Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr..  Mumpung tahun ajaran baru lads, Honda kayaknya lagi geber pol penjualan setelah lebaran plus saatnya masuk sekolah lagi.. Setelah saudara satu mesin dan satu sasis yaitu Honda New CB150R Streetfire yang kena sentuhan diskon Rp. 1juta, sekarang yang tipe fairing juga kena sentuhan yang sama.. Beli Honda CBR150R dapat diskon 1juta kalau beli sekarang! Syaratnya apa saja sih? Samakah dengan CB150R?

Belum lama ini Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan kalau konsumen membeli All New Honda CB150R Streetfire tipe apapun, sekali lagi.. TIPE APAPUN.. terserah sukanya yang mana, maka bakal mendapatkan diskon langsung sebesar Rp. 1juta.. Nah sekarang saudaranya yang sesama mesin K56A DOHC overstroke cuma beda baju yang pake fairing plus settingan ecu juga ada gembar gembor diskon dengan jumlah yang sama.. Honda CBR150R K45G juga kalau beli sekarang sama sama dapat diskon sejuta.. Mau tahu caranya kumaha bagaimana?

Gampang kok, persis sama dengan saudaranya.. Dicatat tapi atau di bookmark artikel ini juga boleh hehe.. Syarat mendapatkan diskon 1juta untuk pembelian Honda CBR150R tipe apapun adalah sbb:

  • Pelajar atau mahasiswi dan mahasiswa
  • PNS (pegawai Negeri Sipil)
  • Pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara)
  • Pegawai BUMD

baca hasil test ride terdahulu: Test Ride New Honda CBR150R K45G, Mantap Bawah Tengah

Nah bener kan? Ternyata memang sama dengan cara membeli New CB150R yah.. Sooo jika lads masuk ke dalam salah satu syarat di atas bisa lah langsung dapat diskon, satu juta sajah.. Kurang gede sih ya wkwkkw.. Tapi belinya kudu sekarang di bulan Juli, soalnya Senin bulan Agustus harga sudah beda lagi lads hehe.. Lah mahasiswa dan pelajar ga punya duit gimana kang? Colek ortu dong ah 😛

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

  1. Bahasa promosi dari TURUN HARGA atau HARGA KHUSUS !!! Efek konsisten brojolin banyak di 3 bulan kemaren. Stock jadi gak sehat. Barang numpuk gak tersalurkan ke konsumen ….

  2. untung gw gak beli nie motor… hehehe… klo beli merongos jg gw…
    Tapi gw jujur, kagum ama para mbek di blog2, dikata sport 150cc 42jt aja dibeli gak dianggap overprice padahal gak lama setelah itu lngs di diskon jd 30jt…

    wkwkwkwkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini