Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Seperti biasa kalau ada event pasti banyak booth.. Nah dalam hal ini event yang dimaksud adalah Yamaha Sunday Race.. Kegiatan balap yang selalu konsisten dilakukan oleh Yamaha Indonesia (YIMM) setiap tahunnya.. Pada event tersebut yang bertempat di sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat banyak booth bertebaran dari mulai ban, aki, booth motor produk Yamaha sendiri hingga booth untuk maintenance (servis ringan) motor Yamaha milik lads.. Tapi ada satu yang membuat KBY nongkrong lama, yaitu adanya penampakan Yamaha All New Vixion R VVA berwarna hijau putih.. segerrrr liatnya..

Yamaha All New Vixion R 155 VVA warna hijau putih

Posisi  Yamaha All New Vixion R 155 VVA berwarna hijau putih tersebut persis ada di kanan ketika kita masuk ke gerbang exhibition.. Jadi begitu kita masuk tinggal tengok ke kanan deh.. taraaaa disitulah nangkring dua motor naked bike terbaru Yamaha, penerus sang legenda klan Vixion series.. Yang asik itu bagi KBY sih warnanya, kalau warna merah seperti yang sering dipertontokan udah sering liat, kalau warna biru? Gak aneh, kan itu warna kebesarannya pabrikan garputala tersebut.. Nah kalau hijau putih? Baru kali ini KBY lihat nih..

Warna hijau All New Vixion R ini ada pada tangki, kepala, spakbor depan dan undercowl.. Sementara warna putihnya menguasai bagian shroud yang terlihat seperti logo Swoosh milik sepatu terkenal.. Warna putih juga nyambung ke bagian belakang.. Hmm kalau dilihat sih sebenarnya warna ini terlihat seperti dominan warna putih ya, tapi nama warnanya sih Green White bukan white green hehe..

Yamaha All New Vixion R 155 VVA warna hijau putih

Secara spesifikasi dan fitur yang diusung oleh Yamaha All New Vixion R VVA berwarna hijau putih ini tidak ada beda dengan versi Vixion R lainnya, sama sama menggunakan mesin turunan All New YZF-R15 VVA, yaitu berkapasitas 155cc dengan teknologi pendongkrak tenaga di kitiran atas, Variable Valve Actuation (VVA).. Gigi nya juga sudah 6 speed dengan tuas model cungkil seperti halnya motor sport tulen lainnya.. Sasis Delta Box ya pastinya tetap hadir, lampu utama dengan LED juga ada, begitu juga dengan lampu Hazard..

Namun hingga saat ini harga Yamaha All New Vixion R 155 VVA sendiri belum ada rilis resmi, harganya masih merupakan indikasi yaitu Rp. 29.5 juta.. Mahal? Bagi sebagian pengamat otomotif sih iya, tapi menurut KBY harganya malah bisa turun loh.. kan ini hanya indikasi melihat reaksi pasar bagaimana kalau Vixion tipe R tersebut dibandrol harga segitu hehe.. Kalau respon negatif pastinya YIMM sudah punya rencana akan hal itu..

So, sementara pantengin aja foto fotonya ya.. Oia di acara Yamaha Sunday Race tersebut KBY juga sempat mencoba posisi statis dari Yamaha All New Vixion R VVA berwarna hijau putih tersebut loh.. bagaimana impresi awal kobayogas akan ergonominya? Stay tune yaaa…

Nah ini versi videonya, mangga

tonton video all new vixion R warnah hijau putih via hp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

34 COMMENTS

  1. Bbrp aplodtan foto terakhir kayake dah jarang ada spg nya…
    #saveblogkbylama
    #spgbening
    #enakdek

    • Harusnya
      Belakang Keren
      Samping… ya boleh lah
      Depan…………………………………………………………..

  2. Ga da spg.. Ga asik dah sebenarnya.. Kecuali ente uda tobat nasuha.. Well good for you mate.. Alhamdulillah

  3. Tangki nya kya ketinggian ya mang? Jd serasa ekornya terlalu rendah. Design overall spt buritan kurang tinggi. Tapi kalo liat jarak ban belakang ke buritan udh cukup jauh. Jd sptnya tangki nya yg terlalu tinggi. Jd terlihat kurang proporsional.

  4. Vixion paling jelek.
    Lihat di foto masih mendingan. Lihat aslinya tambah jelek.
    Mending Byson baru.
    Klik artikel ini aslinya mau lihat hasil ternakan sih 😑

Yuk Tinggalin Jejak Lads..