Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… All New Suzuki Baleno 2017 terbaru segera hadir di Indonesia.. Setelah sempat melakukan debutnya di pagelaran pameran otomotif terbesar yaitu GIIAS tahun 2016 lalu, New Suzuki Baleno terbaru yang sudah beralih menjelma dari sedan menjadi hatchback yang keren ala desain eropa ini kini disebut siap untuk mengaspal di Indonesia. Bahkan, bocoran harga Suzuki Baleno 2017 hatchback ini sudah terendus. Berapa harga yang dikipas oleh Suzuki Indomobil Sales untuk mobil yang akan bertarung sengit dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris ini?

Suzuki Baleno 2017

Bocoran harga Suzuki Baleno 2017 Indonesia tersebut sebenarnya sudah mengendap nyaris sebulan sejak bro Indra Fathan menginfokannya kepada KBY melalui email, kelupaan tertimpa email email yang lain hehe.. So ini ada info harga dari Suzuki Baleno Hatchback 2017 dari Indra Fathan.. cekidot!

baca juga first impression mobil hatchback yang hadir di GIIAS 2016 : New Suzuki Baleno Terbaru, Begini Sosoknya!

Selamat sore, ada bocoran baru mengenai New Suzuki Baleno hatchback yg akan sebentar lagi diluncurkan di GIIAS 2017, info dari akun Instagram sales Suzuki @daniel_hiskia, @suzukijakbar_ dan @sunmotor.suzuki mengenai harga jual Suzuki Baleno akan tersedia dalam dua pilihan transmisi (satu tipe dalam dua transmisi) yaitu otomatis seharga 197,5 juta rupiah dan manual seharga 185 juta rupiah.

Namun apabila membeli Baleno di atas 9 Agustus 2017 maka harganya menjadi 207,5 juta rupiah (AT) dan 195 juta rupiah (MT). Selain itu terdapat foto foto Baleno yang diduga sedang diperkenalkan kepada sales Suzuki di Ancol dengan unit warna merah bertransmisi manual. Pada dasbornya juga terlihat dipasang head unit layar sentuh seperti kepunyaan Ignis (HU opsional untuk Ignis), berharap saja HU touchscreen tersebut menjadi standar pada Suzuki Baleno 2017 spek Indonesia. Selebihnya masih mirip dengan Baleno yang dipamerkan di GIIAS 2016. Itu saja infonya, terima kasih.

Suzuki Baleno 2017

So berdasarkan info bro Indra, All New Suzuki Baleno 2017 hatchback Indonesia akan memiliki dua varian yaitu antara lain:

  1. Suzuki Baleno 2017 MT harga Rp. 185jt
  2. Suzuki Baleno 2017 AT harga Rp. 197.5jt

Yang menarik, harga Suzuki Baleno 2017 hatchback terbaru tersebut akan ada dua versi, harga di atas adalah pembelian Suzuki Baleno terbaru sebelum tanggal 9 Agustus 2017, sedangkan pembelian setelah tanggal tersebut kedua varian tersebut akan berubah harganya menjadi:

Harga All New Suzuki Baleno 2017 setelah tanggal 9 Agustus 2017

  1. Suzuki Baleno 2017 MT harga Rp. 195jt
  2. Suzuki Baleno 2017 AT harga Rp. 207.5jt

Wah kalau lads membaca artikel ini saat ini dan memang sudah tertarik dengan Baleno hatchback 2017 terbaru yang ada kemiripan dengan Audi A3 ini mendingan beli sekarang lah.. lumayan saving alias menghemat 10juta!

Meski meleset dari informasi awal bahwa Suzuki Baleno 2017 akan dirilis bersamaan dengan Suzuki Ignis di bulan Maret 2017 namun momennya justru lebih tepat karena memanfaatkan event GIIAS 2017 yang akan dimulai tanggal 10 Agustus 2017 nanti.. Meski agak membingungkan akan positioning Suzuki Baleno terbaru ini karena Suzuki punya Swift, Ignis bahkan SX4 S-Cross, namun Head Brand Development & Marketing Research 4W Harold Donnel menyebut, kemungkinan itu bisa saja terjadi. Dan itu diserahkan ke konsumen karena Baleno dan Swift memiliki karakter yang berbeda.

HU berbeda dengan unit display di GIIAS 2016

“Itu gak bisa dipungkiri bahwa konsumen mau masuk ke pasar hatchback pilihannya antara Baleno atau Swift tinggal dicari preferensi konsumen itu sendiri,” katanya di kawasan Sentul baru-baru ini.

Menurutnya, Swift menawarkan daya emosional yang lebih tinggi dengan desain yang lebih aerodinamis dibanding Baleno. “Tapi Baleno punya competitiveness pricing dan juga daya fungsional lebih dibanding Swift,” katanya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 COMMENTS

  1. Cakep ni mobil…
    Lega dan wheelbase nya panjang. Murah lagi hrganya di kelas hatchback. Fiturnya komplit lg. Ini klo gak salah pake mesin k14b pnya ertiga.

  2. Hmmm, dari petinggi suzi, bisa dibilang ni mobil ‘di bawah’ swift dong om positioningnya?

  3. List chrome belakang di cabut kaya lebih oke tu. Ato di warnain item / sewarna bodi biar kesannya kaya spoiler

  4. Dibawah swift ya mang.

    OOT, kbeteluan mang kobay kan pny nmax.
    Ada kcelakan nmax vs jupiter, yg jupiter langsung ninggal. Yg bawa nmax masih smp.
    Liat motornya hancur lebur.
    Daerah slahung, ponorogo-jatim.
    Kalau gak salah daerah itu aspalnya halus berkilo-kilo meter jalannya lurus.

    Hati2 om, semuanya juga, trmasuk sy 😀
    Apalagi kalau sy liat yg bawa nmax, rata2 bawanya bener2 dah, menakutkan…ck..ck..

  5. Bukannya swift akan diskontinyu? Kalo emang diskontinyu ya alhamdulilah. Soalnya desain facelift yang baru ini lebih mendekati audzubilah.

  6. suzuki blunder nih….ngeluarin baleno dengan rentang harga yg terpaut tipis sama ignis….ditambah dengan inden yg mengular di beberapa daerah membuat membuat para penginden ignis jadi galau….huehehe….

  7. Harga promonya bisa jadi bakal fixed atau diperpanjang kalau sambutan meriah kaya GSX, sekarang itu taktik suzuki. Swift untuk sementara mau discontinue sambil nunggu formulasi spek dan harga baru kayaknya…

  8. Dulu, Baleno Sekelas Corolla dan Civic, Terus Turun kasta Sekelas Vios dan City, Sekarang turun kasta lagi sekelas bahkan di bawah nya Yaris n Jazz.. Baleno, Malang kali nasib mu nak, yang sabar ya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..