Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geberrr.. Bicara test ride motor asal Austria, KTM, KBY sudah pernah mencoba beberapa modelnya, seperti KTM RC200, KTM RC390 dan juga Duke 200.. Tapi KTM RC250 belum pernah kesampaian! Pucuk dicinta KTM RC250 pun tiba!

KTM RC250 kobayogas

Sekitar pukul 11 malam kemarin, KTM RC250 datang ke rumah.. weeehh malem bener yak wkwkw.. Satu kesempatan yang sangat menarik lads mengingat untuk seri dibawah 390cc, ada dua model yang belum pernah KBY tes, baik singkat maupun menyeluruh, yaitu KTM RC250 dan Duke 250.. Kebetulan unitnya RC250 ada di depan mata! KTM Indonesia mempercayakan si motor berkapasitas 250cc 1 silinder ini kepada KBY selama kurang lebih 3 hari untuk dijadikan kuda pacu harian..

KTM RC250 kobayogas

Well, ini sangat menarik mengingat hanya motor KTM yang belum pernah KBY lakukan test ride full untuk review motor harian.. Untuk impresi KTM RC250 dipakai untuk ngantor atau kuliah, pagi ini rencananya akan KBY gunakan sebagai kendaraan menuju ke kantor, pulang pergi tentunya.. Sementara untuk weekend, belum kepikiran wkwkwk.. Penasaran juga seperti apa motor Austria rakitan India seharga Rp. 48juta ini saat digunakan sebagai kendaraan harian nantinya..

Please jangan nanya top speed ya, KBY hanya memacu apapun motornya saat jalan dalam kondisi lowong atau kosong.. Jadi kemungkinan sih bakal dapat sekitar 110-120 doang di dalam kota. Pun begitu KTM RC250 ini punya power sebesar 31.28PS, tentu bukan sembarangan power segitu lads. Sementara untuk konsumsi BBMnya, mengingat waktu yang tidak terlalu lama untuk digunakan, sepertinya KBY hanya akan reset Averagenya dan mengandalkan MID saja.. So apakah lads ada pertanyaan seputar KTM RC250 ini? Di luar STNK yeee πŸ˜€

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

72 COMMENTS

    • velk nya bisa buat Tirev 2011 g kang,?

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. Akselarasinya mang tolong dijelaskan, kata blogsebelah tarikan jamban iki motor, ga ada lawan buat tarikannya.

  2. Raungan knalpot RC250 sama RC200 beda yah? Klo ane lebih enak yg RC200.

    Gimana cara tes bensin pake MID coz ane coba di RC200 hasil’y fluktuatif jd bingung. Sekarang sih ane coba pake trip meter & klo mau isi bensin baru dihitung.

      • Gini aja kang kobay, nanti pas tes BB’y pake Pertamax turbo Full, terus nanti pas selesai tes MID’y jangan dimatiin, langsung foto sama kang kobay, emank klo dimatiin dia reset sendiri.

        Ane tadi coba bawa santai RC200 sekitaran 6,3 km di trip A terus terakhir motor berhenti average duel sekitar 41 km/l & 100km/l dapet 2,4l, kecepatan sekitar 60an km/h kurang.

  3. Kang minta tolong kalau diajak ke jalan yang agak keriting gimana rasanya. Saya tertarik sama ini sepeda tapi rute rumah saya lumayan keriting jalannya. Resiko rumah di pelosok negeri.

  4. titip pertanyaan. coba digeber full speed lalu tabrakin ke tiang listrik. apakah protol juga ga kayak sebelah. kalau kby ga berani, suruh temen aja yg coba πŸ˜€

  5. Nitip pertanyaan nickname saya mang, dan kenapa pemakai 250cc 1 cylinder tidak pernah percaya diri dengan motor knalpot standar pasti kebanyakan hampir semua pakai knalpot racing buat nutupin mesin berisik 1 cylinder khas 250cc

  6. Nitip pertanyaan sesuai nick sy mang, Kenapa pengguna 250cc 1 cylinder hampir semua user memakai knalpot racing, apakah malu dengan berisiknya mesin khas 250cc 1 cylinder?

  7. Pertanyaan 1 lagi, kenapa moge Kate’em dukeh 690 hanya 1 cylinder paling culun dikelasnya suaranya 3x berisik mesin parut kelapa mengapa bisa se-berisik itu?

    • pertanyaan nomor 1 :
      coba saya jawab.. di luar negri.. pasti ada kan video2 d youtube pengejaran polisi pada suatu mobil yang entah memang pelaku kriminal atau d duga kriminal.. pastinya polisi akan memberikan tembakan peringatan atau langsung…
      di kasus ini :
      1. kesalahan pengemudi adalah tidak mengindahkan peringatan polisi…
      2. polisi atau masyarakat bisa saja mengira itu pelaku kriminal atau teroris atau pembawa narkoba..(ada salah 1 saksi berpendapat mungkin saja itu pelaku teroris atau narkoba)
      3. disini polisi juga bisa saja melakukan langkah antisipasi dgn cara tembakan. hanya saya harusnya dilakukan tembakan peringatan dulu dari pada tembakan langsung..

      1. mungkin kesalahan polisi adalah melakukan tembakan langsung
      2. kesalahan pengemudi adalah tidak mengikuti prosedur razia malah kabur..

      biarkan yang berwajib yang menilai dan menyelesaikan kasus ini

      pertanyaan nomor 2:
      anda ini kan bloger ya, atau vlogger.. pertanyaan seperti itu seharusnya tidak perlu di pertanyakan.. yang namanya berkendara harus safety.. mau jualan cilok, somay, harus pakai helm dan smua perlengkapan safety motor di pasang.. klo anda tanya harus di tilangkah.. saya jawab HARUS!!!

      • Woy son goku goblok!! lu mikir kagak kalau misal yg kabur itu pelaku penculikan trus korban penculikan juga ada di dalam mobil kemudian di tembakin sama polisi dgn alasan gak masuk akal lu tadi?? goblok jgn dipelihara!

      • Bro, jgn dl ngata”in orang kalo lu aja ngomongnya “kalau”, “misal”. kalau misal grombolan teroris isinya di dalem gimana? Dan ketembak semua ama polisi? Masyarakat jg kn yg selamet. Mikir dulu bro kalo ngomong jangan menghina orang dlu tapi otaklu kosong, modal ngomong kalau misalkan aja.

      • Woy adi lu juga ikutan goblok.. urusan nyawa orang jangan dianggap main2.. Semoga ente ngerasain dimasa rame2 gara2 dicurigai sebagai begal / rampok / penculik, atau ditembak densus tanpa peradilan gegara dicurigai teroris.. biar ente sadar atas kata2 ente…

      • Yg paling utama entah apa itu dipikiran yg jelas harusnya klo mau ambil kputusan n terdesak, paling baik optionnya yah tembak ban bukan badan mobil dar der dor membabi buta udh kya pasti itu teroris aja.

    • Disini kesalahan poisi, coba para poisi memposisikan diri sebagai masyarakat awam misalkan kendaraan pajak mati / gak punya sim, pasti takut donk kalau ada razia ya wajar menghindar apa boleh buat daripada tilang atau mobil dikandangin ehh tapi apa balasan poisi bikin orang ketakutan tancap gass dan suasana mencekam karena ada tembakan dan diperparah menembak beruntun ke arah mobil sehingga ada korban tewas.
      Bukankah poisi punya daftar DPO dan wanted buat para penjahat (kenapa yang tidak termasuk daftar DPO juga ditembak) cah lontong mode on

      • cara ngecek DPO ama yang mobil kabur pake kaca hitam gelap gimana mas? enligh me dunkz

      • Kan sudah berenti dipepet om…mau segelap apapun kaca dari depan kelihatan penumpang…
        Kalaupun dongkol polisi paling mobil ditendangi/dipukul pake senapan… orangnya suruh keluar ditambahin digebukin…

        Ini main dor aja… katanya pakai senjata laras panjang lagi??? Razia biasa laras panjang???

        Sy percaya harusnya polisi sekolah dah tinggi2 logikanya main… logika psykologis dari data2 yg ada selama ini jarang teroris pake mobil sedan seperti itu.
        Paling gembong narkoba. Dan kebiasanya kalau gembong narkoba (atau taruhlah teroris) mana ada cuma lari kalau didalam mobil ada senjata, pasti main tembak balasan juga….ini melarikan diri aja…dah berhasil dipepet diberondong…

        Dan semakain kesini dari awal sy tebak yg bisa dimainin buat alasan pasti kaca gelap…. ketebak….wkkkk…
        Padahal dr yg diberitain liat mobilnya kalau siang hari remang2 masih terlihat dalem…

  8. KTM sama SuSuki kerjasama saja..bikin motor wah..biar KARTEL Yamama dan Hongda itu mati kutu 😀

  9. ni motor keliatan berkelas sih walaupun ngelihat aslinya kurang begitu..

    mana nih mang foto bersanding ama si RR nya.

  10. om, banyak yg underestimate ni motor dan dibandingin sama motor 150cc 1 silinder,,,tolong patahkan itu semua om….ceritain performa mesinnya krn motor ini diciptain cuma satu tujuan…ngebut…ngebut…dan ngebut.

  11. Nah.. Lumayan tuh, ntar ditunggu review handling + ridingnya,, plus panas nggak itu motor, yang seimbang ya soalnya ada niat buat beli hehehe..

  12. Pertanyaan:
    1. Perlu jual berapa butir cilok buat bisa beli ini motor ktm rc250
    2. Gimana kenyamanan motor ini kalo dinaekin pake kostum badut
    3. Kalo diban belakang ditambahin potongan plastik yg bunyi2 terrrrr terrrr gitu kya yg suka dipasang bocah2 di sepeda bisa ngebantu ga suaranya jadi kya 2 silinder?
    3. Berapa nomor telpon aura ksih

    • Bantu jawab:
      1. Jual 1 butir aja, dijual 48jt sebutir.
      2. Kalo pake kostum badut nyaman banget, soalnya celana badut kan agak tebel gendut gitu, jadi empuk duduknya.
      3. Nomor telpon Aura Kasih ada 4. Doi pake 1 hp dual sim sama 2 hp single sim.

  13. Tanya mang ergonomi vs cbr250rr, impressi boncenger, kestabilan motor lewat jalan bergelombang.
    Nuhun kang

  14. Halah yg dijual disini bukan rakitan india. Tapi buatan india dan dirakit disini.
    Pabrik… gak ah lebih tepatnya gudang perakitan ktm di daerahku dan juga ngerakit skuter bongsor mocin.

  15. Coba nanti sandingkan dengan GSX dan CBR. Jadikan komparasi fisik secara keseluruhan biar lebih menarik saya baca. Tapi banyakin fotonya bang kobay, dan juga di standar tengah semua pake paddock biar kelihatan jelas body satu dengan yg lainnya. Ditunggu ya bang kobay

  16. Gak jadi ngambil nih motor. Denger2 penyakitan, dari oli rembes, sensor standar samping error. Padahal nih motor racun banget. Tapi karena nyari motor harian yang bisa diandelin, batal deh.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..