Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Ada yang belum tau HPS? KBY kasih tau ya, itu adalah Honda Paint Shop, letaknya sebelahan dengan dealer dan servis resmi Honda, Jakarta Honda Centre Dewi Sartika.. HPS kini membuat kreasi baru, yang kena sentuh adalah New Honda Beat silver matte!

Honda Paint Shop alias HPS ini masih satu komplek alias area dengan JHC (Jakarta Honda Center) Dewi Sartika lads, jadi gakan mungkin kesasar kecuali gak masuk ke dalam JHC nya hahaha.. Kali ini tim HPS membuat sebuah kreasi baru untuk New Honda Beat, skutik baru yang lebih dari 10 juta unit terjual sejak kemunculannya ini diberi warna custom menjadi New Honda Beat Silver Matte!

new honda beat silver matte

Familiar dengan warnanya? Pasti, apalagi kalau melihat Honda New PCX 150 warna baru, hehe.. ada warna silver matte juga tuh lads.. So, bro Haris, salah satu pentolan HPS bilang kalau warna New Honda Beat Silver Matte ini memang terinspirasi dari New PCX 150 tersebut.. Terlihat lebih mewah dan elegan yah? Apa yang berbeda dari kreasi HPS lainnya seperti New Honda Beat Ungu matte, Honda Sonic 150R black matte dan New Vario 125 Magenta?

Yang berbeda menurut bro Haris ini adalah, si New Honda Beat Silver Matte ini dijual sudah utuh, jadi gak perlu lagi datang untuk melakukan pengecatan ulang New Honda Beat milik lads. Artinya, Jakarta Honda Center memang menjual secara resmi New Honda Beat Silver Matte ini di show room mereka lads.. New Honda Beat Silver Matte dijual seharga Rp. 16.325.000, lebih mahal sekitar 1,2jt dari New Honda Beat ESP standar.

new honda beat silver matte

Pun begitu kalau New Beat lads ingin dicat ulang seperti New Honda Beat Silver Matte ini, bisa saja kok, tinggal datang dan siapkan dana sekitar 1-1.5juta.. Mau tau alamat persis Honda Paint Shop dimana? Nah mangga dicatat alamat berikut ini.. Semoga bermanfaat.

Honda Painting Shop Jakarta – Astra Motor Jakarta
Jl. Dewi Sartika No. 255 Jakarta Timur

Kurniawan

ASTRA MOTOR JAKARTA
PAINTING SHOP
Phone : 021-8015555 ext. 703
HP : 0856-7343-369
Mailto : kurni.awan@hso.astra.co.id

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 COMMENTS

  1. Honta selalu nanggung dan pelit kalau buat desain dan warna, harusnya tuh velg beat warna silver juga, pijakan kaki sektor dashboard bagasi depan warna silver semua, Cvt juga silver, spakbor belakang silver, kulit jok juga harus bermotif, dasar hahaem budek mentang-mentang laris ogah inovasi ekekekkekk

  2. Itu kelola langsung sama AHM atau joint venture sama pihak lain ???
    BTW, semua motor Honda diterima atau tertentu aja?

    Gak ada salahnya bikin Light Articel soal HPS… Yaaaa kan buat nambahin saldo di rekening
    Bwahahahahahaha
    😀

  3. harusnya sekalian velg dan shock depan atau belakangnya dicat silver….penyakit ngahaem yg pelit nurun dah ke anak usahanya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.