CBR

Momen Lebaran, Suzuki Perpanjang Harga Promo Suzuki GSX Series! 

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Kabar gembira hadir diantara kita semua :D, kabar yang didapat dari Suzuki Indomobil Sales (SIS).. Bagi yang sedang mengincar dynamic duo Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 dan deg degan karena harga promo sudah jatuh tempo per 31 Mei 2017 kemarin sementara THR belum turun 😀 – ga usah kawatir.. Karena Suzuki memberikan waktu lebih lama bagi calon konsumen mereka. Yak, memanfaatkan momen lebaran, Suzuki perpanjang harga promo Suzuki GSX series!! Asyik bukaaann..

Info ini sekaligus menjawab pertanyaan pertanyaan dari pengunjung blog tentang apakah harga promo suzuki GSX series akan diperpanjang oleh Suzuki atau tidak.. Sudah confirmed lads, Suzuki paham bahwa per tanggal 31 Mei 2017 kemarin, banyak konsumen yang Tunjangan Hari Raya (THR – bukan Taman Hutan Raya yang di Juanda Dago ya) belum pada turun.. Banyak yang kepengen punya GSX-R150 atau GSX-S150 tapi harga promonya sudah berakhir.. pupus deh harapan.. hehe..

Membaca situasi tersebut, PT SIS akhirnya memberikan keleluasaan masa promo, alias harga promo Suzuki GSX series pun diperpanjang!! Sampai kapan? Sampai akhir bulan Juni 2017 lads.. Catat tuh jangan kelewatan lagi ya hehe.. Paling gak pertengahan bulan Juni ini THR sudah turun lah, segera ke dealer terdekat atau mau gampang ya tinggal klik iklan Suzuki di atas artikel ini deh..

Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta). Program menarik ini bisa dimanfaatkan calon konsumen secepatnya agar bisa merayakan Hari Raya Lebaran dengan motor baru yang modis dan keren. Sejauh ini PT  SIS telah berhasil menjual sebanyak 18.645 unit GSX-R150 dan GSX-S150 dalam kurun waktu 5 bulan (distribusi perdana Januari 2017) kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia. Terima kasih untuk kepercayaan dan kepuasan publik Tanah Air atas pilihannya yang mantap bersama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.”

Soooo.. tunggu apalagi? Buruan dah geber, ingat Senin harga naik! Eh ini mah gak deng hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3426 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

8 Comments

  1. Hahah, udah deh suz, mending harga promonya dipertahanin aja sampe akhir taun. Baru deh 2018 harganya naikin ke harga ‘normal’. Tapi gini jg gpp ding, kesannya ‘limited offer’ padahal ya klo dah di limit, diperpanjang offer (diskon) nya. Wkwkk

  2. om kobay, gsx s di jatim berapa ya? khususnya banyuwangi. kali aja om kobay ada info dari suzuki pusat. minta second opinion aja, kadangkan harga suka dinaik2in sama sales.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..