banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Kalau lads lagi pengen cari informasi harga suku cadang/aksesoris yang dibutuhkan pastinya langsung buka internet dong, iya nggak sih? Hari gini semua informasi dengan mudah ditemukan di internet. Memang mudah sih, tapi susah banget untuk mencari perbandingan harga antara 1 toko ke toko yang lain. Nah dengan menginstal aplikasi Moladin di HP milik lads, maka para biker cukup sekali klik bisa dapat semua, dari cuma ngecek perbandingan harga aksesoris hingga tanya jawab seputar kendaraan.. cihuy bukan?

aplikasi moladin di hp untuk bikers

Misalnya, buat cari tahu perbandingan harga busi atau filter udara, mesti buka banyak tab di browser. Buka Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Shopee dan sejenisnya baru deh ketauan perbandingan harga dari satu buah busi. Hmm.. ribet pake banget! Lagipula, belum tentu busi atau filter udara yang kita sudah tahu harganya dari internet itu kualitasnya bagus dan sesuai spek apa nggak, iya nggak?

Nah, gada salahnya coba instal Moladin aplikasi, sebuah aplikasi khusus para bikers pertama di Indonesia. Banyak hal yang bisa dilakukan di aplikasi Moladin, salah satunya cari tahu perbandingan harga aksesoris/suku cadang. Moladin punya enam menu yang terdiri dari Komunitas, Berita, Forum, Apparel, Part & Acc, dan Motor. Buat yang pengen tahu perbandingan harga aksesoris/suku cadang bisa langsung aja pilih menu Part & Acc.

Ada banyak pilihan aksesoris/suku cadang di Moladin kok lads. Tinggal pilih salah satu saja yang mau dicari. Misalnya, pilih Aki Motor. Nanti keluar tuh listnya, kayak di bawah ini..

 

Scroll ke bawah, bro bisa lihat spesifikasi aki. Terus deh ke bawah bro bakal nemu perbandingan harga dari beberapa marketplace! Contohnya kayak perbandingan harga dari Blibli dan Bukalapak. Maknyus thooo..

Di bagian paling bawah lagi, bro bisa nemu ulasan dan rating dari pengguna yang sudah pakai aki motor ini tersebut! Jadi paling gak kita bisa tahu deh aki motor merek tersebut bagus atau enggak buat motor kita. Meskipun jangan ditelan bulat bulat tapi paling tidak jadi referensi aksesoris/suku cadang motor yang mau dibeli nggak cuma melihat dari harga aja tapi juga kualitas dan referensinya, juosss..

Uniknya lagi nih di Moladin, ada menu forum yang sangat berguna loh lads! Tanya apapun soal masalah motor, nanti pertanyaan lo bakal dijawab oleh bikers lainnya yang sudah berpengalaman atau mengalaminya, bahkan blogger motor terkenal di Indonesia yang ada di Moladin juga bisa ikutan menjawab pertanyaan yang diajukan loh! Ajib kaaann..

Jadi nggak usah ribet lagi deh cari soal pembanding harga atau kualitas produk motor, juga nggak perlu bingung lagi cari solusi untuk atasi masalah motor lads di rumah bahkan sedang di jalan sekalipun! Semuanya cuma butuh aplikasi Moladin doang lads! Just one click away.. Satu klik bisa dapat semua.. Nih KBY kasih link downloadnya ya.. Aplikasi Moladin Di HP.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

  1. bahkan blogger motor terkenal di Indonesia yang ada di Moladin juga bisa ikutan menjawab pertanyaan yang diajukan loh! Ajib kaaann..

    Ini maksdnya KBY kah? ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini