banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr..  Agar konsumen tetap setia dan tak berpaling ke lain hati, Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat gebrakan baru.. salah satu produk raja sport di kelasnya, Honda CB150R mendapat polesan baru. Terdapat total 5 warna baru All New CB150R Streetfire 2017 untuk mempertahankan tahta dan bertarung ketat dengan kompetitor. Salah satu warna yang ciamik adalah New CB150R Streetfire special edition Stallion Black dengan velg emas! Diintip yuk 4 warna baru lainnya seperti apa..

warna baru All New CB150R Streetfire raptor black

Di semester kedua tahun 2017 ini, Honda si pabrikan sayap kepak memberikan sentuhan baru untuk mesin uangnya di kelas 150cc naked bike, Honda All New CB150R Streetfire. Sentuhan tersebut berupa warna baru sebanyak 5 warna. Tiga warna untuk tipe special edition dan dua warna lagi untuk tipe standar.. Salah satu yang menurut KBY keren sih warna Stallion Black, warna baru pada tipe special edition dengan velg berwarna gold alias emas.. Ini adalah produk ke sekian dengan velg emas setelah Honda Vario 150 velg emas dan Supra GTR 150 velg emas juga sempat diperkenalkan..

warna baru All New CB150R Streetfire special edition stallion black

5 warna baru all new cb150r streetfire 2017 – 2018 tersebut adalah sbb:

  1. warna baru all new cb150r streetfire special edition Stallion Black harga Rp. 27.075.000
  2. warna baru all new cb150r streetfire special edition Raptor Black harga Rp. 27.075.000
  3. warna baru all new cb150r streetfire special edition Honda Racing Red harga Rp. 27.075.000
  4. warna baru all new cb150r streetfire standar wild black Rp. 25.975.000
  5. warna baru all new cb150r streetfire standar macho black Rp. 25.975.000

Dari semua varian yang ada KBY pribadi suka warna Stallion Black dan Raptor Black.. Perbedaan keduanya ada di rangka dan velg, All New CB150R Stallion Black dengan rangka hitam tapi velg warna emas, sementara All New CB150R Raptor Black pakai rangka berwarna merah menyala namun velg tetap hitam.. kayaknya Raptor Black kok deja vu ya, gak benar benar baru, udah cukup sering liat di jalan soalnya.. hmmm..

Itu lah warna baru All New CB150R Streetfire terbaru..usaha pabrikan Honda untuk menjegal kompetitor di kelas ini yang kini diisi rival terbaru dari Suzuki, GSX-S150 dan adanya update dari Yamaha bersama All New Vixion 2017.. Lads suka warna apa?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

39 KOMENTAR

  1. Pelajaran berharga buat rider wanita. Jangan abaikan keselamatan hanya karena takut kulit jadi hitam. Banyaknya warna gelap terbaru membuktikan kalau lelaki suka naikin yg hitam hitam. ?

  2. Warung ini corongnya Honda. Ya.. setiap kali komentar tentang kendala mesin Honda gen cb150r selalu g ditampilkan. Saya paham kok mas.. blog ini iklan Honda Segede Gaban… Mungkin malu y mas.. biar menjaga reputasi blog sampeyan…
    Yg agak sanksi kalo review motor lain yg Bukan honda… Kebanyakan artikel nyinyirnya..
    So jangan nyaru jadi netral deh…
    Akuin aja..
    Moga aja ini bisa nampil komennya…

  3. ga usah baper laahh.. terserah yg bikin blog, mo bela salah satu merk or netral ya terserah dia… kalo ga bagus n kurang terpercaya ya ga usah dikunjugin lagi..
    namanya media, intinya ada yang mihak ada yg kontra.. media di seluruh dunia juga rata2 kaya gitu..
    nah sekarang tinggal dari elu tong pinter2 untuk milah informasi mana yang bener mana yang engga, jgn lu telen tuh info bulet bulet… mendingan makan tahu bulet di goreng dadakan… hahaha… gitu aja kok repot..

    maap gw ga belain sapa2 yaa… PISS…

  4. Kang kobay, itu undercowl yang dof warna nya juga doff? Kalo tar lihat tolong reply di email yah

    Undercowl ane pecah nabrak paving, kalo doff kan lebih pas aja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini