yang kanan livery pepsi
banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Dibuang sayang, galeri foto keseruan sunmori perdana bersama GI Joe – GSX Indonesia Journalist Owner terekam dalam kamera, banyak momen yang asik untuk diabadikan. Mangga disimak dan siapa tahu bisa jadi inspirasi..

Seperti yang sudah KBY bahas pada artikel sebelumnya tentang Sunday Morning Ride alias Sunmori yang baru pertama kali dilaksanakan bersama Suzuki dan komunitas GI Joe (GSX Indonesia Journalist Owner) pada hari Minggu lalu, ada beberapa momen yang dibuang sayang.. By the way komunitas GI Joe sendiri entah siapa yang memprakarsai dan memberikan nama, keknya sih salah satu awak media hehe.. Namanya keren juga ya..

wow mbah dukun bawa gixxer 1000!

Pada foto foto sunmori suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tersebut juga ada terlihat Suzuki GSX-R1000 warna hitam merah yang dibawa mbah dukun satar, lalu ada Suzuki Hayabusa GSX-R1300, hyperbike yang dibawa oleh den dimas bubur ayam racer, dan tak kalah menarik Suzuki GSX-R150 dengan livery Pepsi khas tim balap Suzuki.. Foto foto saat sedang riding juga ada, sementara videonya menyusul yah.. digodog dulu.. Ya sudah cekidot saja lads..

yang kanan livery pepsi

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini