CBR

Kepincut Honda CB150R Street Fire? Ada Diskon Buat PNS dan Pelajar!

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Ternyata pada bulan Juli dan Agustus 2017 ini ada promo yang menarik buat konsumen terutama mereka pencinta motor Honda.. Uniknya program dan promo ini diberikan spesial bagi mereka lads… Mereka siapa? Nah ini yang kudu dicari tahu.. so kalau lads kepincut Honda CB150R Street fire mending manfaatin momen ini, karena ada diskon Honda CB150R Streetfire mulai dari Rp. 1juta bagi PNS, pegawai BUMN dan BUMD serta pelajar termasuk mahasiswa!

Promo diskon pembelian Honda CB150R Streetfire ini diberlakukan oleh Astra Honda Motor (AHM) selama dua bulan saja, yaitu Juli dan Agustus 2017.. Tajuk dari promonya sendiri adalah “Saatnya Miliki Sang Penakluk Sejati”. Besaran diskon disebutkan mulai dari Rp. 1juta , artinya ada kemungkinan angka tersebut bisa lebih besar dari satu juta.. Kalau ini kudu cari tahu langsung ke dealer deh..

Honda CB150R Streetfire sendiri memang telah menjadi penakluk kompetitor dari sisi penjualan, sepanjang tahun 2016 lalu dirinya berhasil memimpin penjualan selama satu tahun penuh.. Ya prestasi yang gak bisa dianggap enteng juga karena yang ditaklukkan merupakan sebuah legenda.. CB150R memang punya modal kuat dalam membangun imej dibandingkan pendahulunya, desain lebih modern namun terlihat long last, mesinnya cocok untuk dalam kota maupun turing.. Fiturnya juga lumayan komplit..

baca juga: Test Ride All New Honda CB150R Streetfire, The Mini CB500F!

Saat ini harga Honda CB150R Streetfire dibandrol Rp. 25.975.000,- untuk versi standard dan Rp. 27.075.000,- untuk Special Edition (SE). Harga setelah diskon tinggal dikurangi saja mulai dari 1 juta Rupiah. Diskon ini berlaku untuk semua varian lads..

Nah kalau lads merasa seorang PNS, pegawai BUMN atau BUMD serta seorang pelajar maupun mahasiswa dan memang tertarik memiliki naked bike streetfighter dari Honda ini, maka bulan Juli dan Agustus merupakan waktu yang tepat untuk meminangnya.. Buruan, Senin harga naek loh wkwkkwk.. Semoga bermanfaat..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3376 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

9 Comments

    • Yg naik cebong makin banyak kok disuntik mati. Mending tuh new viksen di matiin. Masih ganteng si kebo Byson yg baru daripada motor modifan itu.

  1. Wenak e tuku Ngondah. Cash Backnya Buanyak.
    Ngambil Ngaerox atau Ngemex cuman diskon 200rb atau Zonk sama sekali. Pengen diskon gede disuruh ambil Meong sadja. Kemarin yg beli di PRJ kirain bisa dapet promo2 diskon gede. Ternyata sama sahadja. Pelit sekali kau Yamama.

  2. Oalah mongtor bejad dijual diskon ora ngefek blass, suara motore srek srek srek koyo parutan kelapa cak. Ueneg jijik cak

Yuk Tinggalin Jejak Lads..