Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Meski Honda punya nasib yang sama di ARRC 2017 Johor Malaysia, tapi bisa disebut beda status, yaitu karena di kelas Underbone 150cc ini tak ada satupun pembalap Indonesia yang jadi rajanya.. Mangga disimak hasil lengkap di kelas ini..

Jika kelas AP250 (Asia Production 250cc) dimenangkan oleh pebalap Indonesia – Gerry Salim bersama Honda CBR250RR, hasil berbeda dialami kelas lainnya, yaitu kelas Underbone 150 (UB 150) yang ternyata menjadi milik pebalap Malaysia, sayangnya kelas ini dikuasai oleh para pebalap asal negeri tetangga, baik menggunakan motor Honda ataupun Yamaha…

Padahal pebalap kita sudah sangat baik loh di sesi kualifikasi, seperti Wahyu Aji Trilaksana yang mampu menyeruak di barisan depan dengan posisi kedua. Sayangnya Wahyu Aji harus menelan pil pahit karena terjatuh saat race berlangsung.. harapan podium pebalap Indonesia lainnya, Anggi Setiawan juga mengalami hal yang sama..

wahyu aji sempat posisi dua di kualifikasi

Akhirnya, pebalap asal Malaysia lah yang menjuarai Race 1 dengan menggunakan Honda Supra GTR 150, yakni Cik Fakhrusy syakirin rostam.. Kita doakan semoga di race 2 nanti, baik kelas AP250, SS600, UB150 dan Suzuki Asia Challenge para pebalap Indonesia semua yang juara, sukur sukur sapu bersih podium.. Semangat Indonesia!!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 KOMENTAR

  1. mau nanya, ini khusus bebek? ayam jago gak boleh ikut? Satria dan Sonic gak ada…, dulu Athlete aja ada…

  2. Di indonesia sonic yang juara dan menguasai (motoprix) mengalahkan kompetitor,pindah info balapan ke malaysia eh giliran supra GTR yang menang.

  3. mana nih dohc superior, kemarin dalihnya kalah di lintasan karung pasir, kalah aksel (bahkan di kelas standar mp5 atau mp6 kalau gak salah)
    padahal torsi brosurnya setara sohc superior nguehehehehehe

    di sirkuit kemarin yg konon habitat aslinya malah cuma main omr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini