Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Mudik Lebaran, biasanya identik dengan membawa banyak barang, baik saat berangkat apalagi saat pulang.. Saat pulang terlebih, karena membawa banyak makanan titipan dari handai taulan di kampung hehe.. Akibatnya, di dalam sudah gak muat, barang pun jadi disimpan di atap mobil.. Tapi hati hati, jangan sampai kejadian seperti Suzuki APV ini, jadi gak bisa lewat GTO!

Untuk dapat melewati Gerbang Tol Otomatis (GTO), tinggi maksimum kendaraan dibatasi hanya setinggi 2,1 meter saja, lebih dari itu sangat bisa dipastikan mentok tiang! Hehe.. Makanya bus atau truk belum bisa lewat GTO lads.. Nah karena muatan sudah penuh hingga sampai atap mobil jangan lupa, ketinggian mobil pun jadi berubah, pastikan hal tersebut gak jadi masalah saat ingin melewati GTO.. lah daripada disuruh mundur lagi?

Seperti Suzuki APV ini lads, foto KBY dapatkan dari grup whatsapp hehe.. Satu penampakan Suzuki APV berwarna merah maroon sudah keburu kadung masuk gerbang tol otomatis, eh si supir dan para penumpang lupa kalau mereka membawa barang yang berada di atas.. Otomatis tinggi mobil jadi lebih dari 2.1 meter.. Ketinggian yang diperbolehkan untuk lewat GTO..

Entah bagaimana akhirnya nasib Suzuki APV ini, tapi pilihan masuk akal ya terpaksa mundur, daripada kudu nurunin barang? Lebih ribet kekekeke.. Oia pastikan dalam membawa barang di atas tidak melebihi berat yang mampu diusung oleh atap mobil, daripada jadi penyakit atap mobil penyok, apalagi kalau belum ada roof rail/ rack..

Selamat kembali ke kota besar ..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

10 COMMENTS

  1. APV mobil uda segede gambreng gt masi aja diisi d atepnya? Luar biasa!!! Sekalian aja besok rumahnya di bawa mudik

  2. Mungkin ne orang pake mobil rental kali ya.. klo mobil ndiri haruse paham hal ginian ga bener.. barang berlebih, dikemas asal2an tanpa roofrack. Membahayakan

  3. Kalo pake roofbox mentok ga ya, dari dulu pengen beli buat mudik… tapi ya ini, takut mentok ke GTO. Kan ga lucu, udah roofbox beli mahal mahal dipakenya setaun sekali, eeh waktu sampe GTO mentok.

  4. Ana punya Gran max.
    Tinggi standard nya saja sudah 190cm.
    Kalo dikasi roofbox ga bisa masuk komplek Metland yg diportal setinggi 2 meter

Yuk Tinggalin Jejak Lads..