Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih setia menanti skutik maxi terbaru dari Honda yang sementara ini disebut sebut sebagai Honda PCX 150 Lokal terbaru? Kalau iya harap bersabar, karena skutik berkapasitas 150cc dengan desain gambot ini memang sedang dalam proses.. Dan tak hanya sekedar isu belaka, PCX 150 lokal K97 ini sudah mulai memasuki tahap PP1 lads.. Jika benar demikian maka Honda Vario 150 akan memiliki saudara baru nih.. Memang kapan rencana nongolnya maxi scooter dari Honda ini? Yuk cari tahu dan geberr..

buat rusy katanya sih kegedean

Ternyata butuh proses sangat lama bagi Astra Honda Motor untuk membuat sebuah skutik maxi berstatus lokal, ya Honda PCX 150 lokal sudah tercium gelagatnya sejak tahun 2015, ya sudah sejak dua tahun lalu info skutik bongsor buatan lokal Indonesia ini terendus. Namun mungkin karena sifatnya tidak mendesak alias tidak urgent, maka proses PCX lokal ini pun tertunda beberapa kali dan tersalip oleh beberapa produk baru yang didahulukan pembuatan dan peluncurannya oleh Honda..

Meskipun tertunda namun bukan berarti New Honda PCX 150 Lokal 2018 gagal dibuat.. proyek tetap berjalan namun tidak terburu buru.. Bagi konsumen yang tidak sabar, Honda tidak melarang mereka untuk berpaling ke produk lain, jadilah ada konsumen yang membeli Vario 150, Aerox 155, NMax 155 VVA hingga Honda PCX 150 LED CBU Vietnam. Ya bebas saja lah, wong beli pake duit sendiri kok wkwkwk..

bakal berseteru kembali

HONDA PCX 150 LOKAL DUAL DISC BRAKE ABS

Nah kalau info dari lek IWB, Honda PCX 150 lokal nantinya sudah menerapkan rem dengan dua cakram alias dual disc brake di depan dan di belakang. New PCX 150 LED yang diboyong dari Vietnam saat ini bahkan remnya masih teromol.. Indikasi dual disc brake tersebut juga melebar dengan akan hadirnya opsi rem ABS untuk PCX 150 lokal Indonesia tersebut. Artinya jika benar maka secara spesifikasi, Honda PCX lokal akan setara dengan Honda Forza lads..

Lampu rem belakang pun sudah mengadopsi lampu LED dengan rumah terpisah antara rem dengan lampu sein. Bentuknya sendiri disebutkan mirip dengan milik Honda 500 series (CBR500R dan CB500F) – baca: Lampu Rem Honda PCX 150 Lokal Sudah LED Bentuk Seperti CB500 series.  Sisanya kita intip saja sekitar 3-4 bulan ke depan, Honda PCX 150 Lokal K97A akan memasuki tahap PP1 pada akhir September 2017..  Masih setia menunggu?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

48 COMMENTS

  1. Padahal cewe itu “maaf” kurus.. kok banya masih besar.. masak kalah ama r15 kemarin om..??
    Wkwkwkwkwkk

  2. Itu anaknya dik Koboy?
    Kok ra mirip? Dik Koboy ada pait paitnya, lha ini masih ada manis manisnya

    • Coment yg cerdas dari seorang blogger otomotif /s.
      Daripada beli Nmax mending beli Aerox saja. Lha wong podo ngorox e.

  3. Ceweknya badan sama tangan kurus tapi paha sama betis kok bagus yaπŸ˜ƒ sangat proporsionalπŸ˜™

  4. Kalao masih pake mesin Vario 2 klep…. becanda ente Bay. Karena imejnya matic 150cc itu kudu wuuu…sss kuenceng dan irit. (Brojolnya bareng sama Force 125/155 tengah tahun 18. Sepertinya)

  5. Padahal kapan hari liat diblog ini masih sekolah TK, dianter pake scoopy, ehh ini kok uda gede, cepet banget….

  6. Kapan hari pernah liat diblog ini anaknya masih TK mau dianter sekolah pake scoopy, lhaa ini kok uda gede ya, cepet banget……

  7. ngacung, masih nunggu. nmax? ogah gak nyaman.
    tapi new pcx ahm ini bakal gantiin pcx global gak? kalo statusnya gak global ogah juga, berarti honda kawe.

    #savehonda

    • Saya tidak setuju dgn anda bos, Ngapain AHM harus capek2 bikin Produk global klo produk lokal aja FBH dah pada jingkrak-jingkrak….(Lirik Honda Beat)…kakakakak

    • Nmax mah bukan kualitas global tapi kualitas grobak maxi scooter kok shock glodakan kaya gerobak gk ada nyaman2nya ekekekeke….

    • Kendaraan yg dibikin disini ga ada yg kualitas global bos, yg ada kualitas abal-abal. klo mau yg kualitas global beli produk asli tiongkok, dijamin dach kualitas global….kakakakak

Yuk Tinggalin Jejak Lads..