Honda Supra GTR150 facelift 2017
Honda Supra GTR150 facelift 2017

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 facelift 2017 dengan tampilan dan warna baru yang semakin eye catching. Tak hanya warna, Honda Supra GTR150 facelift ini juga mendapatkan grafis stripe baru.

Honda Supra GTR150 facelift 2017  hadir dengan warna bodi dan desain stripe baru dengan pemberian dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Lebih cihuy? Ya yang keliatan sih gitu.. Pertanyaan KBY, kemana aja? Kenapa gak dari dulu? Kelas ini sebenarnya digemari anak muda juga loh, makanya warnanya kudu memikat juga..

Kedua warna Honda Supra GTR150 facelift di varian Sporty ini terlihat berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.  Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir dengan memberikan kesan elegan tanpa mengurangi sisi sporty dari Honda Supra GTR150 facelift terbaru ini.. penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru.  Warna emas juga hadir pada penutup mesin.

baca juga: Kekurangan dan Kelebihan Honda Supra GTR150

Honda Supra GTR150 facelift

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra GTR150 facelift terbaru ini telah membuktikan kemampuan melalui capaian performa saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi dan nyaman untuk berkendara jarak jauh sepanjang 3.000 km Palangkaraya hingga Makassar pada aktivitas Honda Grand Touring 2016 saat menjelajah Pulau Kalimatan dan Sulawesi.  Model ini juga menghadirkan rasa menyenangkan bagi pengendara saat menempuh perjalanan jauh dan menjelajah keindahan Indonesia.

baca juga: Turing Bersama Honda Supra GTR150, kok udahannya pegal pegal

Honda Supra GTR150 facelift

“New Honda Supra GTR150 facelift merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.”

New Honda Supra GTR150 facelift 2017 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.  Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Honda Supra GTR150 facelift

Dari sisi performa, Honda Supra GTR150 facelift punya power yang berlimpah 15,9 PS/ 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / literdengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (pengujian internal AHM)

New Honda Supra GTR150 facelift varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.  Target model ini 3.000 unit per bulan. Hmmm agak susah nih keknya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

    • Aib GEN SUPRA..

      KECEWA BERAT sebagai pengguna supra125.. Fix salah satu.. Motor kegemaran sy..

      Headlamp sama body depan g nyambung.

      Desain buntut g nyambung sama stoplam.

      Klo mw kalem.. Ya kalem.

      Klo mw agresif yaaa JGN DIKASIH NAMA SUPRA.

      Cacad bgt diStoplamp belakang yg menyatu sama lampu sein.

      HEADLAMPU G NYAMBUNG SAMA DISAIN AGRESIF Sein depan..

      APA LAGI LIAT DISAIN SPEEDO. PGN MUNTAH SAYA.

      FIX w FBH murni.. Pengguna supra 125 juga.

      Sangat KECEWA.. Dg supra GTR.

      Wa juga pengguna BeAT 2011.. Sangat kecewa sama desain or matrial BeAT 2017.

      NIH KLO CRF150 G seganteng CRF250.. mending Jgn dikasih nama CRF150.

      Ditunggu CRF150nya

      FIX KALOOO JUOOOSSS PASTI W BELI.

      • Kalo mao muntah ato kaga demen ama designya tinggal pindah ke tetangga aja bang :v kaga ush repot”. lagian ane juga kaga yakin agan gk bisa buat design kaya gitu :v. agan belom tau aja buat design motor yg beda/biar gk sama sama tetangga itu mikirnya setengah mampus :/

  1. Kenapa gak dari dulu kang kobay?
    Tau sendiri lah Honta hahahaemem kalau gak laku baru dibagusin warnanya, kalau laku ya stagnan gak ada perubahan, lagian ini motor sebelum facelift warna ampun deh jijik banget ngelihatnya serasa mau muntah, entah kebodohan apa yang dimiliki para insinyur mereka

  2. Kelas ini membuktikan bahwa design sangat berpengaruh pada penjualan..
    Mx king mesin paling inferior, tapi laku di pasaran

    • MX King laku gara-gara mesinnya gak klotok-klotok kayak Supra GTR kang ? kalau dibilang mesinnya inferior, yang sering juara balapan tingkat Asia Supra GTR apa MX King ya ?

      • sebenernya kalau balapan itu gak bisa 100% dijadiin pegangan sih, kalau sasis sih oke, tapi mesin pasti gak standar, durabilitas buat digebernya pasti 2-3x lipat..
        kecuali acuannya kaya ARRC yang bisa dibilang 80% standar..
        kelas UB150 ARRC keknya bisa dijadiin acuan tuh.. tapi ga tau sih rule UB150 kek gimana sama gak kaya AP250

    • Yg bikin MX King laris dibanding bebek super lainnya kui bukan hanya tampilan or mesin saja variabel’nya,
      Sing bener kui hargane’__
      Ingat Jo’ Paijo ,,
      Clan MX 150 itu ada 2,
      Jupiter MX 150 nd MX-King bedanya 800rbu,
      yg tertinggi MX-King Livery Movistar,,

      Padahal MX King biasa sama GTR cuma beda 800rbuan sama
      MX King Movistar cuma beda 300rbu sama GTR,,
      Masyarakat Indonesia iku emang unik Jo,, beda recehan aja masih jdi pertimbangan,,
      Gag heran juga sih saya wong iki motor bebek super juga buat kalangan ekonomi pemula,,

      Jadi salah nek kamu bilang MX King lebih laris dari GTR karna hanya tampilan,,
      Wong ban depan MX King cilik banget kaya Vega Dorce, gag safety blas,,
      Jelas bikin tampilan jadi jelek,,

      Fakta lho ini,,,

      eeeekkkkeeeekkkk

      • Sales goblok AHM kebakaran jembut. Wkwkwk santai ae Blok, gak usah ngegas, awas klotok-klotok cangkemmu. Ngopi kono sik.

  3. Semoga laku deh kang. Paling tidak dari artikel kang kobay bisa ada 1 atau 2 potensial buyer yang mau beli. Di Jember cuma keliatan 2 biji. MX King banyak ?

    • Goblok kamu,,
      ini motor segmen’ny cuma complement saja,, lagian AHM juga punya sonic sebagai bebek super juga,,
      Sonic + Supra GTR juga masih unggul penjualan dari si MX King,,
      Paham ora Son,,,

      Fix_ Kamu golongan Kaum Marjinal,,

      • Sales goblok AHM kebakaran jembut. Wkwkwk santai ae Blok, gak usah ngegas, awas klotok-klotok cangkemmu. Ngopi kono sik.
        Sejak kapan Sonic di masukin ke kelas bebek super? Alasan sales goblok gara-gara GTR gak payu akhirnya data penjualan digabung sama Sonic.

  4. Wew, yg item pelek emas keren kaya night rider series punya suzuki dulu (satria, shogun..) sama yg orange sepintas kaya ktm dong ahhh ya color scheme nya. Wkwkk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini