bakal viral gak ya
banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Menarik sekali melihat pemandangan yang satu ini, bukan apa apa, yang jadi obyek adalah orang nomor satu di Indonesia, yaitu Bapak Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo yang terkenal dengan sebutan singkat Jokowi.. Beliau terlihat siap mengendarai Kawasaki KLX150BF terbaru, wah mau kemana nih pak??

Ya, bukan pemandangan yang umum karena beliau terlihat berada di atas motor trail yaitu Kawasaki KLX150BF – terlihat dari suspensi upside down di depan – lengkap dengan helm NHK bermotif hijau dan action camera! Wuihh apa Bapak Presiden kita ini mau jadi motovlogger? Bisa bisa bakal punya nama JKWMOTOVLOG4K nih heheehe.. Sebenarnya ada misi apa sih Bapak Jokowi terlihat siap action dengan motor trail yang identik dengan jalanan buruk alias off road tersebut?

dipayungi yayang tercinta nih

Menurut info dari sahabat gaek yang lagi demen bahas kriminal, Leopold, begini ceritanya.. Ternyata Bapak Presiden sedang mengemban misi lads, yaitu melakukan riding atau tepatnya semacam inspeksi untuk mengetahui ruas jalan di Papua yang disebut sebagai Trans Papua.. Trans Papua sendiri terdiri dari Wamena-Habema-Kenyam-Mamugu yang merupakan bagian dari segmen 5 Trans Papua dengan panjang 284,3 km, yang pada 2016 lalu berhasil ditembus. Saat ini ruas jalan Wamena hingga Mumugu sudah fungsional sepanjang 90 km yaitu dari Wamena-Habema-Mbua. Masyarakat sudah menggunakan ruas jalan ini dengan kendaraan double cabin, walaupun kendaraan yang lewat masih terbatas jumlahnya.

Jalan yang dilalui Presiden Joko Widodo ini berketinggian 3.225 m di atas permukaan laut. Bisa dibayangkan sulitnya membuka akses di wilayah ini. Alat-alat berat yg dikerahkan utk membuka medan, mengeraskan jalan, semua memerlukan upaya yang tak mudah. Misi Presiden untuk membuka akses bagi warga terpencil di Pegunungan Jayawijaya, tahap demi tahap terbayar. Habema bersuhu 17 derajat celcius di pagi hari, dan merangkak turun hingga 10 derajat di sore hari. Ada air yg membeku, salju kita menyebutnya, terlihat di kejauhan. Kabut pekat, adalah pemandangan lumrah di rute ini.

Jalan menuju Danau Habema dari Distrik Wamena terbilang mulus, karena 37,5 km di antaranya telah teraspal dan sisanya masih berupa perkerasan tanah.

“Kalau kita naik mobil, berbeda sensasinya dengan kita naik motor trail. Dengan motor trail, kita bisa merasakan langsung sulitnya membangun Trans Papua,” tutur Jokowi.

Wah bener juga bosku Jokowi andalangueeee kalau kata ajudan pribadi – Muhammad Akbar yang fenomenal, riding itu terasa lebih nikmat dan menantang, letih tapi biasanya terbayang dengan hembusan angin langsung pada wajah dan tubuh.. Wah jangan jangan bakal happening dan viral nih nanti Kawasaki KLX150 Jokowi dan helm NHK Jokowi.. Josss lah pak asik lihatnya hehe…

bakal viral gak ya

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

34 KOMENTAR

  1. NHK Predatornya laku keras nih,kayak jaket bobber kemaren.
    Sayangnya masih aja pake logo fox,kreatifitasnya jadi tercederai

    Udah kayak casey stoner aja nih UG nya istri sendiri

  2. Nach ini diach tempats yangs sepi cucok duech untuk membuktikan keperkasaan bang yogas duech,,cam on bang,,ai sangat penasaran bingits,,bijimane bangs ????

  3. Keren bgt bosssqueeeee ? ,jokowimotovlog4k ???
    Btw semoga dngn pembangun jalan trans papua ini pembangunan di negri ini terus berkembang terutama di liar jawa
    Good job bapakqueeee

    Btw inspeksi sirkuitnya kpan yak :v

  4. Steady Sir. . .Gak cuman perintah, tpi langsung turun k lapangan utk inspeksi. . .
    Smoga terpilih kmbali 2019 agar bs menuntaskeun proyek ini, krna blm tentu Presiden lain mw mlanjutkeun. . .
    Last, mlihat jlan sepi gini di tengah lembah hutan, para begal bejat pasti melihat ada lapangan pkerjaan. But, ane ingatin jgan2 coba2 begal di Papua jika tak ingin mrasakan sengatan kejutan listrik, mw coba silahkeun. . .

  5. Sayangna cuman 1 pak Presiden gak wani mecat Menteri Pertanian yg maaf naudzubillah ga tau bisa kerja apa ga..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini