Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Suzuki perpanjang masa promo Suzuki GSX 150 Series! Tentu ini merupakan kabar gembira bagi pencinta roda dua pada umumnya dan khususnya para pencinta Suzuki.. Sampai kapan nih diperpanjangnya? Yuk cari tahu!

Sebelumnya lads mungkin sudah banyak yang tahu mengenai harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke pasar Tanah Air yang promonya akan berakhir pada penghujung bulan Maret 2017. Akan tetapi melihat banyaknya ketertarikan dan permintaan calon konsumen terhadap GSX-R150 dan GSX-S150, saat ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berusaha memenuhi permintaan tersebut dengan mengumumkan informasi perkembangan terbaru yang sangat menggembirakan bahwa calon konsumen dapat memperoleh periode harga perkenalan tersebut lebih panjang, yaitu hingga akhir bulan Mei 2017!

baca juga: Kenapa Memilih Suzuki GSX-R150 Dibanding Yang Lain

Melihat besarnya antusiasme dan respon publik terhadap produk baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara Nasional yang menilai memiliki tampilan desain menarik, timeless, mudah dikendarai, canggih dan tetap mempertahankan mesin sejati DOHC overbore yang belakangan dilupakan merek lain, SIS selaku agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia sangat mengapresiasi banyaknya permintaan calon konsumen untuk dapat membeli motor idamannya dengan harga yang sangat menarik dan terjangkau, agar dapat segera bergabung dengan ribuan konsumen lainnya yang telah puas memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Termasuk KBY dong!

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, SIS menetapkan kebijakan harga terbaru khusus untuk dua tipe produk yang saat ini sedang digandrungi tersebut. Sebagai acuan dasar, harga perkenalan Suzuki GSX-R150 sebesar Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) akan tetap digunakan hingga akhir bulan Mei 2017. Begitu pula dengan daerah selain DKI Jakarta akan tetap menggunakan harga perkenalan sesuai dengan ketetapan harga yang berlaku sebelumnya di daerah masing-masing.

Dihitung semenjak awal kemunculannya pada tanggal 18 Februari 2017 lalu hingga 31 Maret 2017, Suzuki GSX-R150 telah berhasil terjual ke publik sebanyak 7.668 unit dan GSX-S150 sebanyak 4.505 unit, atau dengan kata lain penjualan GSX 150 series sukses mencapai angka penjualan fantastis yaitu 12.173 unit. Peraihan angka penjualan tersebut tergolong sukses melampaui target awal yaitu 15% dari total pasar rata-rata penjualan motor sport 150cc per bulan tahun 2016. Mantap kaan??

Untuk mendapatkan kesempatan perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang sangat menarik tersebut, calon konsumen cukup datang ke jaringan penjualan (Dealer) motor Suzuki terdekat atau mengunjungi pameran-pameran penjualan yang sedang diadakan. Suzuki akan terus memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan konsumen di pasar Indonesia.

Yohan Yahya – Sales & Marketing Department Head PT. SIS

“Seluruh tim kami di Suzuki sangat bersyukur dengan kehadiran produk GSX-R150 dan GSX-S150. Ditunjang dengan semangat kebangkitan Suzuki kembali di Tanah Air serta produk yang sangat memuaskan, saat ini Suzuki GSX diserap pasar dengan sangat baik dan cepat. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen di Tanah Air yang telah menggunakan produk Suzuki, dan sebagai apresiasi kami memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX 150 series hingga akhir bulan Mei 2017.”

cewek pake gsx-r150? Oke aja lads!

Nah saran KBY karena waktu terbatas hanya diperpanjang dua bulan sahaje alias sampai dengan bulan Mei 2017 which is Suzuki sudah sangat berbaik hati, segera sambangi dealer Suzuki terdekat di kota lads, dan cari yang memberikan sesi test ride ya.. Bukan apa apa, jangan sampai salah pilih loh.. Buat yang demen racing look dan racing feeling serta gak peduli soal kenyamanan, maka GSX-R150 pillihannya.. sebaliknya, ya GSX-S150. Tapi apapun pilihannya, keduanya punya satu jantung murni yang sama.. mesin DOHC overbore!!

video blog review suzuki gsx-r150

via hp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

36 KOMENTAR

      • Mang….td tgl 1/4/2017 sy dr dealer suzuki margonda depok
        Sengaja merapat gegara artikel ini..niat ambil gsx150s
        Namun sayang oknum sales ngeyel kalo harga otr udah naik ke harga normal rp 25.400.000
        Yg gsx 150 r 29.500
        Kehel pisan tah ka oknum sales
        Udah di liatin info di blog2
        Malah bilang pt sis dengan management delaer ya beda kebijakan…haduhhhh kumaha ieu mangg….help

      • Dealer suzuki margonda depok mang dia dealer gede soalnya terima servis mobil suzuki jg mang
        Posis dealer sejajar nissan margonda depok (arah ke jakarta)
        Maaf baru bales soalnya lagi cari deqler yg asli pake harga promo mang

  1. Wkkkk… ngapain judul ada jreng..jreng.. segala… kliatan seneng banget mang kobay…wkkk

    Pinter nih suzuki.
    First step…
    kenalin dulu produk (yg kbetulan piranti utama motor [mesin] sangat bagus dikelasnya) sgn harga murah&promo besar2an terutama lewat sosmed (karena jenis konsumen montor ini yg beli kebanyakan anak muda, beda matic operasional iklan koran/lewat ibu2 beres..wkkk)

    Step selanjutnya….
    stelah banyak yg pakai dan sudah membentuk image motor kencang di 150cc yg pasti dgn memainkan psykologis konsumen tentang jenis mesin konvensional/oldschoole sohc vs dohc (tanpa embel2 supercharge/vva/dll…. pure machine).

