Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Ngeri melihat video Honda HRV menghajar tembok statis dalam kecepatan tinggi.. melihat kejadiannya seperti tak percaya tak ada korban jiwa.. apalagi Honda HRV tersebut nyaris menghantam mobil lain!.. Seperti apa kronologis kecelakaan tersebut?

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 4 April 2017 lalu, kejadiannya di jalan Pramuka Lampung lads.. Terlihat pada rekaman CCTV jalan yang tak terlalu ramai tersebut dikejutkan oleh melesatnya sebuah mobil dari arah timur menuju barat dalam kecepatan sangat tinggi.. Sementara arah dari utara sepertinya memang sedang lampu hijau sehingga beberapa kendaraan melaju seperti biasa…

Mobil yang akhirnya diketahui sebagai Honda HRV tersebut melesat kencang dari arah timur, seharusnya berbelok menuju Selatan, namun dari rekaman CCTV, alih alih mengurangi kecepatan, sang pengemudi yang belakangan ini diketahui bernama Sutandi (23 tahun) terus melaju bersama Honda HRV nya langsung menuju tembok statis.. hantaman tersebut begitu keras lads.. (lihat video)..

Sementara itu dari arah utara terlihat sebuah mobil berwarna silver melaju dalam kecepatan sedang menuju arah Selatan.. andai saja mobil MPV silver tersebut melaju lebih cepat sekitar 5km/jam, maka tabrakan pun tak dapat dihindarkan.. Untung saja dia lolos dari marabahaya.. Sementara jika melihat rusak beratnya Honda HRV Sutandi, agak tak dapat dipercaya ia hanya luka ringan dan patah pada kaki kiri.. Crumple zone Honda yang dinamakan G-Con+ACE™ – selain meletusnya kedua airbag, ternyata mampu menyerap benturan sehingga kabin tidak rusak parah..

Menurut penuturan LamPost.co, saksi mata mengatakan pengemudi Sutandi mabok dan terburu buru, 50 meter sebelum lampu merah, mobil itu ngebut. Mobilnya terbang, tambahnya. Ketika warga membantu, Sutandi patah kaki dan mulutnya berbusa. Sementara situs duajurai.co mengatakan  polisi menemukan tembakau gorila. Barang itu tersimpan di kotak minyak rambut yang terbungkus plastik bening. Dalam mobil pun tampak banyak muntahan, terutama di pedal gas..

MABOK ATAU EPILEPSI?

Nah kalau melihat videonya dan penjelasan saksi, pendapat KBY pribadi sih penyebab kecelakaan Honda HRV menabrak tembok oleh Sutandi ini cenderung terkena serangan epilepsi dibanding mabok, bukan berarti juga penyebabnya bukan mabok loh ya.. Hanya kalau mulut keluar busa sepertinya Sutandi ini kena serangan ayan (epilepsi) dimana tubuh kejang kejang dan mulut mengeluarkan busa bahkan pada beberapa kasus bisa muntah muntah..

Kalau misalnya benar kena ayan, maka tubuh yang kejang bisa saja membuat kakinya menginjak pedal gas lebih dalam alih alih menginjak rem.. Sayang KBY belum menemukan info lebih lanjut seputar penyebab kecelakaan Honda HRV tersebut lads..

https://www.youtube.com/watch?v=INuNCFdsY8I

link video via HP

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

40 KOMENTAR

  1. Nunggu artikel, merinding series.. Ada notif semangat buka.. Ternyata artikel ini.. Tp gpp sih merinding juga.. Tiba2 muncul gtu aja..

  2. Duh itu nggak kebayang kalo innovanya yang kena sruduk HRV tuh.
    Tapi itu asli kenceng bgt diatas 80 km/h kayaknya. Dan orang yang pikirannya sadar pasti berusaha mengendalikan terbukti tidak ada upaya mengubah arah laju mobil atau pengereman. Ngeriii..

    • Gpp cuek… Drpd berkerumun nonton malah bikin macet. Ujung2nya menghambat petugas yg mau evakuasi.

  3. Coba di slikidi mang
    Mungkin beliau seorang carvlog-er
    Yang nyetir sambil jasjesjos ngoceh
    Megangin goPro dalam rangka review fitur airbag

  4. Mulut berbusa blm tentu epilepsi. Dlm bbrp kasus, mabuk, keracunan, OD, penggunaan zat2 psikotropika tertentu jg bisa membuat mulut mengeluarkan buih/ busa.
    Mengemudi dlm keadaan tdk konsentrasi (mabuk, ngantuk, mainan gadget, apalagi tengkar sama pacar….) sngt berbahaya.
    Sy cb sedikit share pengalaman saya bang Kobay. Ini terjadi saat sy msh kuliah. Saat itu, stlh pulang kuliah sy msh ada kegiatan di kampus smp tengah malam. Kondisi sy sudah ngantuk dan cukup lelah. Tp sy memaksakan pulang. Sy driving tengah malan dgn memksakan diri utk tetap terjaga, melawan ngantuk. Di satu titik, ketika sy tiba2 gak sadar mata sy terpejam, tau2 mobil sy, wktu itu pake All New Corolla 1.8, udh mengarah ke galian jalan. Krn panik, sy banting stir dan menghantam tumpukan box culvert. Bumper, kap, kaca, radiator, evap, EM, jebol semua. Untung airbag mengembang. Dan hasilnya, sy opnam seminggu krn gegar otak dan retak tangan kanan dan pergelangan kaki kiri yg membekas smp skr.
    So… Keep safety riding…

  5. Sementara situs duajurai.co mengatakan polisi menemukan tembakau gorila.

    ====================

    Case closed.

  6. Semalem gw kecelakaan tunggal mang, nenggak bl**kla*el kurang lebih 1 botol sendiri.. dugem sebentar perut gak kuat pulang bawa motor jatuh, tangan megang gas rasanya pelan ga taunya kenceng jatuh lagi.. motor rusak badan luka” ringan :v langsung tobat minum gituan :v
    mungkin diatas mabuk + ayan terbang deh 🙂 kalo maen kelampung maen ke kiluan mang dijamin bikin nagih 🙂

  7. mulut berbusa juga efek dari benturan, tertutupnya jalan nafas di hidung, tenggorokan cedera sehingga bernafas lewat mulut dan kesulitan menelan, sehingga produksi saliva tidak dapat ditelan… sesungguhnya kita selalu menelan saliva kita, sehingga saat tidakbisa menelan menimbulkan efek berbusa

Yuk Tinggalin Jejak Lads..