CBR

Inden Yamaha XMax Sudah Ditutup, Sehari 1000 Unit, Berapa Dalam 5 Hari?

Sudah ada TCS ternyata lads
Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha XMax 250 yang laris manis pada hari pertama sejak dibuka keran inden online maxi scoot 250cc terbaru Yamaha tersebut sudah selesai alias ditutup penjualan via dunia mayanya. Baru sehari dibuka tanggal 24 Mei 2017 lalu, XMax 250 langsung ludes 1000 unit! Wah berapa ya dalam waktu 5 hari inden online dibuka?

Selesai sudah pembelian unit secara inden Yamaha XMax 250 dari Yamaha Indonesia per tanggal 28 Mei kemarin lads, tradisi yang belakangan dilakukan pabrikan garpu tala untuk menjual perdana produk barunya. Diawali dengan Yamaha R15 beberapa tahun lalu, XMax 250 ABS Maxi Skutik 250cc open order secara online selama 5 hari dari tanggal 24 Mei hingga 28 Mei 2017. Tidak ada batas kuota unit untuk skutik ini, tak seperti pada produk Yamaha lainnya yang melakukan sistem jual beli online.. Artinya, Yamaha terbuka untuk menerima sebanyak banyaknya order dari pencintanya.

Diinfokan bahwa di hari pertama saja skutik lokal kualitas global ini sudah sekitar 1000an orang penginden masuk ke perhitungan internal Yamaha sejak dibuka dan ditutup dalam kurun waktu 24 jam! Luar biasa animo masyarakat lads.. yang cukup mengagetkan adalah dari satu hari itu masuk perhitungan sekitar 40% penginden atau kurang lebih 400 orang diantaranya berasal dari kota kembang Bandung! Cocok sih motor kek gini diajak wara wiri di Bandung, biarpun sekarang sudah macet, tapi sepoi sepoi semilir anginnya masih adem gak kaya Jakarta wkwkw…

bagasi muat 3 bayi kembar

Wajar kalau banyak peminat, dengan harga Yamaha XMax 250 TCS Rp. 55jt saja, lads akan mendapatkan satu skutik sporty elegan, desain keren dengan badan bongsor, fiturpun berlimpah ruah! Bagasi segede gaban yang bisa memuat dua buah helm, rem juga sudah ABS, masih belum cukup?? Yamaha memberikan kontrol traksi anti selip bernama Traction Control System, satu satunya di kelasnya di Indonesia! Warbayasah bukan??

Kini setelah inden online ditutup, berapa jumlah yang daftar beli? Well, kalau hitungan sederhana sih sehari saja laris 1000 unit, maka dalam 5 hari seharusnya bisa 5000 unit atau lebih! Tapi itu kan teori, hasil blog walking dari Om Leopold mengatakan untuk inden online XMax 250 mampu menjaring 2000 lebih konsumen.. Sementara untuk inden perhitungan total ada sekitar 3500 konsumen yang menanti.

Untuk sebuah Maxi Scoot yang harganya gak murah juga, angka 3500-an tentu layak diapresiasi, apalagi Rp. 55juta jika dikomparasikan dengan produk sejenis seperti dari Benelli, Kymco dan SYM, gada yang selengkap XMax 250 (baca deh: Yamaha XMax 250 Rp. 55juta, Pilih Ini Atau Yang lain? ).. Ini sih killer di kelasnya..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3431 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

43 Comments

    • males beli ah, tar sama golongan gw sama triatmono. bloger termunafik dunia akhirat.
      gw anti yamaha gara2 yamaha didukung triatmono.
      bilang bloget laen amplopan pdhl dia sendiri biang amplop.
      bilang bloger laen penggiribgan opini, dia sendiri suhunya penggiringan opini dg buat artikel berseri2 dibagus bagusin utk ymh dan berseri2 utk njelekin produk honda.
      klo produk yamaha gak laku, ngelesnya laris ekportlah blalala. tp klo ada penurunan dr honda dibully setengah mati dg membentuk opini sebab akibat yg dipaksakan. semua akibat aerox dll.
      klo r25 cm laku 25 biji, dibilang aman….klo crb laku 1000 lbh dibilang gak laku . (waras gak sih dia).
      klo honda ms naek dibilang monopoly dibahas berseri2. tp klo turun dikit aja langsung dubully. ymh naek 25% aja sdh merasa penguasa.(70% sama 25% gedemana sih, emang gak waras tu orang).

      klo ada yg ngaku mapan,normal, laki tp kok gak kawin? msh ada yg percaya klo dia normal? kelainan jiwa. jangan2 sama kyk anak buahnya si gendut yg ketangkap pesta gay di fitnesan.
      klo gw sendiri males beli yamaha, krn ilfil jd golongannya triatmono.
      rasanya pengen ngludahin muka dia

      • Hahaha jadi mau segolongan sama mbah dukun yah….
        padahal mah 11 12 hahahahaha

      • beda lah, mbh dukun jujur apa adanya gak munafiq, mbh dukun gak pernah giring opini berseri-seri…, mbh dukun gak pernah ngaku netral, mbah dukun doyan cewek ,beda sama triatmce

      • Kasihan sekali konsumen serperti ini. Hanya bisa ileran lihat motor-motir bagus pabrikan lain. Indonesia sudah 72 tahun merdeka, otak orang ini masih saja belum merdeka. Kasian … Kasian …kasian

      • Curhat di blog org lain.. pengen ngeludahin siapa tp mewek disini, ini yg ga waras yg mana

  1. Wiiih ngeri mang klo smpe 5000 unit. Hbs gni jlan makin macet sma motor segede gaban kya gini. Wkwkwkwk… 😂😂

  2. Gak ikut beli mang ?
    Yang 150 ada 3, nah yang 250 kan masih satu, tambah mang biar gak jones si zeref CBR250RR + dibeli buat dijelek2 kin

    Hahahaha ( pis ✌ )

  3. Kalau inden doang terus dapat no. antrean tapi ngak bayar 5 jt dalam 3 jam ya ngak dihitung. total akhirnya berapa tergantung pembayaran 5 Jtnya itu semakin cepat bayar 5 jt nya dalam waktu 3 jam semakin cepat no.nya naik walau no. antrean awalnya sudah jauh. Ujungnya semakin cepat X max nya dikirim ke rumah.

    Dan bagi yang contreng pemilihan kredit tapi nantinya ngak disetujiu leasing karena suatu hal tertulis di perjanjiannya dimana duit DP 5 juta akan dikembalikan 100% oleh YIMM.

  4. Sudah mang. Jgn ditruskan. Kasian yamaha. Itu kan utk menarik minat konsumen biar ikut inden. Realisasi 5hr paling sekitar 1500 mpe 2rban. Booming hari pertama aja

    • Sial mang! Prediksi ane mleset…ngah ngah ngah…. Ternyata tembus 3500 di blog om leo. Warbyasah indener xmax. Tinggal nunggu nih. Dr 3500 bs dihubungin semua gak nih. Secara kasus indener awal waktu itu yg setengahnya gak bs dihubungi

      • Seharusnya yang Inden Online 80% pasti serius buyer kalu ngak ngapain capek-capek registrasi. DP 5 jt bagi orang-orang yang punya duit mah ecess. temen ane saja belum jual N max langsung Inden online tgl 24 langsung DP 5 jt dan Sembari sambil jalan jual N max ABS nya.

      • ga mau buru2 jual nmax santai2 aja dulu, unit xmaxnya juga belum jelas kapan datangna

  5. Setelah inden inline ada info nunggu berapa lama xmaxnya datang ?
    Sy dapet antrian nomor dibawah 20 ..

  6. Salam Semakin Di Depan!Terimakasih sudah melakukan indent online XMAX. Unit XMAX anda akan masuk jadwal pengiriman di bulan Juni’17. Info hub.021-24575555

Yuk Tinggalin Jejak Lads..