banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki menggelar acara kumpul kumpul pengguna motor Suzuki dari berbagai tipe dan tahun yang dinamakan Suzuki Bike Meet 2017, semua tumpah ruah di berbagai kota yang diselenggarakan, Kobayogas.com hadir pula melihat serunya salah satu acara yang diselenggarakan di Gunung Mas, Cisarua…

Aktivitas ‘Suzuki Bike Meet 2017’ yang telah sukses diselenggarakan di berbagai kota pada bulan Maret 2017 telah mencapai acara pamungkasnya di Gunung Mas, Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 25 Maret 2017. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggelar acara tersebut sukses mempertemukan 1.700 bikers pengguna sepeda motor Suzuki berbagai tipe dari generasi lama hingga yang terbaru. 300 peserta diantaranya merupakan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, hal tersebut menandakan bahwa Suzuki GSX telah diterima dengan sangat baik di publik.

Kesuksesan Suzuki Bike Meet 2017 juga dialami di 6 kota lain yang lebih dahulu diselenggarakan, yaitu Malang (11 Maret 2017) 600 bikers, Medan (12 Maret 2017) 500 bikers, Balikpapan (18 Maret 2017) 500 bikers, Semarang (18 Maret 2017) 600 bikers, Banjarmasin (18 Maret 2017) 500 bikers dan Makassar (19 Maret 2017) bikers.

Lokasi terakhir di Gunung Mas merupakan gabungan ribuan bikers dari wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Jika jumlah peserta setiap kota digabungkan maka Suzuki Bike Meet 2017 sukses diikuti oleh sekitar 5.000 bikers Suzuki yang terdiri dari ratusan klub dan komunitas. Seluruh peserta terlihat sangat bergembira menikmati aneka acara dan perlombaan yang diselenggarakan.

Suzuki Bike Meet 2017 merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

RESMINYA GSX CLUB INDONESIA

Konten utama yang selalu ada di setiap penyelenggaraan Suzuki Bike Meet 2017 adalah pengukuhan GSX Club Indonesia, sebagai wadah resmi perkumpulan pengguna produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Pembentukan klub tersebut berguna untuk memperkuat solidaritas antar pengguna Suzuki GSX series agar bisa saling bertukar pikiran dan menciptakan beragam kreatifitas baik untuk motor kesayangannya maupun untuk kegiatan sosial masyarakat.

Menanggapi Suzuki Bike Meet 2017, Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Bersamaan dengan kesuksesan penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami turut menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia. Dan untuk merayakannya kami mengundang seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki untuk meningkatkan solidaritas menuju kebangkitan kembali Suzuki di Tanah Air melalui event Suzuki Bike Meet 2017 ini”.

Keberhasilan Suzuki Bike Meet 2017 memberikan keyakinan ekstra bagi SIS untuk kembali membuat beragam aktivitas yang melibatkan berbagai klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. Nah kebangkitan Suzuki memang sudah terjadi, aktivitas yang sudah vakum cukup lama pun kembali diadakan.. Pak Johan Yahya kepada KBY mengatakan acara sejenis rencananya akan rutin diselenggarakan setiap tahun..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

  1. setelah kalimat ini :
    “300 peserta diantaranya merupakan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, hal tersebut menandakan bahwa Suzuki GSX telah diterima dengan sangat baik di publik.”
    foto paling atas… benar akah motor paling kanan itu verza ?? apa saya salah liat ?? apa emg suzuki punya varian itu ?? klo bukan motor suzuki.. kenapa ada disana ? kok bisa? maunya apa? harusnya bagaimana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini