Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. PT Piaggio Indonesia baru saja merilis varian Vespa terbaru yang lebih terjangkau dengan teknologi mesin yang terbarukan, yaitu i-get series. Vespa S 125 i-get dan LX 125 i-Get berkapasitas 125cc adalah dua skutik legendaris Italia yang diperkenalkan minggu lalu..

“Setelah memberikan jawaban akan permintaan skuter yang lebih ramah terhadap generasi muda penuh gaya lewat kehadiran Vespa LX dan S i-get 125cc, Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam, yang cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya yang kuat. Bagi mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesoris kami,” ujar PR and Communication Manager, Robby Gozal.

Pada pameran yang sudah berakhir pada tanggal 1 dan 2 April 2017 lalu, seperti biasa Piaggio Indonesia memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik. Sementara bagi Vespa lover, ada paket aksesoris khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. Tidak ketinggalan juga ada promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

Bagi pengguna skuter unggulan asal Italia, Piaggio Indonesia juga mempermudah dan memfasilitasi para pecintanya untuk mempersonalisasi unit mereka lewat penawaran promo aksesoris yang menarik. Berbagai paket aksesoris telah disiapkan dan dikemas dengan harga khusus pada Vespa Series Package 2017. Seluruh aksesoris original dari Vespa diproduksi secara resmi dan telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

baca juga: Piaggio Indonesia resmi luncurkan Vespa S 125 iGet dan Vespa LX 125 iGet

Nah gak asik kalau KBY belum menyertakan galeri cantik dari Vespa S 125 iGet dan Vespa LX 125 iGet yang masing masing punya harga Rp. 31.500.000,- sudah OTR DKI Jakarta, sedangkan Vespa LX 125 i-GET dikasih banderol Rp. 29.900.000,- juga OTR DKI Jakarta. Masih cukup tinggi namanya juga motor CBU lads… Vespa LX 125 i-get tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Nero Vulcano, Rosso Dragon dan Giallo Lime. Sedangkan Vespa S 125 i-get punya 3 warna, yaitu Grigio Titanio (titanium grey), Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte).

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 KOMENTAR

  1. Anjayyy suekkkk mang kobayy, foto-fotonya bikin konak gak pakai daleman cantik bener SPGnya wkwkwkkwk

  2. Sayangnya gelap foto selangkangannya xixixi …
    Apa emang gelap ya isinya hahahaha
    Om Kobay emang jago kalo soal beginian …

    Nama agency-nya apa om Kobay wkwkwkwk …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.