Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Di bulan ramadhan alias bulan puasa biasanya banyak kegiatan yang biasanya rutin dilakukan di hari biasa kemudian disambungkan dengan kegiatan di bulan ramadhan.. Seperti misalnya silaturahmi antar member komunitas atau klub yang dibungkus dengan tema ramadhan.. Ngabubu-ride dan buka puasa bersama Komunitas Motor Suzuki adalah salah satunya..

Berawal dari undangan yang KBY dapatkan dari Om Ayi member komunitas Inazuma Owner Network yang mengajak untuk riding sore alias ngabubu-ride bersama komunitas motor Suzuki diantaranya selain ION sendiri ada beberapa komunitas motor Suzuki lain yang sudah banyak ngumpul, antara lain, ada address, GSX-R150, GSX-S150, skywave, Burgman 200 dan juga gak ketinggalan sang Satria FU..

Tak hanya motor kecilnya lads, Moge Suzuki juga ikutan hadir, sebut saja GSR-750, Burgman 650, B-King, V-Strom 650, GSX-R600 dan GSX-R1000, weehh banyak juga ya.. minus Hayabusa aja sih hehe.. Selain motor Suzuki, beberapa rekan lain yang menggunakan motor merek lain juga terlihat lads, ada yang bawa Harley Davidson, NMax, BMW 1200XR dll.. KBY sendiri lagi pengen ajak jalan si Zeref CBR250RR, om Vandra Monkeymotoblog bawa moge barunya, Yamaha Fazer 600, mang Apip bawa GSX-R150 dan Mang Rama dan Wisnu berboncengan numpak GSX-S150…

Semuanya berbaur jadi satu, area patung panahan yang luas saja terlihat jadi padat sore hari itu, karena selain sekitar 160 motor Suzuki dari berbagai jenis terlihat juga komunitas lainnya ikut nangkring disana.. terlihat ada komunitas Vespa juga…

Nah sekitar jam 5 kurang, akhirnya kami semua memutuskan untuk berangkat bareng bareng menuju Tebet, dimana sudah dibooking Cafe Tebet di daerah Tebet Junction.. Wah asik bener ngabubu-ride banyakan gitu wkwkwk.. Apalagi banyak juga knalpot motornya yang udah gak standar loh..

Singkat kata kami semua tiba di tujuan, setelah parkir dengan rapi acara dimulai.. Nah setelah lepas berbuka puasa dan makan, Panitia mengumumkan sebuah klub atau komunitas baru yang berada di dalam naungan Suzuki Motor Family, namanya adalah BIGS Inc alias Big bike Suzuki Incorporated.. Secara singkat komunitas ini terdiri dari para pemilik moge moge Suzuki lads.. Diharapkan ke depannya mereka semua bisa mingle pada setiap acara motor motor Suzuki..

Yang awal di komunitas Bigs Inc.

– Om Alit a.k.a Hadaris Samulia (FB)
– Om Ayi a.k.a Adrianus Rachmanto (FB)
– Om Rully a.k.a Ahmad Rulantova/Rully Volvo (FB)
Semua pakai GSR 750

Anggota saat ini yang terdata

– Om Erick GSX1000 hadir
– Om Taufan GSX1000 hadir
– Om Pieter GSX1000 hadir
– Om Edward GSX1000
– Om Revi GSR750 hadir
– Om Fery GSR750
– Om Mike PIK GSR750 hadir
– Om Mike Pluit GSR750 hadir
– Om Ibra Vstrom650 hadir
– Om Irfan Vstrom650 hadir
– Om Frans Vstrom650 hadir tadi bawa Inazuma
– Om Rial Vstrom650
– Om Abner Bking
– Om Dodo Brugman650
– Om Yogi Brugman650

Selamat atas terbentuknya BIGS Inc ya.. Semoga solid selalu ..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. Mang sory oot om alit itu dulu drifter kah
    ….soalnya dulu saya sempet ngikutin beberapa even drift…ngikut nonton maksudnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini