Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. RX8 sebagai produsen knalpot nasional turut mendukung kegiatan balap motor nasional dalam hal mendukung lahirnya bakat bakat hebat putra bangsa yang siapa tahu salah satunya bisa tembus MotoGP suatu hari nanti.. Nah salah satu tim balap menggunakan Knalpot RX8 yang diracik khusus untuk Honda CBR250RR di lintasan balap, sukses sabet podium 3..

Dengan menggunakan Knalpot RX8 yang diracik khusus untuk Honda CBR250RR di lintasan balap, Tim Astra Puma Bali Racing Team sukses sabet podium 3 di ajang Indospeed Race Series (IRS) pada kelas Honda Dream Cup CBR250RR (OMR) yang dilaksanakan di Sentul kemarin, Minggu 21 Mei 2017.. Wah hasil yang menggembirakan bagi sang juragan RX8, om Indrawan pemilik Onespeedshop, yang menaungi knalpot merek RX8 dan WRX.

Kedua merek knalpot tersebut sudah figunakan di motor motor kesayangan KBY lads, RX8 Trigallnt RD Full System Sand Black Carbon Tip sudah nempel di Zeref Honda CBR250RR, sementara WRX Trioval K2 nempel di Samehada Suzuki GSX-R150.. cihuy lah pokoknya soal performa.. Kalau suara dan desain sih dikembalikan ke selera masing masing saja.. Bahkan untuk CBR250RR sudah KBY buatkan artikel hasil dynonya…cekidot:

YouTube nya juga udah nongol, mangga dicek channel Kobayogas lads..

Kembali ke ajang IRS kelas Honda Dream Cup CBR250RR (OMR), dengan joki Ricky Susanto yang baru berusia 16 tahun, tim Astra Puma Bali Racing dengan menggunakan knalpot racing RX8 mampu meraih podium ketiga.. Bahkan Ricky mampu bersaing dengan dua seniornya di arena balap.. Mantappp.. Selamat bro Ricky

Menurut om Indrawan juragan RX8, jeroan mesin Honda CBR250RR milik Astra Puma Bali Racing sama sekali gada yang diutak atik alias standar ting ting, sentuhan modifikasi selain knalpot RX8 hanya ada Piggyback, suspensi dan ban. Oleh karena itu beliau merasa belum cukup puas dengan hasilnya meskipun diakuinya posisi 3 sudah baik..

“Selama menggunakan knalpot WRX dan RX8, lap time saya semakin menurun (makin cepat -red). Performa saya cocok dengan karakter knalpotnya. Tenaga atasnya sangat jahat!” ujar Ricky Susanto

“Masih belum puas, seri berikutnya akan ada formula baru untuk memaksimalkan tenaga motor standar (CBR250RR). Karena masalahnya belum menggunakan ECU (aftermarket)”, jawab Indrawan saat ditanya Kobayogas seputar performa RX8.

Ketidakpuasan om Indrawan jelas karena merasa Ricky dan besutannya bisa lebih baik lagi, mengingat di kelas FDR Championship, motor andalan Ricky masih belum mendapatkan podium, hanya berada di posisi 4.. Sip lah om Indra, sukses buat race dan formula barunya pada race berikutnya, tetap berprestasi ya!… !

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 COMMENTS

  1. ternyata cbr yg ditunggangi gery dan reza ..masih spek standar om jeroannya..habis bca diblog
    ( IWB)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..