    Step selanjutnya…
    Tinggal naikin harga dgn facelift yg mendekati kompetitor (desain, usd, dll)

    Step selanjutnya….
    Membuka pasar baru

  2. Animo tinggi? Halahhhhhhhhhh….
    Bilang aja mo jegal All New R15.

    Tapi baguslah biar duo kartel ada shock therapy dikit.

    • Strategi marketing. Itu wajar2 saja kok… Yg jelas pemberian harga tsb sudah d hitung oleh SIS. Ga mungkin kan jualan rugi… 150cc, fairing, 27 juta… Semakin tau kita siapa siapa yang kemahalanan.. Siapa yg pasang harga pakek takut sm tetangga. Yap gosip itu akhirnya menempel di masyarakat… Bahkan peluncuran produk baru skutik retro dgn harga 17,xx juta apa ga kemahalan ,?? 110cc padahal.. Ke daerah2 apa g trmbus 20jt… Yap akhirnya kita tau siapa yg selalu kemahalan… Padahal produknya di gemari karna irit dan jual kembali mahal. Karna itu produknya di mahalin lg.. Yap akhirnya kita tau, siapa yang kemahalan…

  3. udah ane duga mang, animo tinggi atau nggak pasti bakal diperpanjang kok diskon harganya

  4. Mang kobay review gsx nya donk buat harian gmn?minat jg klo d pake bwt harian…. Thx b4

  5. Harga yg cocok untuk trio mopang 150cc
    Dari S: 23,5juta y: 28jt h: 26jt
    Yg naked mengikuti turun nya
    Namanya pabrik modal bikin unit jelas murah karna sekalicetak banyak, bahan baku juga dari sini.. yg kerja di vendor paham lah
    Harga skutik awal launching itu dibawah bebek sekarang skutik entry level dengan bebek entry level harga tinggi skutik.. kenapa bsa begitu?
    Ngaerox atau variem atau nmax itu semua overprice.. skutik entry level juga overprice awal mula kena kartel di skutik entry level harga terkerek naik yg naik ngikutin..

      • harga spare part bisa mencerminkan gimana kualitas produknya

        salut buat suzuki krn bikin motor dari spare part yang muahual bingits tp harga motornya lbh murah = affordable price

        itu msh lbh baik ketimbang bikin motor dari spare part yang murah tapi harga motornya muahual bingits = over price

  6. Smoga ada rejeki biar komplit…sudah punya yg gsxr kmren ke dealer liat yg s mantabb jga dah kebayang klo dimodif..

    • Sambil bilang….
      Makan tuh kartellllll…..wortel banyak vitamin A….la kalo kartel……ngahngah

  7. Mang, coba foto yg Gsx 150 r nya, pas ada org gocengan (kalo bisa perempuan/istri)….
    Jujur mang ko jadi pengen ckckcjc…. (mau di bikin utk rutinitas pagi, ngantar istri kerja + sekalian di jadikan kendaraan utk kerja) masi pantas kah bonceng istri yg uda jadi mamak mamak.

    Maaf melenceng

  8. Respect sama Suzuki!

    Disaat YIMM banting stir pakai common engine punya NMax (155cc), dan AHM yg seperti ABG galau, mau jiplak CBR Thailand 150 overbore (alih2 powerful malah kena masalah, dan finally bikin CBR overstroke, pake RRA).

    Suzuki teguh sama pendiriannya : tetap OVERBORE, dan tetap memberikan mesin dengan material SCEM (nikasil a la Suzuki). 👍🏼👍🏼👍🏼

  9. Kalau pilihannya gsx r vs cbr..pasti fby vote gsx r….
    Tapi sekarang pilihannya gsx r vs r 15 fby jadi galau….
    Akhirnya cuma jas jes jos….

  10. Bung, dikamus saya gk ada fbh, fbs, atau fb….fb… yg laen, kalo motornya oke punya. Merk motor gk jadi acuan. Biarpun bengkel resminya langka. bodo amat

  11. Bener2 ini mesin pure overbore, gw pakai cbr old yg pure overbore agak geli ngeliat mesin cbr skrg..

    Kenapa suzuki telat banget keluarin produknya 🙁

    Udah bosan main 150cc soalnya..

  12. Mantap suzuki dengan strategi marketingnya, Suzuki berfikir ini loh saya jual motor dengan spek mesin wahid dengan harga pas dan bukan jualan body aja di bagusin trus harga gak memikat hati konsumen. Hahahahhaha
    Kata Suzuki, Mau tampilan lebih bagus saya ada after market part racingnya. Ckckckckck, hebat si Suzi.

    Kelihatan kompetitor sebelah terlalu operpret dengan fitur yg di benamkannya, apa lagi image anak muda overbore adalah kencang. Go Suzuki Lanjutken.

  13. Lah nanggung amat… kenapa kaga sampe akhir Idul Fitri ?
    Kan kalo kata Mr. Satan eeh salah Satar, itu moment Pamer motor baru… Dan pastinya ada suntikan dana THR…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.