banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya All New Vixion 2017 lahir juga ke dunia fana ini, seperti yang sudah diprediksikan, All New Vixion 2017 VVA diperkenalkan di ajang IIMS 2017 ini.. Apa saja yang dimiliki oleh sport 150cc naked yang disebut sebagai Yamaha Baby ini?

All New Vixion 2017

All New Vixion 2017 resmi rilis di Indonesia, di depan banyak pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, motor sport legendaris kesayangan pabrikan garputala ini memiliki dua varian, tampil dengan full fitur, mesin 150 dan 155cc serta dengan VVA dan slipper clutch! Wah tampil meyakinkan nih!

Vixion series merupakan tambang uang Yamaha dalam satu dekade lebih di Indonesia ini, sejak kehadirannya, Vixion series selalu menjadi nomor satu di penjualan kelas motor sport 150cc street fighter atau naked bike.. Setelah terusik habis habisan oleh Honda New CB150R Streetfire bahkan tidak lagi menjadi nomor satu, Vixion pun berbenah, dan hadirlah All New Vixion 2017 dengan amunisi lengkap!

All New Vixion 2017 tipe R

DUA VARIAN All New Vixion 2017

Yamaha All New Vixion 2017 punya 2 varian, yaitu All New Vixion Standar dan All New Vixion R, perbedaannya ada di mesin, All New Vixion 2017 standar pakai mesin lama yang legendaris dengan pembaharuan, yaitu adanya ASC (Assist slipper Clutch)! Sementara All New Vixion R dipersenjatai dengan mesin yang serupa dengan All New R15 2017, 6 speed, berkapasitas 155cc dengan VVA (Variable Valve Actuation) dan juga Assist Slipper Clutch! Beuhh mantaaapp.. Dua duanya sudah pake ASC.. Hanya gak disebut nih apakah yang 150cc sudah 6 speed juga?

All New Vixion R
All New Vixion 2017 tipe R
All New Vixion 2017
All New Vixion 2017 standar

FITUR All New Vixion 2017

Untuk fitur, All New Vixion 2017 juga punya fitur serupa All New R15, yaitu lampu hazard dan speedometer full digital dan shift light. Yang baru adalah spakbor belakangnya All New Vixion 2017 bisa dilepas! Jadi kaya Suzuki GSX-S150 nih lads..  Sektor sasis dan suspensi tidak ada perubahan, masih mengadopsi Delta Box ciri khas Yamaha dan juga suspensi Monocross dengan link.  Perbedaan lainnya adalah knalpot All New Vixion R 2017 juga lebih pendek kaya R15.. Yang standar masih kaya yang lama..

Yamaha All New Vixion 2017 tipe R juga menggunakan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty. Swing arm juga mengadopsi model baru serupa R15 2017. All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger.

HARGA All New Vixion 2017

Barang baru ya harga baru, All New Vixion 2017 tipe standar dihargai Rp. 26.000.000 dengan tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black. Sementara All New Vixion 2017 tipe R belum disebutkan harganya nih lads.. All New Vixion R juga tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White.. Jadi gimana masih disebut dengan New Vixion Nike Swoosh? 🙂  Oia gimana nih menurut lads? Oke kah? Btw kok mirip motor modifan petugas SPBU yang tempo hari ya

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

92 KOMENTAR

  1. bos yamaha harus lebih pede ya sama produk sendiri. kemaren2 ga diaku terus dibilang modifan petugas spbu ?

  2. ga sesuai ekpetasi saya, desain nangung, no usd, fitur toplah, berharapnya sperti bodi r15 new yg ver naked embel vixion, jdnya wait n see lgi

  3. imho.

    R155 _ mesin+ desain+
    vixion R _ mesin+ desain-
    vixiom paket basic _ mesin- desain-

    paket basic dapet apa? harga udh nyentuh 26jt.

    gsx 25jtaan klo promo sdh habis. dpt mesin 19ps, masalah cman d desain
    cb150 jg masih 25jtaan. mesin 11 12 kyk vixion dgn desain model lebih bagus.

