CBR

Intermezzo: Horang Kayah, Toyota Alphard Dipakai Buat Angkut Tanaman

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrrr.. Menuju di penghujung Minggu, artikel ringan intermezzo saza, pengantar kegalauan karena besok sudah masuk kerja, macet sudah pasti karena sebagian besar anak sekolah sudah masuk haha malah curcol.. Satu kelakuan nyeleneh dari pemilik salah satu mobil mewah berjenis MPV dari Toyota, Toyota Alphard.. Mobil seharga di atas 600juta ini ga tanggung tanggung isengnya lads, Toyota Alphard dipakai buat angkut tanaman! Horang kayah 😀

Info dan foto foto Toyota Alphard dipakai buat angkut tanaman ini dishare oleh mang Iwonk, pembaca setia kobayogas yang ngaku orang Jampang Sukabumi hehe.. Mau tau apa kata dia tentang keisengannya tersebut? Mangga disimak informasinya yang dikirim via email tersebut..

toyota alphard angkut tanaman

Sampurasun mang..

Minal aidzin wal faidzin..Ini mang sekedar intermezzo saja, Alphard saya pake buat angkut tanaman. Pas di jepret kok keren ya cocok sebagai tema modif interior alami sensasi belantara..hahhahaha. Klo judulnya angkut tanaman kan ngenes.. Salam budak jampang

toyota alphard angkut tanaman

Beneran iseng yak mang Iwonk, KBY pun penasaran ingin tahu tujuan intermezzo beliau nih, sayang hingga artikel ini terbit, mang Iwonk belum juga memberikan balasan hehe.. Yang jelas sih nyeleneh lah ya, ngangkut tanaman yang mungkin sebagai bisnisnya bukannya pakai pick up atau mobil boxy lainnya, ini malah pakai MPV mewah wkwkwk.. Apa gak sayang yak jok Ottoman -nya kotor hehe.. Liat tuh kabinnya sampai penuh gitu.. Kelakuaaann..

bagasi fulll

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3376 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

24 Comments

  1. Di kampung ane di padang tiap lebaran ada juga tuh horang kayah…
    Alphard dibawa mudik dari jakarta sampe sana
    Horang kayah touring jarak jauh pake mobil dalam kota

  2. Alphard baru paling murah sudah diatas 1m

    Kemaren baru beli, tapi buat operasional kantor 😉

  3. Jadi itu ceritanya pas beli tanaman awal pekan setelah idul fitri
    Hampir Semua tukang tanaman tutup (mungkin masih di kampung halaman)
    Ada 1 tukang yang buka
    Tapi gak punya armada
    Sy sdh coba order gobox nihil
    Yaaa bgitu critanya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..