Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. KBY senang sekali menyambut barang buatan lokal alias buatan Indonesia untuk dicoba dan dilakukan review, tentu selama buatannya bagus dan rapi.. Seperti jaket biker buatan asgar alias asli garut ini hasil karya arramdani production. Melihat foto foto yang disodorkan oleh sang empunya melalui email, KBY pun tertarik untuk mencobanya. Nah ini dia review jaket replika tim motogp, gimana saat digunakan riding? nyaman kah? gerah? Yuk cari tahu..

 

Pada foto foto yang dikirimkan oleh mang Ramdani selaku pemilik Arramdani buatannya terlihat rapi dan menarik, KBY iyakan untuk dikirimkan dua buah jaket dengan pilihan jaket replika tim balap motogp tipe Repsol Honda dan Tim Ducati Corse.. iya lah masa mau banyak banyak, rugi dong beliau wkwkwkw.. Intinya, KBY tertarik untuk mencoba performanya dan kalau memang bagus kenapa gak dishare agar bermanfaat bagi para rekan rekan biker maupun driver terutama yang senang menggunakan jaket dan mengoleksinya..

DESAIN DAN KUALITAS

Sempat skeptis dengan produk ini, bakal sebagus apa sih palingan? Kalau yang udah punya nama oke lah.. KBY bilang kirim aja dulu barangnya, kalau ga bagus ya ga berani promosiin, nanti kalau kecewa diriku yang kena.. hehe.. Begitu barang datang ya dicek, ternyata mumpuni, jahitan rapi bahan bagus, cuma yang punya kobayogas itu masih prototipe, alias semua logo dan tulisan belum versi bordir, melainkan masih berupa sablon.. Pada versi produksi semua jaket replika tim motogp tersebut akan dibuat dengan bordiran.. Dari sisi ini KBY berani berikan dua jempol lah ya..

kupluk alias hoodie terpasang

KENYAMANAN

Penampilan luar bagus, percuma kalau dipake tapi gak nyaman mah.. Saat dites sih oke, pas di badan, enak.. Tapi kudu dibuktiin saat digunakan riding misalnya.. gerah gak, mengganggu gerakan badan dan tangan gak.. Dengan bahan luar taslan (semacam parasut) dan bagian dalam polar (semacam beludru), secara teori bagian dalam akan terasa panas dan gerah saat digunakan terutama siang hari, keingat jaket Respiro Panama R3 soalnya hehe.. Tapi ternyata jaket biker model tim balap motor ini nyaman loh digunakan.. Sirkulasinya meski gak terasa nyusss angin masuk seperti pada jaket tipe mesh, tapi gak bikin keringatan..

KBY gunakan jaket ini ke kantor, berangkat pagi pulang sore menjelang malam.. KBY sih merasa cocok ya.. Dua hari digunakan dengan riding bersama All New Scoopy Ring 12 pinjaman Wahana Motor Sejati, salah satunya digunakan riding malam. Nah kalau naik skutik sama sekali gada gerahnya.. Maklum skutik kan tinggal rem dan gas doang, New Scoopy 12″ juga enteng bobotnya. Saat digunakan malam hari enak, cukup hangat ke badan dan angin gak terasa masuk.. Cocok nih buat yang sering pergi pergian malam..

Kemudian KBY coba dengan riding bersama Samehada GSX-R150 ke kantor, nah mulai berasa anget anget keringetan wkwkwk.. Selain motor tipe sport memang lebih berat, kedua tangan dan kaki juga bekerja, kompresi tinggi GSX-R150 juga lumayan bikin panas ke atas tubuh, hasilnya ya sampai kantor cukup keringetan meski gak parah, masih wajar. Kayaknya kalau pakai Zeref CBR250RR bisa lebih keringetan lagi, intinya memang tipe kendaraan akan berpengaruh lads.. Tapi overall kenyamanannya oke kok..

FITUR

Ada yang suka jaket dengan kantung banyak, ada juga yang gak.. Nah KBY tipe pertama, dalam hal ini jaket replika tim balap motor buatan Arramdani Production ini sudah sangat memadai.. Tiga kantung di depan dengan posisi kiri kanan serta atas di bagian dada kiri, cocok buat nyimpan HP. Satu kantung ada di bagian dalam dada kiri.. Nah jaket kayak gini KBY suka, bisa simpan dompet di situ kalau malas simpan dalam tas..Zipper alias resleting nya juga mudah dioperasikan, gak pake macet.. 

Semua tipe jaket biker ini dapat kupluk atau hoodie yang bisa dicopot pasang dengan resleting.. Bagi yang gak suka bisa dicopot lads.. Overall KBY rasa jaket ini layak direkomendasikan, desain ala tim balap motor yang oke dengan model yang bisa disesuaikan selera masing masing, ada Honda, Ducati, Suzuki dan Yamaha.. Harga Jaket replika tim motogp ini dijual Rp. 199ribu selama masa promo.. Masuk akal banget lah ya harganya.. tersedia beberapa ukuran dari S hingga XXL.. di atas itu kudu kirim ukuran badannya biar di custom..

Arramdani production bisa dihubungi di IG @arramdani atau HP mang Ramdani 085314353879.. Semoga bermanfaat..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

30 COMMENTS

  1. Keren, mang! Apalagi kalo model jaketnya bukan mang Kobay, tapi SPG geulis, hohohohohohohohooo 😄😄😄😄👍

  2. Mang..sampean emang bloger sejati…Helm ada tulisan 93 mark dr honda, jaket replika ducati, sepeda merek suzuki..wkwk..jos mang kobay…wkwk. dalem hati nanti kalo foto pake helm 93 jaket repsol motor scoopy di pikir FBH..wkwk

  3. Kalo kayak gini kok ga dibilang FBH, lha wong jaket aja pilih yg tulisannya Repoot kok, kabuuuuuuuuur……

  4. Si samehada udah gk senter..
    Apa cuma orasaan gwe aja..?
    Mgkin efek ridernya ..beraat…
    Kabuuur.

  5. Terlalu slim fit menurut saya om Obay… Ga bisa beli kalo tubuh XXXL kaya saya.

    Bisa request size. ….??

  6. Mungkin lebih baik gak menggunakan logo atau apapun yang bersangkutan dengan merk tanpa seizin yang bersangkutan, memang sih bisa mendorong penjualan cuma kurang sreg aja gitu.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.