  4. kayak gsx r-s nih. salah angle pengambilan gambar = aneh diliat wkwkwkwkwk..

    ini buka tutup jam berapa om? tadi sampe jam 4an belom ada tanda-tanda product reveal jadi langsung pulang :/

  5. Kok kerasa aneh ya. Apa gara2 kakikakinya yg ga sesuai dg bodinya. Atau apa ya ? au ah bingung.
    Kalo menurut kang kobay gimana

  6. 2 mesin sekaligus…. Versi standar buat lawan cb trus yang versi vva buat lawan gsxs….
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Walau gw rasa yang versi r itu strategi dadakan gara2 spyshoot banyak yang kecewa…
    Kalo udah ada versi r…mt series ga jadi dong…ga seru kalo cuman modal usd kek sabre

  7. tampilannya mengecewakan.. desainnya jelek.. gak ada sesuatu yang WOW…
    seperti produk yang di paksakan untuk dijual.. tapi nanggung cuyy.. jelek poll…
    di lihat kanan kiri depan belakang gak ada sesuatu yang istimewa..
    dari segi mesin gak jauh beda dari generasi sebelumnya..
    seharusnya mesin agak di upgrade ke 185cc atau brp gitu.. biar beda..
    ow ala.. bukannya semakin di depan ini mala mundur..

    bisnis pulsa dan ppob http://www.klikpulsa.net

  8. Jangan2 petugas spbunya saudara si abidin ya, makanya motor modifnya dijadiin produk beneran sama yimm.. Senangnya hatiku, bahan bulian itu berasal dari abidin..

  9. 26jt…? Ah mahal…!! ngapain jg beli tinggal vixion gw skrng bawa ke spbu minta modifin jg beres persis kya gt dan gk smpe 26jt.
    Haaa…. Haaa… Haaa…

  10. Kemungkinan ini akan terjadi juga pada anr15, karena harga kemahalan, maka nantinya akan buat versi murah, tanpa ASC, VVA dan USD….

  11. juragan triatmono condrowilwotiko edi pranoto joto sendiko mangundirjo kusumo mangku rondo limo

    petugas SPBU nya pasti dpt royalti nih dari YIMM.. secra modifnya dibuat maspro…mo ditaruh dimna muka engineer nya ymha..
    sy pngen tahu om nma ptugas SPBU ny..mau daftar modiv nih.

  12. Mang Kobay, maaf mau nanya, apa semua petugas spbu bisa modif vixion sperti itu…? Jika bisa, saya tidak perlu beli all new vixion, punya saya biar tak bawa ke spbu saja utk dimodif sama petugasnya, makasih atas jawabannya…

  13. untuk lampu depannya, perlu kasi Mask atau sticker macam apalagi ya, biar penunggangnya lebih pede gitu

  14. Gw demen nih development nya Vixion. Coba liat sudut pandang gini, Vixion walau dulu kode namanya FZ (FZ apa ya?), tapi secara design sejak gen pertama justru Vixion itu jauh dr designnya FZ. Selain itu, Vixion juga ngga pernah ada sangkut pautnya sama klan MT, walau pake sasis yg mirip sama MT125, tapi styling nya selalu beda sama MT125 di tiap angkatan.

    Vixion itu selalu sesuai namanya, Vision, Visionary bgt modelnya. Ini motor yg paling “keluar dr pakemnya Yamaha”. Karena modelnya ngga ngikut model global FZ atau MT series.

    Gw bukan penggemar vixion, tapi selalu kagum sama designnya. Ngeliat tiap generasi vixion sama kaya ngeliat Toyota Corolla. Dari model paling jadul sampe paling terbaru, tetap enak dipandang mata.

    Salut buat YIMM. Semoga sukses all new vixion.

    • Wanjir, ini nih komen of nde dey.. Ada juga ya orang yang muji motor petugas spbu ini, wkwkwkwk… Bangung woi bangun.. Dibayar berapa sih ama adibin?? Jangan2 ni orang si petugas spbu yang modif piksen..

    • Vixion itu emang udah cakep dari lahir ga maksa, mau dibuli kaya gimna jg kalo udah demen yah ga peduli. Toh ga ngaruh ini ?

  15. Mengecewakan. Padahal harusnya ini major facelift, kalo cuma ganti spakbor, ganti lampu & headlamp mah itungannya minor facelift. Yang versi std, harga udah tinggi, mesin sama kaya yang lama, fitur cuma nambah dikit, model malah downgrade. Curiga emang klan vixion perlahan2 akan dimatiin.

      • Realistis aja sih. GSX S150 harga 24jt mesin 19ps, jok udah model split, lampu juga udah led. ANV lebih mahal 2jt mesin masih 17ps & mukanya culun cuma modal ASC. Kalo vixion masih jadi prioritas pengembangan di yimm, kagak mungkin dibikin setengah hati begini. Hwehwehwe.

