CBR

Parkir Sembarangan Motor Motor Dirubuhin Polisi Militer, Berani Protes?

berani protes? sini lu :D

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Minimnya tempat parkir atau karena letak parkiran jauh bukanlah sebuah alasan untuk melegalkan tindakan parkir sembarangan.. Memang bukan selalu salah si pemilik motor karena kadang yang brengsek tukang parkirnya juga hehehe.. Dimana sebenarnya gak boleh parkir malah orang yang datang dipersilakan parkir di situ.. “Aman Pak!” katanya gitu :D. Nah kalau Polisi Militer turun tangan motor motor dirubuhin, mau protes ke siapa? Berani?

Foto di atas adalah akibat dari parkir kendaraan sembarangan, di Jakarta terutama banyak sekali kendaraan baik itu motor ataupun mobil yang suka parkir sembarangan bahkan mereka suka memakan badan jalan dan akhirnya menimbulkan kemacetan panjang. Jelas lah wong sedianya jalur bisa 2 atau 3 mobil terus diambil buat parkir 1 aja, sudah tinggal dua lajur.. Gimana gak macet coba?

Karma itu ada, dan di kasus ini bernama Polisi Militer kekekek.. Seperti yang terjadi di salah satu sudut tempat di area Balai Kartini Jakarta, mungkin ini yang ke sekian kali motor-motor parkir sembarangan, sepertinya sudah pernah kena tegur tapi gak kapok, akhirnya motor-motor tersebut dirubuhin oleh polisi militer wakakaka. Berani protes gak ya? Sayang banget kalau ada motor yang full aksesoris mahal misalnya 😀

berani protes? sini lu 😀

Gambar yang diambil oleh akun bernama Muhassin Jalal Aksien ke Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia langsung menjadi viral. Menjadi pembelajaran bersama kalau parkir di tempat yang sudah disediakan. Tapi kalau yang salah tukang parkir gimana dong? 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3431 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

20 Comments

  1. Tukang parkirnya ngabur, kalau tetep disitu apa kaga ribut sama yg parkir disuruh ganti rugi.

    • Hahaha betuuul…
      Sayang pemimpin yg bagus di kotori dengan plolitik yg mengatas namankan agama…
      Wkwkwkwk

      • Haha. kalau Ahok masih mau masuk dunia politik lagi. Ke Jawa Timur aja. Yakin lebih bisa diterima. Nyalon jadi Bupati di kotaku juga boleh. Enak2 orang2nya disini.Bwahahaha. Just kidding 😀

        BTW, udah ada larangan parkir, kenapa masih maksa parkir? Kliatan tuh etos kerjanya. Kerja bener kalau ada Foremannya doang. Bwahahaha

  2. jangan mau parkir di pinggir jalan, kasihan motornya lecet kalau dijatuhin gitu, diangkut satpol pp juga lecet, preman kampungan kabur gak tanggung jawab atas motor sampeyan karena preman kampung gak setor ke ap*r*t, dan preman kampung kabur disaat ada razia parkir liar wkwkwkwk asu bajingan

  3. Saling mendukung sih kl menurut ane. Si tukang parkir seenak jidat ngambil lahan n pengendara jg sering nganggap enteng nggak berkaca layak nggak parkir disitu. Ya jangan marah kl suatu saat apes. Ya nggak?

  4. ini mah nyari penyakit. Disamping balai kartini itu pintu masuk komplek Pati TNI.
    Polisi aja kalau ngalangin jalan diusir.. wkwkwkw

  5. Sya apal ini dijalan mana kang, pas bgt sebelah balai kartini. Pdahal depannya klo gak salah ada parkiran resmi ya. Knapa malah parkir disana..wkwkwk

  6. Kalau di balai kartini memang suka bikin bingung parkirnya kalau ada acara besar, lha wong parkir mobil aja padat apalagi motor yg suka dipandang sebelah mata, mending parkir di gedung sebelahnya kantor tv atau yayasan aman karena memang lahan parkir.

  7. Hehe. Mantap lah. Emang sekali2 tindakan tegas itu perlu.
    Sekalian yang pake lampu led mode strobo kedip lebay silau2 itu harusnya juga diisengin kalo ketemu… suruh liatin lampunya setengah jam aja. Emangnya motor tempat disko apa pake lampu kelap kelip.

  8. Makanya kalo ga siap parkir. mending pake kendaraan umum. atau pake gojek bisa berbagi rejeki ama abang gojeknya. bisa beli kendaraan tapi ga bisa parkir dgn benar.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..