Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr…. Menyusul artikel sebelumnya tentang info bahwa Toyota Indonesia akan segera rilis Medium Luxury MPV terbarunya yaitu Toyota Voxy, kurang sah jika kita tidak mengenal lebih dekat sosok New Toyota Voxy 2017 yang punya garis desain mirip dengan saudaranya Vellfire, sehingga disebut baby Vellfire.. Kita telaah dulu deh sosoknya lebih dekat dari sisi eksterior dan interior Voxy terbaru ini..

galeri foto new Toyota Voxy 2017 terbaru

 

Toyota Voxy 2017 terbaru yang akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 ini berwarna hitam, cocok dengan desainnya yang gahar, terlihat sangar dan macho abis. Dari depan memang desainnya benar benar Toyota Vellfire banget .. eh tapi juga mirip dengan Karimun Wagon R terbaru sih wkwkw.. Intinya fascia alias Toyota Voxy eksterior bagian depan memang gagah, meski ada beberapa bagian yang terkesan lebay alias berlebihan, seperti spakbor terluar alias pinggir yang ekstra lebar.. tapi kayaknya desain kekinian memang gitu ya? Mitsubishi Xpander aja kaya gitu desain depannya..

baca juga: Toyota Voxy Terbaru 2017 Si Baby Vellfire, Tampang Gahar Sudah Bisa Inden!

new Toyota Voxy 2017 terbaru

TOYOTA VOXY 2017 EKSTERIOR

Wajahnya memang garang, sporty dan maskulin banget meski bumpernya terkesan lebay.. kaya sekop mau nyerok pasir kwkkw.. tapi KBY suka sih, apalagi sektor lampunya bertingkat. Adanya ornamen chrome ditujukan membuat tampangnya agak kalem. Memang kembaran Alphard, si Vellfire didesain untuk terkesan lebih garang dan sporty serta terkesan kencang, sementara saudaranya lebih ke elegan.. Jadi kalau Toyota Voxy 2017 Indonesia ini lebih memilih desain Vellfire ya gak salah, malah jauh lebih baik daripada Nav1..

Berlanjut ke samping tidak ada yang diluar kebiasaan, khas mobil MPV ya panjang dan sleek akibat penerapan sliding door/ pintu geser.. Sementara pindah ke bagian buritan, Toyota Voxy menganut model boxy alias kotak, mungkin bukan selera semua orang, tapi desain semacam ini dapat dikatakan jaminan lega di bagian interior untuk penumpang.. Bibir bagasi terlihat landai, mempermudah untuk memindahkan barang baik menaikkan ataupun menurunkan.. Hanya saja memang bagian ini terlihat terlalu kaku, untunglah lampu rem LED dengan model smoke mampu mempermanis tampilannya..

silakan bandingkan dengan Nav1

NEW TOYOTA VOXY 2017 INTERIOR

Lantas bagaimana dengan sisi interior Toyota Voxy 2017 terbaru ini? Menurut sumber, semua jok sudah dilapisi kulit.. Dan ada satu fitur yang mungkin menjadi kartu truf meskipun pada dasarnya kurang berguna juga di Jakarta atau kota besar lainnya yang bersuhu panas, yaitu adanya dual sunroof! Mantap kan.. satu di depan dan satu dibelakang.. Modelnya bukan panoramic roof sih sepertinya, jadi memang bisa dibuka..

Speedometer kini tak lagi center fascia alias di tengah, melainkan berada di posisi umum yaitu di balik setir. Kabinnya sendiri bernuansa dual tone alias two tone tapi tak ada sentuhan semacam kayu walnut seperti pada Nax1. Transmisi Toyota Voxy 2017 sunroof ini otomatis dan berada pada console dashboard tengah, dimana terletak di sebelahnya ada fitur yang memfungsikan AC digital.. Terlihat roomy dan nyaman yah..

 

Jok tengah Toyota Voxy 2017 interior merupakan captain seat dengan arm rest di kedua sisi, ciri khas MPV 7 tempat duduk sih ya, memiliki jok tengah yang terpisah, tapi kurang cihuy buat pacaran, eh.. Tapi untuk anak anak yang sering berebutan teritori sih cocok banget.. dijamin anteng..

Lantas bagaimana dengan fitur Toyota Voxy 2017 Indonesia tersebut kang? Nah secara lengkapnya sih belum tahu, tapi standar mobil modern saat ini pasti ada, misal dual air bags, rem ABS, EBD, BA, Hill start assist, brake hold control, VSC (Vehicle Stability Control), Cruise Control, camera parkir dan lain sebagainya.. MPV medium mewah ini diperkirakan punya harga sekitar Rp. 450jutaan, sangat head to head dengan kompetitor seperti Nissan Serena, Mazda Biante dan Mitsubishi Delica..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 COMMENTS

    • depannya kegedean mah itu angle nya lensa atuh dia pake wide atawa normal lens, aslinya mah cukup proporsional prettt

    • klo gak ada logo triple elips, kayaknya masih mendingan desain wuling…yg ini tampak nggedabel

  1. Om @kobay. Ada kabar baru alias jek anget😃
    * Harga avanza turun harga 15juta berlaku disemua versi
    * Harga wuling cinfero juga turun alias dikoreksi 128,8jt

    Apa gara2 mitsu xpander kasih harga sgitu sehingga harga merek yg lain pun turun harga

  2. Bentangan Crome logo depan persis toyota agya plek ketiplek kalo kata wak haji tmcblog, belakang kotak kayak luxio

  3. Urang mah hayang Toyota Roomy Mang.. baby Voxy, iraha nya mobil model kitu dipikaresep urang endonesa

Yuk Tinggalin Jejak Lads..