banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha kembali membuat “masalah” .. masalah disini dalam arti bikin mumet calon konsumen roda dua hehe.. Setelah penampakan spyshot Yamaha R25 terbaru di kelas motor sport, eh di kelas skutik produk mereka kembali terjepret kamera.. Kali ini sebuah spy shot skutik terbaru Yamaha yang disinyalir kuat sebagai All New Soul GT125 terlihat sedang melaju di jalan raya sedang di tes oleh dua test rider.. Yuk disimak..

spy shot skutik terbaru Yamaha

Penampakan spy shot skutik terbaru Yamaha 2017 tersebut diambil oleh Rizky Apriliano pengunjung blog kobayogas, masbro ini mendapati dua buah skutik yang nyeleneh karena dikendarai oleh dua orang yang menggunakan wearpack, tentu bukan hal yang lazim untuk dilihat sehari hari.. Oleh karena itu, dalam rasa penasarannya bro Rizky mencoba mengejar dua skutik tersebut lads.. bahkan sampai gelagapan karena ia mengejar dengan menggunakan motor kopling hehe.. simak ceritanya..

Selamat pagi om,sekedar memberi info.

Baru saja jam 8:10 saya melihat ada 2motor matik yg sedang di lakukan tes melewati daerah Cikarang ke arah Pantura,entah itu ke arah Bandung apa Jawa.. Dari desainnya sih seperti keluaran garputala,tp tak tahu lah. Hanya tuhan, raider, sama pabrikan yg tahu… Hehehe??

Berikut saya kirimkan fotonya yg berhasil saya ambil sambil gelagapan menarik tuas kopling ketika kendaraan di depan berhenti…??

Nah lads, kalau melihat desainnya sih sudah jelas banget kalau spy shot skutik terbaru Yamaha tersebut adalah sebuah Yamaha Soul GT 125.. Sekilas terlihat tidak ada perubahan apa apa ya di bagian buritan, tapi ga tau juga kalau di bagian depan. Kira kira apanya yang berubah ya? Mesin? Jadi Soul GT125 VVA? Tambahan fitur baru? Paling tidak kita intip dulu deh spesifikasi Soul GT 125 yang sekarang..

spy shot All New Soul GT 125

Spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core:

DIMENSI
P X L X T : 1870 mm X 685 mm X 1070 mm
Jarak sumbu roda : 1260 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 760 mm
Berat isi : 96 kg
Kapasitas tangki bensin : 4,02 liter

MESIN
Kapasitas mesin : 125 cc
Tipe mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi silinder : Single cylinder
Dimater X Langkah : 52,4 8 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
Daya maksimum : 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 9,6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter : Electric & kick starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 ; Ganti filter oli =0,80 L
Sistem bahan bakar : Blue Core
Tipe kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe transmisi : V-belt automatic

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 KOMENTAR

  1. Ah paling ukuran ban naik satu tingkat, yang dulu ban belakang 100/80 jadi 110/80, trus ban depan yang dulu 80/80 jadi 90/80, kebiasaan Yamaha, kaya Mio Z yang cuma naik ukuran ban, sama cet jadi doff

  2. Sebenarnya motor matic yamaha itu bagus2, mesinya bagus2 , halus banget, ngirit banget, awet banget…tapi cuma satu. Tapi Bo’ong.. ngoahahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini