banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Usaha tanpa henti ATPM motor asal Austria – KTM Indonesia akhirnya berbuah hasil manis.. Proses STNK yang panjang dan sempat mengalami kendala akhirnya perlahan namun pasti selesai juga. Tak hanya itu, secara gentlemen, pihak KTM Indonesia meminta maaf dan memberikan kompensasi kepada para konsumen setia KTM.. cekidot

Bersamaan dengan acara Press Confrence Sang Juara Asia KTM Indonesia di RC Cup Asia 2017 ini, kami juga sekaligus menginformasikan bahwa Surat surat kendaraan KTM seperti Faktur dan STNK yang selama ini mengalami proses yang cukup panjang akhirnya akhir Maret ini sudah selesai prosesnya dan sudah terbit bertahap sebagai buktinya diacara ini kami sekaligus menggundang beberapa konsumen KTM menyerahkan langsung secara simbolis sebagai bukti konkrit bahwa proses surat kendaraan KTM sudah terbit atau keluar.

Kami selaku APM KTM Indonesia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengurusan surat-surat kendaraan bermotor KTM, hal ini terjadi selain proses CBU (Completely Build Up) yang memakan waktu yang panjang serta adanya beberapa proses-proses yang dengan pihak ketiga yang diluar kendali kami.

Kami menyadari dengan segala upaya penyelesaiaan proses surat kendaraan bermotor yang kami proses sampai saat ini masih terdapat beberapa surat kenderaaan para konsumen yang belum dapat terselesaikan dengan waktu yang kami telah tentukan. Atas ketidaknyamanan pelayanan kami, sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan sebagai wujud apreasiasi kami, khususnya konsumen yang sejak menerima motor dari bulan Oktober-Desember 2016 bagi konsumen wilayah Jadetabek, kami akan memberikan kompensasi berupa pelayanan service secara gratis selama setahun penuh.

Kami menyadari bahwa kompensasi yang kami berikan ini bukanlah solusi yang diinginkan adanya surat kendaraan bermotor tetapi sebagai apreasi kami terhadap ketidaknyamanan para kosumen KTM serta kepedulian kami atas kekurangan-kekurangan tersebut diatas maka dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, perkenankanlah kami memberikan kompensasi ini.

Itulah info yang ada dari press conference hari ini di kantor Pusat KTM Indonesia di bilangan Sunter Jakarta Utara.. Memang harus diakui proses STNK Motor KTM mengalami kendala, namun good will, gentlemen deed dari pihak KTM Indonesia juga dapat diacungi jempol..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

10 KOMENTAR

  1. Servis gratis bukannya standar semua pabrikan begitu ya om? 4 kali atau setahun. Tapi beda juga sih ya, setahun gratis bisa berkali2 berarti ya

  2. Liat mukanya om kris jd inget minerva… Walo saya g punya produknya tapi somehow… Kayak merasa terkhianati tiap liat mukanya om kris ini.

    Mudah mudahan ktm ga senasib sama minerva buat kedepannya.

  3. Wajah gak gembira sama sekali tuh photonya…
    Lucu juga STNK ma TNKB jadi hal yang istimewa utk di dokumentasikan…

    Goodluck KTM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini