banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Majalah Young Machine asal Jepang rajin membuat renderan alias desain sketsa digital dari beberapa calon produk baru.. Kawasaki Ninja 250FI bukanlah pengecualian, malah paling sering kayaknya kena sketsa digital ala majalah otomotif nippon tersebut.. Nah, pada salah satu renderan terbarunya, ada penampakan wajah Ninja 250 2018 yang keren punya.. Bikin wajah Kawasaki Ninja 250FI lebih gahar seperti Ninja 250 2018 di majalah? Bisa! Nih intip deh..

Tampang alias wajah Kawasaki Ninja 250 2018 buatan majalah Young Machine tersebut memang keren dan gahar.. pada dasarnya memang karakter Kawasaki Ninja banget deh.. Lancip dengan hidung runcing dan dagu kekar.. Tapi masih lama ya 2018? Oh jangan kawatir, sahabat modifikator dari Bangka ini ternyata punya solusinya.. Gak perlu menunggu lama setahun (itu juga kalau bener nongol) wajah Kawasaki Ninja 250FI milik lads bisa semirip Ninja 250 2018!

Lads lihat foto Kawasaki Ninja 2018 di atas? Mantap punya bukan? Nah masbro Lusep Sugiharto dari bengkel Ganbatte Bangka ini membuat cover wajah Ninja 2018 untuk Ninja 250FI yang diproduksi dan bersliweran di Indonesia saat ini.. Berapa persen kemiripannya? Menurut KBY sekitar 85-90%, lads bisa lihat sendiri dari foto foto yang dikirimkan bro Lusep kepada Kobayogas.. Ayo disimak..

Ada sedikit perbedaan seperti, cover wajah Ninja 2018 asli tidak ada alis DRL (Daytime Running Light), sementara buatan Ganbatte ada.. Lampu utama juga bukan menggunakan LED, buatan Ganbatte menggunakan reflektor berjenis proyektor namun tetap menggunakan bohlam bawaan Ninja 250 FI. Bahan yang digunakan untuk membuat cover wajah ini menurut beliau adalah Fiber Glass.. bahan yang jamak dan umum digunakan untuk membuat bodi atau parts lainnya.

Kalau tertarik menerapkan cover wajah Ninja 2018 untuk Kawasaki Ninja milik lads, siapkan saja dana Rp. 850ribu sudah termasuk mendapatkan windshield yang sesuai dengan wajah barunya.. Oke kan? Nah silakan kontak bro Lusep di FB-nya dengan nama Lusep Sugiharto.. Happy Modification!

ini versi saat ini

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini