CBR

Daftar Motor Baru Yang Akan Launching Di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Arena Pekan Raya Jakarta yang sering disingkat PRJ atau lebih beken lagi dengan nama Jakarta Fair memang tidak selalu menampilkan produk terbaru dari sebuah perusahaan otomotif, tapi tidak jarang juga produsen otomotif justru memanfaatkan momen PRJ ini karena merupakan salah satu pesta tahunan yang meriah yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar Jakarta bahkan luar kota.. Nah tahun ini ada beberapa motor baru yang akan launching di PRJ 2017, apa saja?? Cekibrot..

Jakarta Fair alias Pekan Raya Jakarta memang selalu padat dikunjungi masyarakat setiap tahunnya, oleh karena itu yang namanya gebyar promo, gebyar hadiah serta diskon semua produk biasanya digeber di pesta rakyat tahunan di Jakarta ini.. Biasanya di momen seperti ini para pabrikan otomotif juga memanfaatkan peluncuran produk produk terbarunya, nah motor baru apa saja yang kabarnya akan dilaunching di Pekan Raya Jakarta yang kembali jatuh di bulan Ramadhan ini? Catat ya biar gak kelewatan hehe..

akankah hadir di PRJ?
  1. Honda: Ada kemungkinan memperkenalkan motor trail 150cc terbaru Honda yang konon punya nama CRF150L, selain itu Honda – Afaik – belum punya produk terbaru lagi lads.. Kemungkinan hadirnya CRF150 di PRJ menurut KBY 30-40% sedangkan sisanya ya seperti Supra GTR 150 facelift dan Honda Vario 150 warna baru, Beat Street warna baru dll..
  2. KTM: Seperti pada artikelnya, KTM akan meluncurkan New Duke 250 DRL dan Duke 390 LED, 100% pasti ada.. Produk lainnya seperti RC series pasti nongol dengan grafis anyar..
  3. Suzuki: Artikelnya sudah bocor duluan yaitu Suzuki Nex warna baru dan sedikit ubahan. Skutik Jepang entry level termurah di pasaran ini dipastikan 100% hadir di sana.. Sementara info kedua adalah bocoran Suzuki GSX-R150 termurah tanpa keyless.. Nah kalau yang ini masih 50-50. Produk lainnya yang pasti hadir ya Skutik Address, GSX 150 series dan Satria FU FI..
  4. Yamaha: Sepertinya pihak garputala yang bakal pamer produk baru terbanyak.. Yang pertama adalah X-Ride facelift dengan mesin baru 125cc dan lampu LED, kemungkinan hadir 85%. Kedua adalah Byson FI warna baru, ini 100% pasti hadir.. Ketiga adalah Mio LED, ya lampu depannya diinfokan akan menggunakan LED lads.. kemungkinan hadir 70%.  Produk lainnya pasti lengkap, dari Mio, Aerox, Nmax, XMax hingga yang sport seperti New Vixion VVA, All New R15 VVA dan R24 eh R25..
  5. Adakah yang terlewat?

Nah itu adalah daftar motor baru yang akan launching perdana di PRJ 2017 hari pertama tanggal 8 Juni 2017, kalau hari pertama atau minggu pertama belum nongol bukan berarti produk baru tersebut tidak akan hadir sama sekali, karena bisa jadi di pertengahan mengingat Pekan Raya Jakarta biasa diadakan selama sebulan penuh atau paling tidak sebelum Lebaran.. Sudah dicatat? Jangan sampai kelewatan loh..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

Yuk Tinggalin Jejak Lads..