CBR

Masih Bisa Pesen Motor, Apalagi Honda DAM Bandung Kasih Promo Special

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr… Lagi kebelet ingin motor baru Honda di daerah Bandung atau Jawa Barat? Masih bisa kok.. karena pada bulan Ramadhan 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan beragam program promo spesial bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Konsumen yang melakukan transaksi selama periode 1-30 Juni 2017 berkesempatan mendapatkan  program penawaran diskon yang menarik.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, “Konsumen yang dapat menunjukan kartu Pelajar, AFFCO (Astra Grup, Honda Grup, Dealer dan Finance Company), BUMN, dan PNS dapat memiliki All New Honda CBR150R khusus varian warna Honda Racing Red dan MotoGP Edition, serta varian warna terbaru Victory Black Red dan Slick Black White dengan keringanan uang muka mulai dari Rp. 1.550.000,- dengan angsuran Rp. 1.415.000,- per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung. Untuk konsumen yang berada di luar Bandung dapat langsung mengunjungi dealer terdekat di kotanya.”

All New Honda CBR150R yang sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia khususnya di Jawa Barat hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Victory Black Red dan Slick Black White dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Bandung Rp 33.125.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 33.825.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 34.025.000,-.

Selain All New Honda CBR150R, program juga diberikan bagi konsumen yang ingin membeli All New Supra GTR 150 dengan varian warna tertentu. Hanya dengan membayar uang muka Rp. 950.000,- dengan angsuran hanya Rp. 919.000,- per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung. Konsumen dapat memiliki All New Supra GTR 150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Sporty Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda sehingga memberikan kebanggaan saat berkendara.

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.575.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.825.000,-.

Tak hanya itu, New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.

DAM juga menawarkan Program Direct Gift untuk konsumen yang membeli All New Honda Vario 150 di wilayah Jawa Barat. Nantinya, konsumen akan memiliki motor idamannya dengan tampilan lebih gaya bagi pengendara dengan mendapatkan jaket eksklusif selama periode masih berlangsung dan persediaan masih ada.

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.550.000,.

“Kami senantiasa berupaya untuk terus dapat memudahkan konsumen serta memberikan kenyaman bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Keseluruhan program tersebut sudah dapat dijumpai 226 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di 17 kota di Jawa Barat,” tutup Lerri.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

16 Comments

      • Saya punya dua duanya. Saya pribadi sih lebih suka si gepeng. Semenjak beli si gepeng, si sempak saya kasih ke adik. Gapapa lah 17 ps, toh di jalan juga gak kepengen seruntulan, wkwkwkwkwk..

      • Cbr dengan Vtech engine tanpa roller rocker arm.
        mesin overstroke R15 dengan VVA punya powerband merata dari bawah ke atas… #vlogiwebe

      • Mahal sih.. Tapi kalo udah suka dan duitnya ada, ya dibeli, broo..

        Masak jass jess joss tapi kagak beli? Wkwkwkwkwk..

      • Bukan vendor e yg korup, tpi ahm nya aja yg serakah, you know lah gimana tabiat *str*, kalau udah masuk ke sono psti hanya akan ngejer margin segede gedenya, jdi wajar lah klo kualitas asal pabrik terkesan seadanya, kalau ntar jga dikomparasi sama lawan paling produk mereka yg paling inferior tpi harga selangit hahahahaha

  1. Weh,nambah 475 ribu bisa dapet r15 v3 dong,
    bukan fby,cuman ngasih opini doang,sebenernya cbr gak jelek
    Tapi harganya menurut ane kurang pas lah dengan produknya

  2. Ane nunggu overbore lg mang baru beli si cbr ini. Sama mudah2an pas facelift nggak gepeng2 amat

  3. Nama CBR di pertaruhkan…? CBR dr dlu ga pernah pake mesin overstruk tp skrng demi penjualan sensasi dohc murni hilang.
    Sekarang CBR tinggal tempelan doank DOHC mesin cere….Hehehehehe

    • Itulah tabiat grup a*tra, demi bisnis semua dikorbanin asal yg masuk ke mereka gede wahahahaha, msh bersukur ane kmren msh bisa nyicipin gen cbr 150cc yg msh dohc murni, muka gak gepeng” amat plus harga gak terlalu overprice 😄😄😄

Yuk Tinggalin Jejak Lads..