CBR

Harga dan Cicilan Yamaha XMax 250 Terbaru Di PRJ dan Cara Inden Online

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Skutik bongsor dari Yamaha yang satu ini lagi happening berat di jagad roda dua otomotif.. Pasalnya untuk merek Jepang, baru Yamaha yang “berani” mengambil langkah ini, head to head dengan pabrikan Maxi skutik lainnya dari Taiwan dan Italia seperti SYM, KYMCO dan juga Piaggio.. Viar juga ada deng.. Nah kalau lads tertarik terus mampu beli cash mungkin gak masalah, tapi kalau ingin kredit gimana? Nah ini ada harga dan cicilan kredit Yamaha XMax 250 terbaru di PRJ.. cekidot

kredit syariah Yamaha XMax 250

Keberanian Yamaha ini mengingatkan kita pada langkah yang diambil oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) beberapa tahun lalu saat menelurkan Ninja 250R 2 silinder karburator.. Meski pabrikan lain banyak yang skeptis karena sport 250cc 2 silinder tersebut dianggap kurang sesuai dengan pasar Indonesia karena boros bahan bakar dan juga gak bisa dipake kebut maksimal, nyatanya Kawasaki malah kipas kipas rupiah dan hingga kini memetik hasil yang diambilnya dahulu..

Kini Yamaha justru melakukannya, memang bukan pada kelas sport, tapi pada sektor skutik, skutik gede pula.. Sejauh ini belum ada pemain Jepang di kelas skutik berkapasitas 250cc ke atas.. Nah lads, di Pekan Raya Jakarta pastinya di booth Yamaha, XMax 250 1 silinder ini hadir juga, bersama dengan NMax, Aerox dan dedengkotnya berkapasitas 530cc 2 silinder, Yamaha T-Max (baca: Pertama First Ride Yamaha TMax 530 Indonesia)..

Di balik berita kontroversialnya penjualan Yamaha XMax 250, namun tak menyurutkan minat konsumen yang tertarik untuk meminangnya.. Nah bagi lads yang belum tahun berapa sih harga sekarang XMax 250 TCS ini? Kebetulan tepat di winshield nya, ada lembar informasi seputar harga serta cicilan Yamaha XMax 250 terbaru, di PRJ, sistem kreditnya sih syariah.. Disitu juga diinfokan cara bertransaksi melalui sistem inden online.. yaitu dengan mengunjungi situs ini dimulai sejak kemarin, 10 Juli 2017.

Untuk harga Yamaha XMax 250 TCS ABS ini sih masih tetap Rp. 55juta. Jadi berapa uang mukanya kalau ingin bertransaksi secara kredit? Mangga disimak, sukur sukur kalau lads bisa beli cash alias tunai daripada riba.. Tapi itu juga kalau dikasih sih 😀 Kalau mau tahu cicilan XMax 250 dengan lengkap hingga uang muka paling besar berapa, klik saja link ini (Harga dan Cicilan Kredit Syariah Yamaha XMax 250).

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3376 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

27 Comments

  1. Walaupun nanti akan di recall, tetep pesen online dong….kangen jg sih sama r25 yg sdh dijual…

  2. Pesimis bisa cash mang. Denger crita juraganwp ditolak sales yamaha. Katanya kalo mau cash bos sy jg bs jualan. Kasian sm sales yg panas2an diluar. PakDab bgt lah!

  3. ngakak liat tulisan di cicilannya, bawa-bawa nama “syariah’ kok masih ngambil persenan. Ya Allah.

  4. Terobosan nyeleneh sales blue tapir bikin tulisan syariah tapi produk yang dijual bagus-bagus, kalau vloduk sayap sengkleh sakit gigi jualannya barang bobrok semua

  5. udah ad yang make nih tetangga n tmen kantor, jadi ngiler liat nya.tp nabung dolo dag, bru beres bayaran anak dftar skolah, klo jd paling si nmax d jual buat DP.

    • Untuk ukuran Maxi santai XMax larinya kuenceng bro…tapi gak usah kawatir ada kontrol traksi…
      Si Aerox 155 aja kalah telak…apalagi putaran atasnya…

  6. Tadi pagi saya liat lampu depannya rada ke tengah & naik,apa cuma masalah selera,,,

  7. Namanya Syariah apa betul prakteknya syar’i?
    Hati2x dengan penawaran model begini nih.. Yang murni syar’i ga boleh ada Sita paksa, ga boleh ada denda. Akad nya tidak dobel (sewa/pinjam). kalau nasabah sudah tidak tidak mampu cicil, motornya harus dijual dengan harga terbaik dan nasabah tidak mampu meneruskan mencicil harus mendapatkan uangnya kembali tentunya tergantung dari hasil penjualan motor tsb.

    Ini perlu di cek nih leasing nya (nah dari namanya aja leasing – lease – pinjam, jadi bukan akad jual beli murni tetapi akad sewa/pinjam dimana motor masih menjadi hak nya leasing bukan pembeli)

    Hadeeuh…

  8. Renternir nyilakakeun dunia akhirat, syukuri dulu apa yg ada, dri pada kebelit utang, hidup jdi ga tenang mending nabung duluu

Yuk Tinggalin Jejak Lads..