CBR

Para Jagoan Yamaha Racing Indonesia Takjub Lihat Yamaha Movistar Series

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Tak hanya pencinta roda dua yang terpukau penampilan warna legendaris di beberapa varian motor Yamaha pada booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta.. Ternyata jagoan Yamaha Racing Indonesia juga takjub! Yoi lads, Yamaha kan sudah menelurkan 5 tipe varian warna Movistar pada produk andalannya, mulai dari skutik Aerox 155 VVA Movistar, MX King 150 Movistar, All New Vixion 155 VVA Movistar, All New YZF-R15 155 VVA Movistar hingga YZF-R25 Movistar.. Semua warna mengikuti livery Movistar MotoGP musim 2017..

Yamaha Movistar series

Yamaha kembali memberi kejutan kepada konsumennya. Bertempat di arena Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha merilis 5 motor dengan Movistar Livery, Sabtu (8 Juli 2017). Lima motor tersebut yaitu R25, All New R15 VVA 155, All New Vixion, Aerox 155 VVA dan MX King.

Spesialnya acara ini dihadiri langsung oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia yang berlaga di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC). Ada Galang Hendra, Imanuel Pratna di kelas AP250 dengan R25 & Wahyu Aji Trilaksana di kelas UB150 dengan MX King.

Hadirnya 5 produk Movistar Livery ini semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Produk dengan livery Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan Anda bagian dari spirit juara Yamaha. Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin menginspirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada tim Yamaha Racing Indonesia dan konsumen.

“Sangat spesial sekali, setelah momen kemenangan 500 Grand Prix. Yamaha Indonesia mengeluarkan motor dengan Movistar Livery. Saya sangat suka sekali dengan warna biru, karena Blue Is Racing untuk saya dan Yamaha, “ucap Galang Hendra, pembalap Yamaha Racing Indonesia.

“Kalau saya melihat 5 motor ini dari sisi appearance, livery ini membuat aura racingnya menjadi sangat kuat. Pastinya sangat menarik & ditunggu-tunggu bagi Yamaha Racing Lovers, yang memang sudah kental dengan DNA Yamaha, “ucap Imanuel Pratna, pembalap Yamaha TJM.

“Livery baru motor Yamaha memberikan nuansa yang memberikan spirit untuk menjadi juara bersama Yamaha. Bangganya lagi MX King yang saya gunakan di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) menjadi bagian line up motor Movistar Livery kali ini, “ucap Wahyu Aji Trilaksana, pembalap Yamaha Racing Indonesia.

Bagaimana dengan lads? Terpukau dan takjub juga gak? Nah kalau harga dari masing masing tipe tersebut, klik saja artikel harga Motor Yamaha Movistar series.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3376 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

7 Comments

  1. Masih cakep kalo velg dan behel labur biru euy
    Terlihat mahal
    Sayang mx king dirumah warnanya silver

Yuk Tinggalin Jejak Lads..