banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr… Menghilang dari spy shot di jalan bukan berarti Yamaha New Vixion 2017 batal hadir ke dunia.. Kabar selentingan, sport naked bike 150cc terbaru garputala tersebut akan rilis bersamaan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show 2017 esok hari..

Yamaha New Vixion Nike Swoosh disebut sebut akan jadi diperkenalkan dan dirilis pada ajang otomotif tahunan yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 besok hari di area Pekan Raya Jakarta Kemayoran.. Eh sebentar kang, Kok New Vixion Nike Swoosh? Emang itu namanya? Gak sih, cuma ngambil sebutan tersebut dari komentator aja, habis katanya bodi sampingnya mirip logo swoosh sepatu Nike 😀 Diliat liat bener juga, mirip.. Eh jangan baper yah

ini bukan spy shot new vixion 2017 kok lads..

Yamaha Baby atau kesayangan Yamaha tersebut santer diberitakan akan hadir di booth Yamaha bersamaan dengan pembukaan resmi IIMS 2017 lads.. All New Vixion yang mendapatkan ujian – akibat desainnya kurang greget katanya – bahkan sebelum dia benar benar diperkenalkan memang sempat menghilang dari peredaran dan rekaman kamera spy shot di jalanan, katanya sih salah satunya akibat dapat bully-an..

Tapi kan petinggi YIMM sendiri sudah menyangkal bahwa motor sport yang kena jepretan berkali kali di jalan raya tersebut bukanlah All New Vixion 2017, terutama foto di atas yang warna silver, itu adalah motor hasil modifikasi petugas SPBU.. (baca: Itu bukan New Vixion 2017, Mungkin Motor Modifikasi Petugas SPBU) So kita semua jadi penasaran kan seperti apa tampang sebenarnya motor hits maker dari Yamaha dalam 1 dekade terakhir tersebut? Ya ditunggu aja lads, apa benar New Vixion Nike Swoosh atau jauh berbeda?

HARGA YAMAHA XMAX DIUNGKAP?

Selain All New Vixion Nike, katanya YIMM juga sekaligus akan mengungkapkan harga jual untuk skutik bongsor keren modern cihuy andalangue yang disana itu yaitu Yamaha XMax 250. Selama ini harga XMax 250 masih spekulasi, termasuk harga yang KBY pegang yaitu 46-50juta. So berapa harga maxi scoot garputala ini nantinya? KBY sih masih pegang angka milik sendiri ya hehehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

  1. Kita lihat tampang vxion baru
    Kalau bisa jangan sampai di angka 26

    Meskipun ane cuman kuat beli secondnya
    Hahaha

    Gpp lah
    Mampunya segitu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini