CBR

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-S150 Touring, Masih Terjangkau Dompet!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi membuka selubung varian motor sport 150cc nya pada hari Sabtu kemarin (08/07/2017) yang bertempat di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Dengan disaksikan banyak mata, para petinggi Suzuki membuka selubung Suzuki GSX-S150 Touring yang ternyata memiliki cukup banyak part aksesoris yang menempel di tubuhnya.. Aksesoris tersebut resmi dan ada beberapa tipe.. Berikut daftar harga aksesoris Suzuki GSX-S150 Touring, masih terjangkau dompet lads!

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki GSX-S150 Touring full aksesoris resmi mengaspal di Indonesia, diperkenalkan oleh para petinggi Suzuki di Pekan Raya Jakarta, motor sport 150cc naked full aksesoris ini dibanderol dengan harga perkenalan Rp. 25.000.000 saja.. Harga tersebut hanya berselisih Rp. 1,1juta dan sangat value jika dibandingkan kita membeli GSX-S150 seharga promo Rp. 23.9jt kemudian membeli aksesorisnya lengkap secara terpisah..

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki GSX-S150 touring edition terbaru ini dibuat karena Suzuki merasa GSX-S150 akan lebih sering digunakan pemiliknya untuk melakukan perjalanan jarak jauh, ini sejalan dengan nama Suzuki yang identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers, selain itu untuk menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS..

Menurut KBY pribadi, hadirnya GSX-S150 versi Turing dari Suzuki ini layak diapresiasi, meskipun belum merupakan versi major change dimana harapan publik versi naked ini kudunya berubah terutama di bagian buritan atau boncengan.. Tapi paling tidak usaha memberikan aksesoris resmi Suzuki adalah sebuah langkah cepat sebagai jawaban keinginan dari konsumen yang mungkin masih kebingungan mencari aksesoris yang tepat bagi GSX-S150 miliknya..

side bag soft

Ada 3 unit Suzuki GSX-S150 Touring yang diperkenalkan di atas panggung, merah dua unit (Stonger Red/Titan Black) dan hitam (Matt Black) satu unit.. Keduanya mengusung aksesoris resmi Suzuki yang berbeda beda yang disesuaikan dengan aksesoris yang sudah disediakan.. Apa saja sih aksesoris yang dijual tersebut? Nah gada salahnya kita intip masing masing part yang disediakan Suzuki, siapa tahu lads tertarik untuk memilikinya..

Berikut daftar harga aksesoris Suzuki GSX-S150 Touring Edition:

  • Windshield smoke + bracket black: Rp. 513.000
  • Hand guard color: Rp. 314.000
  • Bracket dan side bag soft: Rp. 816.000
  • Windshield clear + bracket chrome* : Rp. 621.000
  • Suzuki tank sticker*: Rp. 42.000

*catatan: Bukan aksesoris standar Suzuki GSX-S150 Touring edition, dijual secara terpisah

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Nah bagaimana lads? Masih terjangkau dompet kan harga satuannya? Tapi kalau beli langsung satu unit utuh, lads cuma cukup membayar selisihnya Rp. 1.1jt saja dari GSX-S150 standar.. Daripada beli satuan? Tapi kan selera ya.. Siapa tau ga butuh semuanya.. Silakan kunjungi dealer Suzuki di kota lads yah..

Tinggal pe-er Suzuki ke depannya adalah sisi kenyamanan untuk versi ini – dari sisi boncengan utamanya – mudah-mudahan dapat direalisasikan tidak dalam waktu lama.. Semoga bermanfaat..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3376 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

18 Comments

  1. ayo diborong, cm 150 unit loh. 50 taun lagi dijual harga naek.

    • Msh kucek2 mata… ternyata windshield ada 2 pilihan…. yg smoke tetep dapat…. hihihi….

  2. Itu yg tdk di tau, bakal ada versi jok menyatu atau tetap “split shit” ekekekek

    • Hpmu layarnya kecil to mas? Coba di zoom-in, liat lbh jelas bracket windshield nya kemana aja. Lain kali coba lbh teliti sebelum berkomentar, jd blog sampeyan banyak iklannya kya Kobayogas. Kalo udh punya penghasilan dr ngeblog beli hp yg layarnya lbh besar atau modalin beli kacamata yg agak bagus supaya bs lbh jeli liat layar.

  3. Sijuki mulu britanya.. Honda mana coy.. Ntar iklan dicabut baginda Honda lho… Dasar Blogger Transfer..

  4. Kirain jok belakang ny yang diganti, rupanya cuman nambah aksesoris.
    Kalo jok belakangnya diganti model yang biasa, dibuat pegangan pas masang standar tengah, bakalan lebih cakep.
    Ga jadi beli gsx dah, beli verza aja buat angkut2 sawit. Haha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..