hyosung sad2x (walau sama kawak tabiat jualannya, nyakitin purna jualnya, tetep ngak bo-ong kita orang memang kadang cari susah hehehwhe)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..