Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrr.. Seperti pernah diprediksi sebelumnya, motor trail terbaru Honda berkapasitas 150cc yang punya nama Honda CRF150 2017 K84 akhirnya beneran dirilis di GIIAS 2017 sebagai produk baru dari pabrikan sayap kepak tersebut.. Meski belum utuh seluruh penampakannya tapi ini Dia Sosoknya, CRF150 Lokal.. Cekibrot..

Honda CRF150 2017 Indonesia

Menurut info yang masuk ke redaksi kobayogas.com, sosok Honda CRF150 Lokal 2017 terbaru yang dipajang di booth Honda di GIIAS 2017 tersebut masih merupakan prototype, dalam arti sosok sebenarnya memang akan seperti itu, namun beberapa part masih dalam tahan produksi. Ya kaya Honda CBR250RR dulu lah waktu pertama kali diperkenalkan.. Kan ga semua partnya sama seperti versi produksi, namanya juga kejar tayang hehe.. 


Sayangnya sosok motor trail CRF150 lokal terbaru tersebut sulit dijangkau detailnya oleh kamera, menurut yang memberi foto sih posisinya ada di atas, jadi lebih kepada sebagai sebuah teaser dari AHM kalau mereka punya loh motor trail terbaru yang siap dirilis ke depannya hehe.. bisa aje dah AHM..

Tapi dari foto sangat jelas terlihat kalau CRF150 terbaru tersebut memang sangat mirip dengan sang kakak, CRF250 Rally, dari warna, shock depan upside down, dual discbrake depan belakang, arm aluminium dan velg dengan jari jari, hanya sosoknya terlihat lebih ramping dan lebih pendek.. Gak tau pendek beneran atau cuma efek foto hehe..

Spesikasi Honda CRF150 Indonesia tersebut belum ada saat ini, namun pastinya tidak akan jauh dari bocoran awal yang menggunakan mesin berbasis Megapro Injeksi dengan pendingin udara alias air cooled.. Untuk sementara infonya segitu dulu ya lads.. Hehe..

Stay tune untuk tahu lebih lanjutnya info dari Honda CRF150L terbaru Indonesia termasuk harga jualnya ini hanya di Kobayogas.com..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

48 COMMENTS

  1. Megapro disuntik mati di 2019…
    Sbg alternatif akan ada verza std dan verza r..
    Cb/cbr 150 ada versi ultimate semester akhir 2019..

  2. doanya jgn kejauhan dari klx aje dech, ngak terkabul maka doanya part2x PnP verza, kan mayan ganti icu, blok atas, tortelbody n injektor mirip FU ama GSX150, 😠 maklum wong kere om

  3. Sebagai FBH ga suka dgn CRF150 itu, terlihat seperti kerupuk nan renyah belum lagi rangkanya terlihat aneh.. 20jeti juga ogah nebus mang.. kalo crf250 rally itu barang bagus

Yuk Tinggalin Jejak Lads..