CBR

Ternyata Betul Juga, Honda AHRT Siap Turun IRS Seri 2, Bakal Seru Nih 20-21 Mei Ini!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah sempat diisukan “mundur” dari IRS seri 1 akibat ngeper alias takut dengan spesifikasi IRS yang lebih tinggi dari ARRC, tim AHRT Honda ternyata kembali dan dipastikan turun di IRS seri 2 di Sentul! Wah bakal seru nih, apa alasan kembalinya Honda?

Beberapa hari lalu, pada satu kesempatan yang tidak disengaja, KBY sempat ngobrol ringan dengan seseorang yang – sebut saja pelaku otomotif dan ikut terjun di dunia balap, meskipun bukan pembalap.. Saat itu beliau bilang, om Kobay, tanggal 20-21 Mei ini bakal seru IRS seri 2, Honda dipastikan turun! Wah yang bener om tanya KBY.. Yup confirm! Jawabnya.. Para pembalap kawakannya juga turun semua..

Wah kirain gak bakal turun di IRS tahun 2017 ini om, lanjut KBY.. Kan kemaren sempet mundur tuh, isunya belum siap kalau kudu ikut spesifikasi IRS yang lebih tinggi dari ARRC.. “Itu gak salah tapi gak sepenuhnya benar om”, jawabnya. Memang spek IRS itu lebih tinggi dari ARRC tapi bukan itu yang bikin tim Honda mundur di seri 1, tapi karena bentrok dengan jadwal ARRC saat itu.

Karena panitia ga bisa menjadwal ulang IRS, maka Honda harus pilih ikut IRS atau ARRC karena saat itu belum siap turun di dua ajang sekaligus..Akhirna udah tau sendiri kan Honda pilih turun dimana? Tambahnya.. Nah sekarang mereka sudah siap untuk turun di IRS om.. Okeh lads, itu intermezzo aja, nah ternyata kabar tersebut benar adanya, karena satu Press Release Honda masuk nih ke newsroom..

AHRT TURUN FULL TEAM

Melalui partisipasi AHM di ajang IRS 2017, kini penantian pecinta balap Tanah Air untuk bisa lebih dekat menyaksikan langsung aksi dan perpaduan terbaik antara supersport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR dan pebalap AHRT Gerry Salim, Reza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya akan segera terjawab.

Di IRS mereka akan berusaha mengulangi kembali kesuksesan balap Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asia Production 250 yang telah menghasilkan 3 podium tertinggi oleh Gerry Salim di Johor dan di Buriram dan 1 podium kedua dan 1 podium ketiga oleh Reza Danica di Buriram, pada lima seri tersisa IRS 2017 yaitu 20-21 Mei, 22-23 Juli, 26-27 Agustus, 14-15 Oktober dan 18-19 November 2017. Seluruh gelaran IRS ini akan dilaksanakan di Sentul International Circuit, Jawa Barat.

Bagi pebalap AHRT, ajang IRS tahun ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif, terlebih mereka juga akan didukung oleh performa All New CBR250RR. Kombinasi tepat antara performa supersports kebanggaan anak bangsa dan pebalap AHRT tersebut diharapkan mampu merebut juara nasional pada akhir seri.

“Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” ujar Gerry Salim.

“Keikutsertaan kami dalam IRS ini merupakan salah satu upaya mengembangkan kemampuan pebalap binaan AHM serta membawa lebih dekat lagi aksi All New Honda CBR250RR kepada pecinta balap. Tidak hanya sekedar balap, tapi kami juga berusaha memberikan pembinaan terbaik dari sisi teknis maupun non teknis seperti dukungan performa All New Honda CBR250RR. Karena membangun tim, motor balap dan pebalap yang handal bukanlah proses yang instan,” ujar Indraputra.

Gak cuma di 250, Honda juga diinfokan turun dengan CBR150R… Nah bakal seru deh di kelas 250cc nantinya, apalagi IRS itu identik dengan Yamaha, malah bisa disebut Yamaha itu King of IRS.. So apakah Honda CBR250RR sudah siap dibully jika kalah nanti? Harus siap dong, juara itu punya mental kuat juga.. bukan baperan.. Jangan lupa catat tanggalnya kalau mau nonton lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3431 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

21 Comments

  1. Siplah, ajang pembuktian buat tim balap ngahampret.. sukur2 bisa podium ya mang.. apa langsung juara seri kali ya ? 😆

  2. Om kobay siapib judul yang provokatif dan dapat memicu kemarahan semua pihak..wkwkwkwk
    Pasti kita ngakak dehh..haha

  3. Mang Kobay WAJIB datang dan beritain jalan balapannya.. Honda bawa 22 team ( 11 kelas 250, 11 kelas 150 ). Honda siap menang siap kalah !

Yuk Tinggalin Jejak Lads..