Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Membungkus produk baru dengan stiker kamuflase adalah hal lazim yang dilakukan produsen otomotif, ya kamsudnya kan biar ga ketauan dong itu motor atau mobil baru apa hehehe.. Seperti spy shot mobil baru yang satu ini.. Disinyalir kuat sebagai mobil MPV 7 seater terbaru dari Mitsubishi.. Benarkah? Yuk kita diskusikan bareng bareng spy shot mobil baru ini..

Ada tiga buah foto yang dikirimkan seorang pembaca blog yang entah mengapa ogah memberikan namanya, biar misterius kali ya wkwkwkw… Yaudah kita sebut saja dia Mister Iyus.. Nah beliau menginfokan kalau di grup facebook Avanza Xenia Solution (AXS) lagi ramai diperbincangkan satu penampakan spy shot mobil baru yang dibungkus oleh stiker kamuflase.. Gonjang ganjing sana sini tentunya di grup tersebut…

Foto diambil oleh salah satu member grup, masbro Wisnu Adityawarman, ada 3 foto dari spy shot mobil baru yang dipergunjingkan sebagai Mitsubishi XM tersebut.. Mitsubishi XM memang merupakan mobil MPV 7 seater alias 7 tempat duduk terbaru yang satu tahun belakangan ini versi konsepnya selalu hadir di setiap event otomotif seperti IIMS dan juga GIIAS.. Hanya saja versi massal dari MPV tersebut belum teridentifikasi lads..

Diskusi hangat juga banyak yang menebak kalau spy shot mobil baru di jalan raya Bandung tersebut merupakan mobil Wuling, belakangan spy shot mobil cina tersebut memang mewabah, sering banget kena jepretan kamera di beberapa tempat.. (baca: Spy Shot Mobil Cina Wuling Baojun ) Nah si pengirim berita bertanya kepada KBY kira kira mobil apakah itu? Well jujur saja dari foto yang ada belum dapat menebak apakah benar mobil tersebut merupakan versi massal dari MPV 7 seater Mitsubishi..

Agak sulit sih, soalnya pihak Mitsubishi sendiri pernah mengatakan bahwasanya versi maspro Mitsubishi XM tidak akan terlalu jauh dari versi konsep.. Nah kalau dari foto keknya cukup jauh juga ya.. menurut lads gimana? Berikut ada perbandingan dengan spy shot Mitsubishi XPander.. Gak mirip yah?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 COMMENTS

  1. Ini Mitsubishi?jauh banget sama concep xm Cross…bakalan Bnyk yg kuciwa kalo model gini…terlalu pasaran

  2. Kalo wuling kemarin udah ada confero yg udah gk d kamuflase lagi. Klo memang wuling, berrti dia punya dua varian. Satu fight dg avanza xenia satu unthk calya sigra. Mungkin?

  3. Wuling ini mah mang kobay
    D bandung pernah papasan juga soalny
    Kalo Spyshoot nya XM mah udah pernah ada kan
    Dan bentuknya mirip bgt versi konsepnya

  4. Bukan xm mang aka expander..beda di fender depan agak wide kalo punya xm/expander..kaca blakang juga kecil..and satu lagi spyshot xm/expander dpan blakang pake terpal item.wkekek

  5. ditutup biar ga ketahuan? lha klo bungkusnya norak gitu kan ya orang2 jadi curiga n liatin itu produk baru

  6. Lekuk body bukan XM, dimensi juga lbh besar dari XM.
    Jika ini bener test XM, saya batalin dah nunggu XM nemenin white pasport di garasi… kuciwa beraat.

  7. wuling mang, stiker diganti baru semua, jadi segitiga banyak. logo di velg, grill depan sama pintu belakang dilepas (kayanya gara2 sempet dibahas di blog ini :D), didalem dket driver ada kayak laptop sama tablet on terus (klo gasalah) jalur keliling masih banjaran tapi + kota bandung ikut macet2an.

  8. Jiga Wuling gen Baojun eta mah.. tes macet bari nanjak matak make plat D nya? Bao730 facelift meureun soalnya lebih sipit tail lampnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..