Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Saat ini di negeri jiran Malaysia, seorang pembalap muda Nasional sedang bersiap berlaga di KTM RC Cup Asia 2017 Round 2.. Ia adalah M. Reihan…

​Pada Hari Sabtu tanggal 29 April 2017, M. Reihan #25 yang merupakan perwakilan Indonesia bersama dengan pembalap RC Cup Asia lainnya akan melakukan sesi Kualifikasi untuk KTM RC Cup Asia 2017 Round 2 pada pukul 09.45 – 10.15 waktu setempat (Sepang Malaysia). 

Kemudian Race Pertama akan dilangsungkan pada pukul 14.00 – 14.40. Race akan dilakukan sebanyak 8 laps di Sirkuit Sepang – Full Circuit, berbeda dengan KTM RC Cup Round 1 yang dilakukan di South Circuit Sepang. 

Setelah sesi latihan bebas kemarin, Reihan mengatakan bahwa Sirkuit Sepang Full Sirkuit ini adalah Tactical Sirkuit yang membutuhkan hardbraking dari topspeed/highspeed serta panjang serta karakter flowingnya membuat rider harus extra fokus. 

Mari Kita doakan bersama semoga Reihan akan mendapatkan hasil yang optimal di sesi qualifikasi dan Race pertama, Ready To Race! Amin! 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 COMMENTS

  1. Amin…Apapun merek motor nya pembalap indonesia harus bisa mengharumkan nama indonesia…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..