banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Hadirnya produk baru dengan model terbaru tak jarang memakan korban, siapa lagi yang kena kalau bukan produk lawasnya? Hehe.. Hal yang umum terjadi di pasaran kok.. Nah saat hadir di undangan KTM Indonesia Jumat minggu lalu di PRJ akan perkenalan KTM Duke 390 dan Duke 250 2017 terbaru, KBY dapat daftar harga produk KTM tahun 2017 yang dijual resmi melalu PT. Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM KTM di Indonesia.. Kejutannya untuk beberapa line up produk lawas ada diskon untuk KTM Duke dan KTM RC250 model lawas.. yuk digeber dulu..

Untuk model lawas baik KTM RC250 maupun KTM Duke 250 alhamdulillah KBY sudah melakukan reviewnya secara up close and personal selama beberapa hari (cek link di bawah).. Tapi untuk yang terbaru sih belum nyoba, untuk tipe Duke 250 dan 200 sendiri tidak ada perubahan spesifikasi teknis yang signifikan, hanya saja kalau diperhatikan, ada sedikit perubahan tarikan garis sasis dari tengah ke belakang.. Dimana yang lawas lebih ke atas, sementara yang baru melandai dan panjang ke belakang.. Nanti KBY bahas terpisah deh..

baca juga: Review KTM Duke 250 ABS Digunakan Harian dan Review KTM RC250 ABS Digunakan Harian

 

 

Nah untuk harga KTM New Duke 250 2017 terbaru saat ini, KTM Indonesia ternyata memberikan dua varian, yaitu rem dengan ABS dan rem tanpa ABS.. Tentu ada perbedaan harga diantara keduanya.. Untuk New Duke 250 ABS harganya adalah Rp. 48.9juta sedangkan New Duke Non ABS Rp. 45.9jt, selisih 3juta lads.. Keduanya tidak ada perbedaan warna, sama sama Putih dan Oranye (White & Orange)..

DISKON KTM Duke 200, Duke 250 dan RC250

Ada yang baru, yang lama mau gak mau pasti kena kortingan hehe.. Begitu juga dengan KTM. Untuk KTM Duke 200 warna putih diskonnya Rp. 1jt, untuk KTM Duke 250 ABS warna hitam diskon Rp. 2jt.. Bagaimana dengan tipe RC? Potongan harga alias diskon hanya terjadi pada KTM RC250 warna putih saja lads yaitu sebesar Rp. 2.5jt, sedangkan untuk tipe RC200 dan RC250 warna orange tidak ada potongan harga..

So, apakah ini saat yang tepat untuk menebus motor Austria ini? Bagi yang lebih suka model Duke lawas pastinya lumayan juga.. Lebih jelasnya silakan intip foto di bawah. Buat yang tertarik silakan sambangi dealer KTM terdekat atau cari tahu lebih dengan mengklik iklan KTM di atas 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 KOMENTAR

  1. Sekarang berarti Duke 250 harganya udah diatas MT25 ya. Ngalahin harga 2 silinder. Lebih wort it mana nih mang kobay? Bikinin dong artikelnya apa new Duke 250. ?

  2. We, sedap nya anak sumut cuma di jejel Ktm JSS….
    Dulu penta joyo masukkan sumut utk pasar sumatera ( di bln 3 di hembuskan penta) sampai skrng uda mau lebaran gk ada juga….?? tolong tanyakkan mang kobay kapan merambah pasar sumatera…

    Sebagai gambaran dulu duke 200 di sumut nembus 70 jt an…. Di sumut harga bekas duke 2013 aja, 2013 loh 35 jt ?????.

  3. la itu pak nyeseknya, dulu beli old duke200 ’13 yg tangki orange 50jtan skg boro2 dijual 35jt kagak laku2, barunya aja dr penta jaya kelewat murah..pasaran yg old jd ancoerrr banget

  4. om klo yg duke 200 20 2017 ada perbedaan ga sma veri old selain kelir nya?? jok nya ato apa gt yg ditambahin hehehee

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini