Kobayogas.Com – Hola lads para pencinta motoGP.. MotoGP Argentina menjadi saksi kemenangan mutlak Yamaha atas motor lainnya.. Dikomandoi oleh Maverick Vinales, bocah alien terbaru di tim Yamaha, mereka berpesta pora dengan kemenangan back to back setelah Qatar!

 

Pada dasarnya race di awal berjalan seru, Marquez memimpin selama 3 lap begitu lampu merah padam, dibuntuti Vinales yang berhasil menyalip Crutchlow.. Namun entah nafsu atau bagaimana, yang jelas MM93 begitu menyesali jatuhnya dia di lap ketiga.. Well, MM93 belum belajar juga padahal sudah tahunan di MotoGP.. kesialan Honda resmi sudah ketika Dani Pedrosa juga harus crash di tikungan yang sama saat berjibaku melawan Petrucci.. Cal Crutchlow menyelamatkan muka Honda dengan berada di posisi ketiga setelah gagal menyalip Rossi kembali..

Kesialan tak hanya menimpa Honda, karena Lorenzo pun harus crash saat balapan belum lagi genap separuh sirkuit, satu tikungan ke kanan, ban depannya menyenggol bagian belakang dari motor Iannone dari Suzuki.. Iannone pun masuk pit karena dianggap jump start, kompatriotnya alex rins harus cabut karena jatuh di tikungan ke kanan.. Sementara itu satu satunya pembalap Ducati yang masih di sirkuit – Dovizioso – juga harus out karena tertabrak Pol Espargaro yang jatuh.. Artinya, Honda, Ducati dan Suzuki sama sekali gak berkutik di motoGP Argentina ini..

YAMAHA KONSISTEN

Baru dua race tapi terlihat Yamaha mendominasi dua seri ini.. pertama di Qatar dan kali ini Argentina.. Memang baru dua seri, tapi melihat terus menerusnya Yamaha M1 konsisten baik dari sisi practice, kualifikasi hingga balapan, tak dapat disangkal kalau musim ini kemungkinan besar menjadi milik Yamaha, antara Vinales atau Rossi! Padahal sejak awal pertarungan dianggap bakal seru antara trio atau kwartet – Marquez, Vinales, Lorenzo plus Rossi..

Terbukti, paket Yamaha pada motor M1 adalah yang terbaik dibanding Honda, Ducati dan Suzuki.. Terlalu dini menyimpulkan? Oke deh kalau gitu, kita tunggu dua seri ke depan ya.. hehehe..

1
25
M. VIÑALES
41:45.060
2
46
V. ROSSI
+2.915
3
35
C. CRUTCHLOW
+3.754
4
19
A. BAUTISTA
+6.523
5
5
J. ZARCO
+15.504
6
94
J. FOLGER
+18.241
7
9
D. PETRUCCI
+20.046
8
45
S. REDDING
+25.480
9
43
J. MILLER
+25.665
10
17
K. ABRAHAM
+26.403

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

27 KOMENTAR

      • Menegangkan buat dede alit dikala liat daster tersingkap di jam 2 malem
        Josssss
        Teu kaduhung begadang lalajo rossi

    • takdir g ad yang tau
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. Kalo di eropa bisa konsisten.. fix yamaha bisa juara.
    Tapi vinales selalu kencang di pra musim sirkuit apapun, kayanya bakal juara

  2. Kalo yamaha bisa berkuasa di austin, kayanya udah bisa disimpulkan taon ini jadi milik yamaha. Hwehwehwe. Maklum biasanya mm93 yang paling berkuasa disana.

  3. Coba deh perhatiin KTM, motor miringnya sama ama motor lain, tapi posisi pembalapnya lebih deket ke tanah…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..