        • Untuk yamaha baby ini keknya mereka sangat berhati hati, gak mau lompat terlalu jauh yg Ada kemungkinan fail nya lebih besar.. Tapi ternyata di lain sisi vixion lover ga bisa terima desain berhati Hati kek gini.. Bingung juga sih kekkeke

      • Seandainya ANV juga ikut pakai mesin 155 vva, mungkin sakit hati soal desain masih bisa terobati. Lah ini udah desainnya mengecewakan, mesin pun ga ada perubahan cuma tambah ASC.

  16. Hahaha…motor modifan spbu??
    Pada ngga kenal istilah ‘spyshoot’ saat testdrive di jalanan ya??
    Strategi marketing itu mah..
    Jelas2 dibantah lah sama YIMM dulunya..mana mau mereka terang2an ngakuin itu motor yg blm mreka launching. Bisa dihajar sma kompetitor lah.

    • Cie cie pasti ini anteknya adibin, se geng sama premanatriat n triazmono.. segitunya bela si tolol.. Gak ngasih bocoran itu wajar cuk, tapi apa harus pakai bilang kalau itu motor petugas spbu/motor modif, cukuplah bilang “no komen” gitukan jelas, adibin mah kebanyakan bacot ampek botak tuh..

        • Barisan jongos ngadibin nih ye, emang kalo ane ngatain orang tolol terus nih piksen jadi bagus, kagak ngaruh juga kan? Dasar jongos tolol

  17. Susah selera Japan-Indo.
    Mau untung banyak aja. Selalu ngeles di mengurangi biaya produksi.
    Shroud segeda gaban nempel sma bodi, macam pedang samehada, ini v-ixion apa VEGA ???
    Apa susah ambil spirit MT-125 ?

  18. mang yg warna item merah itu layak disebut new vixion nike swoosh wkwkwkwkkk logonya itu lho, sponsor utama kayaknya, logonya ditempat strategis, besar dan terlihat dari ujung ke ujung

  19. opini saya desain dari tangki kebelakang sudah bagus sih.cuman permasalahan di headlamp.dan ini krusial banget menurut saya (ingat kasus nmp mono yg disangkut pautkan sama muka reog gara2 kegedean dan akhirnya ga laku dipasaran)
    kemudian untuk engine tipe R.penempatan water cooling system nya yg spertinya dipaksakan.oke kalau r15 mungkin ga bakal keliatan.tapi kalau kelas naked ngeliat engine block keatas semrawut gt sisi beauty nya langsung hilang semua.
    ini opini pribadi saya,saya tidak berafiliasi dengan perusahaan roda dua manapun.

  20. Kita patut bertrimakasih kepada petugas spbu yng memberikan inspirasi modifikasinya ke yamaha, berkat beliau terlahirlah new vixion 2017 ini. Semoga beliau dpt royalty deh dari yamaha biar sma2 senang.
    Haaa… Haaa… Haaa….

  21. Sadar bro, bandingin jangan sama gsx s. Bandingin ke cb lah. Harga berapa? Dapet apa? Kebanyakan buzzer ahm di blog2 beginian, ngalihin mulu, kesian suzuki jadi kambing hitam..

  22. krna inspirasi dr motor modif spbu. namanya coba disamakan dgn asal inspirasi.
    macam vixion pertalite dan vixion pertamax turbo

  23. Alamat makin nyungsep… di bawah ekspetasi, secara disain ga ada beda signifikan dgn gen sblmnya, kecuali shroud yg super panjang…

  24. Terus terang gw seneng banget mang sekarang

    Karena vxion ga sebagus yang ane bayangkan
    Ga jadi mupeng motor baru deh
    Hahaha

    Btw
    Komen nya sangat menghibur
    Hahaha

  25. yg r lumayan tuh. tapi kalo diliat harganya yg bakalan delet 30an. nasibnya bakalan kayak xabre.
    vixion yg baru ini sebenarnya ngga jelek2 amat sih. kalo dilihat langsung cukup keren. tangkinya lumayan bagus bentknya. cuman kalo digambar emang bodynya keliatan minim lekukan jadi terlihat jelek.
    tapi, jujur kalo dibanding dengan kompetitor, kecil harapan vixion ini bisa merajai pasar. gsx-s lebih punya potensi, hanya 3s nya aja kekurangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini