GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Manusia kadang memang memiliki jadwal yang padat malah akibat jalanan macet, acara meeting, ujian, upacara, presentasi atau sekedar pengen cepat pulang .. Namun lads, sedarurat apapun, semepet apapun jangan gak sabaran kalau gak mau bernasib seperti biker ini.. Terobos palang kereta api, kepleset dan hancur motornya!

Diakui KBY pun kadang suka kepepet waktu, kalau udah kayak gitu bawaannya nafsu dan tergesa gesa serta terburu buru, kadang kala menjadi kurang konsentrasi di jalanan.. Padahal yang salah ya KBY sendiri, bangun kesiangan, pergi dari rumah terlalu mepet.. kan tau jalanan macet harusnya pergi dari awal bukan? Manajemen waktu diperlukan pada situasi dan kondisi seperti ini.. Bukan apa apa kalau sudah mepet waktunya hal apapun menjadi halal, marabahaya ditantang! Seperti biker satu ini yang gak sabaran dan terobos palang kereta api..

Sebagaimana yang dikisahkan mang Alki Rahmatullah dari indoride.com, kejadian berada di perlintasan Rel kereta di depan kampus IISIP yang memang terkenal crowded banget kalau waktu jam pulang kerja/sore hari, so banyak yang gak sabaran pengen buru-buru pulang ataupun ada janji dengan klien. Palang pintu yang sudah tertutup tidak diindahkannya, merasa kelamaan kereta gak lewat dan merasa masih ada waktu untuk nerobos, ia pun nekad terobos!

Ya menurut saksi mata, masbro biker ini merasa gak sabar karena kereta api tak jua kunjung lewat.. terus inisiatif mau dijemput kali ye wkkwkwk.. Akhirnya dia terobos namun permukaan rel yang licin habis hujan, ban motor vixion yang ditumpakinya selip dan kepleset! sang biker tidak bisa menguasai motornya dan akhirnya terjatuh tepat beberapa detik sebelum kereta lewat! Ngeri! Untunglah masih diberi keselamatan oleh Allah SWT lads, sepersekian detik sang biker menghindar..

Namun tentu motornya yang jadi korban, liat aja hasilnya kayak gimana, andai masbro tersebut kegencet motor akibat kecerobohonnya sendiri apa gak konyol namanya? Semoga dia jerih dan sadar bahwa tergesa gesa gada gunanya.. ingat, yang di rumah menantikan lads dalam keadaan sehat walafiat! Bukan menantikan kabar buruk!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 KOMENTAR

    • hati2 d jalan broo
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

    • Situ budaknya apa gebetannya??
      Sampe bela belain trobos rel taruhan nyawa cuma buat gebetan.
      Kalo gob lock jgn berlebihan deh..

  1. Banyak yg kaya gitu… Kalau belum pernah ketubruk kereta gak akan sadar. Malahan klakson2 terus biar yg depannya cepetan maju. Mo mati ya mati aja sendiri gak usah ajak2 orang. Lebih baik nunggu 5 menit daripada kehilangan waktu untuk selamanya.

  2. Beh hati2 bro, rel kereta kalo posisi melintang emang rawan licin, gue pernah sekali kepleset tapi gak pas ada palang gitu, pokoknya hti2 lah, namanya jg berkendara.

  3. yah namanya juga wong deso,, diliat dari platnya Z pasti orang tasik/garut.. ga biasa dikota yg udah tiap hari sabar macet2an, palagi nunggu palang kereta yg bisa abis 10menitan..

  4. Dia, dan beberapa orang yg melihat langsung pasti bakal kapok ogah coba2 nerobos ?

    Kadang emang harus ngalamain dulu baru kapok, masih bagus dan si masnya sempet kapok, klo gak kan berarti liwat nyawanya ?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.